Friday, February 16, 2018

CellBlocks - cryptocurrency pertama yang digunakan dalam sistem penjara AS.


Sistem moneter yang saat ini digunakan di penjara di Amerika Serikat penuh dengan berbagai masalah. 
Terlepas dari tingginya harga dan biaya yang dikenakan oleh lembaga keuangan pihak ketiga, tahanan terkadang terpaksa menunggu uang mereka. Dalam beberapa kasus, uang ditarik dari rekening mereka sebelum mereka dapat mengaksesnya. CellBlocks menawarkan solusi yang unik dan cepat dalam hal keluarga yang mengirim pembayaran kepada narapidana dan siapa tahanan untuk memindahkan narapidana.
Wat adalah CellBlocks?
CellBlock  adalah sistem pembayaran digital yang menyediakan cara aman bagi keluarga dan tahanan untuk bertukar uang. Tahanan dapat menggunakan koin itu melalui kios yang akan kami pasang di penjara dan ini memungkinkan tahanan untuk menggunakan koin mereka di komisaris penjara untuk membayar biaya dan biaya pengadilan, membayar narapidana lain dan menerima uang dari teman dan keluarga. . Setiap tahanan mendapat "dompet digital" di mana mata uangnya disimpan. Dengan bantuan sistem pembayaran yang cepat dan efisien, uang dapat dengan mudah ditransfer dari satu dompet ke dompet lain tanpa penundaan atau biaya mahal.
Apa manfaat CellBlocks?
CellBlocks menawarkan beberapa kelebihan selain sistem moneter lama. Terlepas dari kenyataan bahwa transaksi dilakukan secara real time dengan sedikit penundaan dan biaya minimal, penggunaan CellBlock memungkinkan tahanan untuk mengendalikan dana mereka yang tidak mereka miliki di masa lalu. Manfaat lainnya adalah:
  • Ikhtisar transaksi yang tepat
  • Pihak ketiga tidak dapat menarik uang tanpa ijin dari pihak tahanan
  • Upah, serta uang dari teman dan keluarga, dapat dengan mudah disimpan ke dalam dompet tahanan melalui jaringan aman
  • Transaksi dapat dilakukan melalui jalur akses digital, seperti kios
  • Biaya disimpan di rumah dan tidak dikirim ke lembaga keuangan eksternal
  • Tahanan memiliki kontrol penuh atas dana mereka setiap saat
  • Uang dalam portofolio digital dapat dikirim ke tahanan di fasilitas pemasyarakatan lainnya
  • Dana dapat ditukarkan dengan mata uang biasa
CellBlocks bersifat universal. Ini dapat digunakan dengan cara yang persis sama seperti uang tradisional, tanpa risiko yang terkait dengan sistem uang saat ini yang digunakan di sebagian besar fasilitas pemasyarakatan. Karena itu benar-benar digital, sistem ini jauh lebih aman dengan risiko kerugian finansial yang lebih rendah bagi tahanan dan keluarga mereka.
Sistem pertukaran perdagangan di penjara telah menjadi masalah utama. Harga tidak hanya terkait dengan item meningkat, pencurian juga meningkat. Konflik yang dihasilkan telah menjadi penyebab umum pertengkaran dan ketidaksepakatan di dalam populasi penjara. Sistem pertukaran yang dihasilkan tidak hanya meningkatkan jumlah pertempuran antar narapidana, namun juga membuat para penjaga lebih sulit untuk mempertahankan kontrol atas kekerasan tersebut.
Semua jenis barang dipertukarkan dalam sistem pertukaran, mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti pasta gigi dan sampo hingga barang-barang ilegal yang boros seperti ponsel. Nilai barang sering didasarkan pada kebutuhan dan ketersediaan, yang berarti bahwa harga dapat meningkat secara dramatis. Overpricing item sering menyebabkan pencurian.
Penggunaan CellBlocks mengurangi penggunaan barang-barang berwujud untuk barter, yang mengakibatkan pencurian dan pertempuran lebih sedikit dan pertengkaran. Ini juga membantu item untuk mempertahankan nilai digital yang lebih konsisten dan menghilangkan distorsi harga pada item nilai tertentu.
Bagaimana implementasinya?
CellBlocks adalah bentuk pertama kripto yang digunakan di penjara di Amerika Serikat. Manfaat yang ditawarkannya, serta transparansi sistem, memungkinkan petugas penjara memberikan cara yang cepat, efisien dan hemat biaya bagi tahanan dan keluarga mereka untuk mentransfer uang. Tahanan memiliki kemampuan untuk membawa keuangan mereka sepenuhnya ke tangan mereka sendiri dan membeli barang-barang pribadi yang mereka butuhkan pada waktu yang tepat tanpa biaya mahal dan penundaan yang lama. Sistem ini mudah dioperasikan dan menawarkan kesempatan bagi penjara dan fasilitas pemasyarakatan untuk menghasilkan pendapatan tambahan.
Efisiensi yang dengannya sistem moneter baru ini beroperasi memastikan bahwa kripto tidak hanya kegemaran yang lewat. Sebaliknya, dengan cepat menjadi sistem uang pilihan di fasilitas pemasyarakatan negara bagian dan federal.

PreSales Whitelist en KYC-instructies



Daftar putih  ditutup pada  tanggal 25 Maret 2018 tengah malam MST. CellBlocks berhak menutup sebelum tanggal tersebut, jika jumlah registrasi meningkat dengan cepat.
Whitelist adalah  DIBUTUHKAN  untuk  berpartisipasi  untuk  berpartisipasi dalam masyarakat pra-penjualan kami dari 1 April 2018. Sebuah  diberikan 15% bonus untuk semua peserta di daftar putih yang berada di daftar putih. Sumbangan minimum 2500 CLBK (250 USD) diharuskan menerima bonus tambahan 15%. 

 Token didistribusikan  setelah akhir ICO  .
Semua anggota yang terdaftar  HARUS melanjutkan dengan  Know Your Customer (  KYC  ) cek untuk mengklaim bukti setelah akhir ICO. Kontrol KYC diperlukan untuk mengidentifikasi peserta pra-penjualan dan mematuhi peraturan dan peraturan KYC / AML. Pemeriksaan AML dilakukan di akhir ICO atau bila kontribusi pribadi melebihi ambang batas tertentu. CellBlock bekerja dengan  idmerit  , mitra eksternal yang terkenal untuk otentikasi KYC / AML.
Penduduk / warga AS dan China tidak diizinkan untuk berpartisipasi  dalam ICO kecuali jika mereka diakreditasi. Jika Anda adalah investor terakreditasi, hubungi tim via: support@cellblocks.io
Untuk benar menjalankan proses KYC dan berada di daftar putih,  ikuti   petunjuk berikut denganseksama :
Mendaftar di  https://tokensale.cellblocks.io/users/sign_up.php  dan verifikasi e-mail Anda.

Halaman pendaftaran daftar putih

Jika Anda tidak segera menerima email konfirmasi, mohon periksa juga  folder spam Anda  .
Tolong jangan gunakan email AOL untuk didaftarkan.
2. Setelah masuk, masuk ke "Profil" → "KYC".


3. Masukkan alamat dompet ETH Anda untuk menerima token Anda setelah akhir ICO.
Hati-hati, alamat Ethereal tidak bisa diubah setelah transaksi pertama anda. Semua dompet ETH ERC-20 kompatibel dapat diterima, seperti MyEtherWallet, Mist, Ledger, ImToken atau Metamask.
4. IKUTI  DENGAN SEKSAMA  bidang dalam formulir KYC - Informasi Pengguna: Nama, Nama Keluarga, Tanggal Lahir dan Kewarganegaraan Negara (  yang ada di paspor atau kartu identitas ). Telepon tidak diperlukan
5. Menerima  kondisi cellblocks  ,  cellblocks Legal token terms  dan deklarasi tanggung jawab untuk menyediakan informasi pribadi yang akurat.
6. Upload dokumen: paspor atau kartu nasional ID (baik depan maupun belakang) atau SIM (baik depan maupun belakang) di mana  CLEAR  nama, nama keluarga, tanggal lahir dan tanggal kadaluwarsa dokumen dinyatakan. 
 Format file file diterima: .jpg, .jpeg, .png max. Size  5 MB. 
 PDF tidak diterima

Contoh ID nasional
Sampel paspor

Semua Dokumen yang diunggah untuk KYC harus memiliki semua informasi yang mudah dibaca. 
 Permohonan buram atau sulit dibaca ditolak.
PENTING: SEMUA ANGGOTA TERDAFTAR HANYA SAAT KONFIRMASI EMAIL DITERIMA DAN TIGA GREEN CHECK MARKS ARE VISIBLE DI KYC ANDA BAGIAN:
Untuk setiap masalah atau pertanyaan, Anda bergabung dengan grup
TTD
Username : setiawan101
Link proffil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1751602
Ethereum : 0x6235F77e3ec5e881b64ec2156963106B55263d1f
Previous Post
Next Post

0 komentar: