Thursday, December 21, 2017

Tips Cryogen Token Berbasis Kriopreservasi Layanan

Cryogen yaitu cryptop roject baru yang tawarkan service yang berlainan dibanding dengan project-proyek berbasiskan cryptocurrency yang lain. Hal semacam ini didedikasikan untuk tingkatkan dana untuk pengembangan tehnologi kriopreservasi dan untuk memberi akses yang lebih gampang untuk mereka yang menginginkan memperoleh service kriopreservasi. Membawa cryptocurrency untuk dunia medis memanglah hal yang baru, bukanlah untuk mengatakan kalau kriopreservasi sendiri masih tetap tidak umum dipakai serta praktik juga masih tetap diperdebatkan.

Tapi karna keinginan untuk service medis ini sesungguhnya bertambah, project ini bisa jadi langkah yang begitu baik untuk buat kriopreservasi lebih gampang dibuka dan lebih murah jadi instansi yang lebih sediakan service ini. Ini searah dengan misi project, yakni untuk perpanjang hidup dari beberapa orang dengan memakai tehnologi cryonic.

Bagaimana cryogen Pekerjaan
Dalam Coin Penawaran awal, cryogen juga akan meluncurkan sinyal utilitas bernama CRYO. Jadi sinyal utilitas, CRYO akan tidak dipakai jadi instrumen keuangan. Demikian sebaliknya, pemegang CRYO juga akan penuhi prasyarat untuk memakai token untuk beli service dari KrioRuscryostore '. Service yang dapat dibuka oleh yang memiliki CRYO termasuk juga retensi DNA, kriopreservasi saraf. Badan kriopreservasi penuh, kriopreservasi hewan dan siaga di samping tempat tidur pasien. Harga sekitar dari 1. 000 sampai 100. 000 CRYO.

KrioRus yaitu perusahaan cryonic Rusia berdasar pada yang diketemukan pada th. 2005. Ini yaitu perusahaan cryonic pertama di Rusia dan hanya satu diluar AS. Perusahaan ini yang bertanggungjawab mengatur serta mengawasi manajemen project kriogen. Walau perusahaan yaitu di Rusia, service ada di semua dunia. Ia bekerja sama juga dengan perusahaan cryonic yang lain dibagian beda dunia untuk menaruh badan atau sisi badan yang menginginkan dilindungi.

KrioRus di kenal jadi pusat cryonic yang tawarkan neuropreservation paling murah didunia. Otak melestarikan manusia dengan tehnologi cryonic cuma cost sekitaran $ 14. 000 disamping itu dapat lima kali lebih mahal ditempat beda. Ada peluang kalau cost service di KrioRus bisa pergi bahkan juga lebih rendah untuk pemegang CRYO.

Goal dari kriogen
Ada empat maksud yang KrioRus menginginkan diraih dari project cryogen. Yang pertama yaitu untuk betul-betul merubah langkah dunia medis bekerja dengan mengutamakan faedah dari kriopreservasi. Dana dari ICO juga akan dipakai untuk membuat lebih cryostorages untuk perusahaan. Hal semacam ini perlu karna keinginan pelestarian organ selalu bertambah, terlebih untuk maksud transplantasi, dan melestarikan stem sel, sperma serta ovums.

Diluar itu, KrioRus juga menginginkan membuat cryocenter baru di Moskow untuk percepat sistem riset tehnologi cryptocurrency. Diinginkan kalau cryocenter baru dapat jadi kemampuan pendorong untuk penemuan semakin banyak di bagian ini. Terkecuali Moskow, perseroan akan membuat cryocenter Eropa baru di Swiss. Negara ini diambil karna euthanasia yaitu legal disana hingga terdapat beberapa organ berkwalitas tinggi yang bisa untungkan beberapa orang bila mereka benar diawetkan. Diluar itu, KrioRus juga sudah terima banyak pesanan dari lokasi Eropa hingga sudah pasti adalah pasar mungkin untuk mengeksplorasi.

Tetapi, dalam masalah donor menginginkan melindungi organ mereka untuk mungkin saja anggota keluarga mereka di masa depan, saat ini mungkin saja karena kriopreservasi. Berarti, bahkan juga bila kriopreservasi masih tetap jadi subyek perbincangan tanpa ada akhir, maksud dari project cryogen bisa diraih seandainya perusahaan meletakkan lebih memerhatikan segi tehnologi kriogenik yang sudah di terima dengan luas oleh orang-orang.

Tim cryogen
TIM INTI 
  • Valeriya Udalova, Co-founder serta CEO dari perusahaan Rusia " KrioRus. "
  • Sergey Evfratov, Kepala lab perfusi Kriorus. Pakar biokimia, seseorang pakar biologi molekuler.
  • Yuriy Pichugin, Direktur Sains. PhD. Pengalaman internasional di Cryobiology merupakan 40 th..
  • Elena Serebryannikova, A penasihat keuangan utk project cryogen di Swiss.
  • Igor Artyukhov, Co-Founder serta Direktur Pengembangan KrioRus.
  • Yuri Matveev, Surgeon serta Perfusionist
  • Lev Leiman, Web Penjual, Marketer, Developer IT, Blockchain Analis
  • Tatiana Shifrina, Kepala Design Officer
  • Ustin Kolbin, Direktur Komunikasi Project kriogen.
  • Denis Rysev, Technical Expert Proyek

DEWAN PENASEHAT 
  • Alberto Sarmentero, seseorang bioengineer serta Kepala perusahaan GIBiomed, Madrid, Spanyol
  • Zamir Akimov, satu buah Neuromarketer, spesialis di sektor blockchain, Kepala NeuroDAOcryptofund serta Wakil Presiden RACIB (Rusia Asosiasi Cryptocurrency serta Blockchain)

  • Ilya Svirin, seseorang pakar di sektor blockchain serta kontrak cerdas, Pendiri serta Kepala nordavind Kelompok of Companies

  • Kim, C-Yoon (Kyung Sul) , satu buah bioteknologi, neurofisiologi serta Profesor Analisa di Biomedical

Research Center di Konkuk University (Republik Korea)
Utk Anggota Tim detail uraian silahkan cek : Tim CRYO atau Bergabunglah Telegram utk berkomunikasi dengan #CRYO tim!

Peta jalan

TAUTAN RESMI
  Situs resmi
  Twitter
  Facebook
  Telegram
  Whitepaper
  Pengumuman


banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: