Thursday, December 21, 2017

INS - INDUSTRI GROSIR, REINVENTED

Basis berbasiskan blockal berbasiskan scalable pertama yang sangat mungkin customer beli bahan makanan segera dari produsen dengan harga lebih rendah, dengan kenyamanan. Ekosistem INS sudah divalidasi oleh ketertarikan customer serta didukung kuat dari produsen : UNILEVER FOOD SOLUTIONS, MARS, RECKITT BENCKISER, FRIESLANDCAMPINA, VALIO, Borjomi. Tim kami sudah meningkatkan peta jalan untuk melakukan visi ini.

Ekosistem INS membuat jenis operasi koperasi di mana customer nikmati harga transparan yang rendah, produsen berkompetisi untuk customer serta berhubungan dengan mereka dengan segera, serta semuanya pihak beda yang memfasilitasi sistem pemenuhannya cukup di beri kompensasi.
I. TINJAUAN
II. BAGAIMANA CARA EKOSISTIK
III. TEKNOLOGI
Ekosistem juga akan dibuat sesuai sama pendekatan terarah serta terdesentralisasi yang menanggung kestabilan serta keberlanjutan dalam periode panjang.

Walau ide untuk menghubungkan produsen dengan segera dengan customer serta memperpendek rantai supply kelontong mungkin saja bukanlah hal baru, cuma dengan timbulnya tehnologi blockchain serta berkaitan yang bisa diaplikasikan dengan praktis.

Kami meningkatkan Basis INS jadi system dengan beban begitu tinggi. Sekarang ini, kami meninjau sebagian basis jadi basis yang mungkin saja untuk INS : Ethereum Raiden, EOS, Tezos, serta Exonum.

Konsentrasi intinya yaitu pada kemampuan, dimana kita mencari :


  • Kontrak pandai mendukung
  • Prediktabilitas
  • Stabilitas
  • Keringanan pemakaian


Potensi pasar untuk Ekosistem INS terbagi dalam miliaran pemakai, semasing hasilkan lusinan pesanan per th..

IV. TOKEN SALE
INS yaitu token yang berikan kemampuan pada ekosistem INS. Sesudah periode Token Sale, semuanya kontributor juga akan terima input INS yang bisa diganti EIP20 di jaringan Ethereal.

Jumlah keseluruhan token sepadan dengan jumlah bitcoin, eter serta kriptokokus yang lain yang berperan sepanjang periode ICO. Akan tidak ada penciptaan token, pencetakan atau penambangan sesudah akhir periode Penjualan Token. Token akan diarahkan demikian crowdsale berhasil dikerjakan.

V. ROADMAP

Maksud paling utama INS yaitu membuat pasar customer terdesentralisasi paling depan yang dipakai oleh khalayak luas dengan menjaga ekosistem customer yang berkembang yang bersedia beli product keseharian dengan harga lebih rendah serta penyuplai menginginkan jual dengan segera serta melampaui rantai ritel yang ada. Peranan paling utama INS yaitu meningkatkan tehnologi open source yang dibutuhkan untuk menggerakkan Ekosistem INS yang terdesentralisasi serta membuat jenis yang berhasil untuk berikan insentif pada semuanya peserta. aaa6845ce57d551. png

TAHAP 1 - INS PLATFORM DEVELOPMENT

Tonggak pertama yaitu implementasi dari basis INS yang terdesentralisasi. Tim senantiasa menyongsong umpan balik dari orang-orang tentang spesifikasi basis serta merencanakan untuk selalu memperbaikinya supaya basis itu seutuhnya aman serta adil.

Sesudah periode penjualan token, semuanya kontributor juga akan terima token INS EIP20 yang cocok di jaringan Ethereal. Sesudah meluncurkan Basis INS pada basis blockchain sendiri atau basis blockchain yang juga akan diambil dari daftar basis yang ada (Ethereum Raiden, EOS, Tezos, Exonum) di H2 2018, token asli dari basis itu juga akan dipakai. Sinyal INS EIP20 yang cocok juga akan ditukar 1-ke-1 dengan sinyal INS asli.

Sisi paling utama dari basis terdesentralisasi juga akan diimplementasikan jadi rangkaian kontrak cerdas yang melakukan tingkah laku yang diterangkan dibagian Basis INS dari dokumen ini.

TAHAP 2 - PENGEMBANGAN APPS DAN INTERFACES WEB

Sesaat tonggak pertama berkonsentrasi pada backend system, tonggak ke-2 berkonsentrasi pada pengalaman frontend serta end-user. INS juga akan melaunching website INS serta implementasi rujukan dari aplikasi customer INS serta pemenuhan aplikasi INS.

Aplikasi customer INS juga akan dilaunching jadi piranti lunak open source di GitHub. Aplikasi pemenuhan INS juga akan dilaunching di Google Play serta repositori relevan yang lain. Kami juga akan memakai tehnologi React and React Native karna sangat mungkin beberapa besar basis kode pada situs/mobile. Aplikasi itu juga akan meliputi thin client berdasar pada aplikasi open source standard yang sangat mungkin aplikasi berkomunikasi dengan beragam kontrak cerdas di basis INS.

TAHAP 3 - TUMPAHAN ECOSYSTEM - RENCANA EKSPANSI GEOGRAFIS

Dengan beberapa besar tehnologi yang diperlukan untuk menjalankan Ekosistem INS pada taraf yang ada (basis, website situs pelanggan serta aplikasi aplikasi rujukan, pemenuhan aplikasi, serta antarmuka situs untuk penyuplai serta operator pusat distribusi), konsentrasi paling utama INS juga akan berpindah dari pengembangan ke perkembangan. Investasi dalam perkembangan jaringan akan tidak menanti hingga semuanya pembangunan sudah usai serta juga akan berjalan paralel selekasnya sesudah versus yang layak dari product ini ada untuk launching awal.

Dengan sebagian besar tehnologi untuk menjalankan Ekosistem INS yang ada, kami berencana untuk meluncurkan 10 kota tujuan di semua dunia untuk percepat aplikasi INS di tingkat global.

Untuk 10 kota kami merencanakan untuk menyewa serta menjalankan pusat distribusi untuk percepat adopsi basis INS oleh penyuplai serta customer.

Setelah itu, kami juga akan dengan aktif melibatkan yang memiliki pusat distribusi berdiri sendiri untuk gabung dengan Ekosistem INS, percepat pelebaran serta tingkatkan sifat desentralisasi ekosistem.

VI. TIM
35 profesional dengan pengalaman terlebih dulu di perusahaan tehnologi serta ritel terkenal. Anggota pendiri tim sudah mengetahui keduanya mulai sejak th. 2010. Kami di dukung oleh penasihat serta investor terkenal didunia.

Tim INS memperoleh pengalaman segera serta praktis di industri kelontong waktu meningkatkan serta menanamkan Instamart, satu diantara perusahaan pengiriman barang kelontong terpenting di Rusia. Instamart yang mempekerjakan lebih dari 200 orang, sudah di tandatangani kontrak dengan peritel paling besar di negara ini, serta bekerja sama juga dengan produsen kelontong terpenting.

Empat th. pengalaman operasi di bidang ritel bahan makanan menolong tim Instamart untuk mengidentifikasi inefisiensi serta pelanggaran besar dalam industri sekarang ini. Pendiri lihat kesempatan besar untuk mengganggu pasar ritel grosir global lewat pembentukan ekosistem yang terdesentralisasi serta adil yang dengan segera menghubungkan produsen serta customer.


VII. ADVISOR

VII. SOSIAL



banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: