Friday, February 16, 2018

Ceyron - token digital

Kemajuan industri keuangan dan rantai blok sekarang diragukan. 
Untuk Token diperlukan yang dapat menggabungkan keduanya. Ceyron Finance Ltd (selanjutnya disebut "CFL") bermaksud untuk menyatukan keahlian industri keuangan dan teknologi revolusioner rantai blok. CFL mengganggu dua dunia yang berbeda: cryptomonnaie dan jasa keuangan.
www.ceyron.io  menjadi cryptocurrency berdasarkan investasi platform dengan terminal perdagangan cryptocurrency, kemampuan kartu debit dan chip menawarkan aset kredit yang didukung aman.

Bukti dari Ceyron adalah ...
Tokennya adalah sesuatu yang bisa digunakan alih-alih uang. Token CEY adalah token yang akan diberikan kepada investor (investor) dan itu mewakili kepentingan yang menguntungkan di kelas terpisah dari saham non-voting Ceyron. CEY Token adalah kontrak fungsional fungsional yang cerdas dalam Reksa Dana. Token CEY tidak dapat dikembalikan Ini bukan untuk investasi spekulatif.
Ceyron Finance Sarl (CFS), adalah perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan Undang-Undang Perseroan Terbatas ("Dana") dan dimiliki sepenuhnya oleh Ceyron Finance Ltd. CFL dan IMF telah menandatangani perjanjian operasi untuk menetapkan hak-haknya. dan kewajiban masing-masing pihak.
Sub-Dana akan dikelola dan disarankan oleh Colombus Investment Management Ltd ("Manajer Investasi"). Colombus Investment Management Ltd, adalah salah satu British Virgin Islands yang terdaftar sebagai perusahaan manajemen investasi alternatif independen yang mengkhususkan pada aset alternatif dan alokasi aset global. Manajer Dana akan bertanggung jawab atas bisnis Reksa Dana dan akan melakukan semua layanan dan aktivitas yang berkaitan dengan pengelolaan aset, kewajiban dan operasi Dana.

Tujuan dan strategi investasi

Tujuan investasi dari IMF adalah untuk memberikan hasil yang menarik atas modal yang diinvestasikan melalui pendekatan kuantitatif eksklusif terhadap aset kredit underwriting, yang diberikan oleh Colombus Investment Management Ltd. Dana tersebut akan mengikuti strategi investasi berdasarkan data sains. Model statistik nonparametrik diterapkan pada masalah keuntungan yang diharapkan dalam investasi keuangan.
Laba bersih yang diperoleh Dana pada bulan tertentu biasanya diinvestasikan kembali, namun sebagian keuntungan potensial periodik dapat digunakan untuk membagikan dividen tahunan kepada pemegang token CEY, dimana dividen tersebut disetujui oleh dewan direksi dan pemegang saham pemegang saham CFL.

Token dilindungi oleh portofolio kredit karena volatilitas dan arus kas lebih sedikit

Portofolio aset kredit juga akan dijamin dengan obligasi untuk meningkatkan stabilitas dan imbal hasil. Manajer dana akan menggunakan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk membangun portofolio aset kredit yang aman.

Teknologi blockchain memberikan likuiditas yang efektif bagi investor

Teknologi blockchain memiliki potensi untuk memberikan integritas, keamanan, keamanan dan transparansi yang lebih besar. Dengan demikian, CFL akan menggunakan blockchain untuk memastikan pelelangan langsung perdagangan berbiaya rendah dengan harapan dapat memberikan likuiditas yang lebih besar kepada investor.

Kartu debit prabayar yang efektif

Pemegang rekening dapat memilih beberapa kripto yang dapat digunakan sebagai penawaran, dan saat memulai transaksi (misalnya, makan malam dengan biaya $ 83,65), debit prabayar akan digunakan, atau Pemegang dapat memilih kriptocurrency yang didukung, yang kemudian akan dijual dengan harga spot untuk menyelesaikan transaksi.
Biaya kompetitif
Karena CFL akan memegang kedua uang dan berbagai kripto di setiap saat, ia akan dapat memfasilitasi pertukaran dana dalam kripto untuk memfasilitasi transaksi dan memungkinkan CFL untuk bersaing dengan Coinbase untuk layanan dan biaya.
CFL memasuki pasar yang sedang berkembang
Pasar kriptocurrency tumbuh lebih dari $ 160 miliar ($ 160 miliar) tahun lalu. Raksasa keuangan dan bank sentral berinvestasi pada teknologi blockchain. Investor besar dan kecil mencari pasar yang lebih teratur yang bisa mendapatkan keuntungan dari jaring pengaman dan cakupan asuransi yang ditawarkan di pasar keamanan terdaftar.

Soal yang dikemukakan untuk negara berkembang

Populasi negara berkembang (Asia Tenggara, Amerika Latin dan Afrika) mewakili lebih dari 2 miliar orang. Afrika sendiri menyumbang 1,2 miliar orang. Ini muda dan dinamis: 60% berusia di bawah 50 tahun.
Bank secara bertahap mengadopsi mobile banking untuk:
1) mengembangkan layanan perbankan online;
2) memberikan manfaat digital kepada para pihak untuk mengintegrasikan jutaan orang ke dalam sektor keuangan formal;
3) mengembangkan layanan pembayaran pedagang.

Tingkat suku bunga rendah

Menurut para ahli, lebih dari 2,5 miliar orang berpenghasilan rendah dan / atau berpenghasilan menengah tidak terikat pada bank. Model agensi tradisional dengan mudah memenuhi kebutuhan yang paling miskin namun tidak lagi memenuhi persyaratan bank secara keseluruhan.
Alasan penetrasi perbankan yang rendah berada pada dua tingkat .
1. Pada tingkat klien: kebanyakan orang hanya berpenghasilan rendah atau sangat rendah, dan karena itu kapasitas tabungannya rendah. Sementara monetisasi ekonomi telah meningkat pesat sejak tahun 2000an, penggunaan bank belum menjadi bagian dari praktik spontan. Kemunculan dan pertumbuhan perusahaan pembiayaan mikro yang sangat besar secara radikal mengubah situasi ini.
2. Di tingkat bank: kelebihan likuiditas bank bukan merupakan dorongan bagi nasabah untuk berkembang. Kepadatan penduduk yang rendah menambahkan biaya rata-rata ke lembaga pelaksana.

Pasar yang sangat kompetitif

Lebih dari 75% negara memiliki sebagian besar layanan di mana layanan uang mobile sudah tersedia. Persaingan yang meningkat ini berarti konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Beberapa berlangganan dua atau tiga layanan secara bersamaan.

Tingkat pemakaian sangat rendah

Afrika adalah pemimpin dunia di bidang rekening uang mobile 2% orang dewasa memiliki akun uang mobile di dunia, 12% pemegang berada di Afrika. Setiap tahun, jumlah akun mobile mobile terbuka meningkat rata-rata lebih dari 40%. Pada tahun 2020, jumlah orang Afrika dengan pendapatan discretionary - hampir 450 juta orang - akan sebanding dengan, jika tidak lebih tinggi dari, Eropa Barat dengan tingkat pertumbuhan rata-rata 20% per tahun. Pada tahun 2020, akan ada hampir 800 juta orang yang memiliki akun uang mobile. Hasilnya: hampir 10 miliar transaksi per hari, senilai hampir 135 miliar dolar pada 2020.
Analisis perilaku pengguna pembayaran rata-rata nampaknya menjadi tren umum: penarikan tersebut mewakili paling sedikit 60% dari volume transaksi; operasi transfer peer-to-peer 20%; pembelian waktu panggilan 10%, pembayaran 8% dan penghematan 2%.

Jeda malu-malu melalui kartu bank

Pemegang token CEY akan mendapat hak istimewa untuk menerima dividen tahunan mereka pada kartu CFL mereka.

Kurangnya kredit yang aman dan tidak aman bagi pelamar kredit

CFL bermaksud untuk memecahkan masalah di Afrika di mana ada kekurangan kredit yang tersedia bagi sebagian besar pemohon. Secara khusus, dividen yang dibagikan kepada pemegang token CEY akan memungkinkan mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit karena dividen dapat dianggap sebagai sumber pendapatan.
Di Afrika, ada kekurangan pendapatan yang stabil dan berkelanjutan dalam hal aplikasi kredit.

Solusi CFL

CFL Credit Portfolio

Saat ini, enam puluh persen (60%) hipotek AS dimiliki oleh non-bank, naik dari tiga puluh persen (30%) di tahun 2013. Lebih dari empat triliun dolar AS di AS adalah hipotek tersedia untuk memilih ratusan platform kredit bank. Manajer dana bertanggung jawab untuk menyetujui solvabilitas dan risiko yang terkait dengan platform dan mengidentifikasi profil kredit dari aset yang dikeluarkan, kepatuhan peraturan mengenai asal-usul, volume, jaminan, durasi dan tingkat, kualitas manajemen dan pelayanan.Manajer dana akan bertanggung jawab untuk memilih aset berkinerja terbaik yang tersedia pada platform ini untuk portofolio CFL, dan juga untuk membersihkan aset paling berisiko dalam portofolio CFL.

Peta Jalan Investasi

Carte CEY

Kartu CEY akan menjadi MasterCard fisik, virtual dan debit dengan aplikasi mobile yang memungkinkan penggunaan dua puluh (20) mata uang asing dari satu kartu. CFL dapat menghemat sampai tujuh puluh persen (70%) untuk biaya ini. Mata uang dapat diperdagangkan di kedua titik penjualan (rata-rata industri adalah 3,75% versus 3% untuk CFL), dan juga melalui aplikasi. Selain itu, tidak seperti biaya satu dan setengah persen (1.5%) untuk penarikan ATM, CFL tidak mengenakan biaya untuk penarikan ABM. Aplikasi mobile CFL akan berisi fitur tambahan untuk mentransfer dana dalam mata uang antara merchant, friends dan family accounts, sehingga menghasilkan uang sebesar nol persen (0%).
Kartu CFL berencana untuk memiliki mitra untuk pengelolaan biaya. Ini akan memungkinkan integrasi dari aplikasi mobile untuk memudahkan pengelolaan perjalanan perjalanan dan link ke banyak mitra perjalanan untuk pengelolaan penerimaan elektronik. Singkatnya, CFL akan dikembangkan untuk memberikan peningkatan likuiditas di salah satu dari dua puluh (20) mata uang dunia serta mata uang kripto utama.

LCF dan Blockchain

Cryptocurrency (atau cryptocurrency) adalah aset digital yang dirancang untuk berfungsi sebagai alat tukar yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksinya, untuk mengendalikan pembuatan unit tambahan dan untuk memverifikasi pengalihan aset.
Cryptocurrency telah dirancang sebagai metode untuk transaksi terdesentralisasi dengan nilai yang dimiliki dalam aset digital langka. Hal ini paling mencolok di masyarakat dimana pemerintah kehilangan uang mereka dengan hiperinflasi. Saat ini, lima puluh persen (50%) orang di dunia memiliki rekening bank. Pada tahun 2014, itu adalah 62%, dan kriptocurrencies mengambil lebih banyak ruang di antara orang-orang yang tidak berpendirian. Cryptocurrency telah dirancang sebagai metode untuk transaksi terdesentralisasi dengan nilai yang dimiliki dalam aset digital langka. Hal ini paling mencolok di masyarakat dimana pemerintah kehilangan uang mereka dengan hiperinflasi. Saat ini, lima puluh persen (50%) orang di dunia memiliki rekening bank.Pada tahun 2014, itu adalah 62%, dan kriptocurrencies mengambil lebih banyak ruang di antara orang-orang yang tidak berpendirian.
Pasar mata uang kriptocurrency baru beroperasi beberapa tahun. Perbedaan yang relatif besar antara harga uang fiat Bitcoin di pasar utama yang berbeda menggambarkan tingkat kematangan industri saat ini.
Teknologi Blockchain masih muda, namun sudah membuktikan dirinya sebagai registry yang tidak dapat diubah. Bitcoin adalah tanda yang bersifat spekulatif, dan nilainya, seperti berlian atau emas, di luar penggunaan industri, sepenuhnya dimotivasi oleh kelangkaan dan jaminan bagi pemegang bahwa properti ini unik dan siap untuk diperdagangkan.

Token Keamanan CFL

  • CFL bermaksud untuk memberikan, namun tidak menjamin, pemegang token dengan dividen tahunan, yang harus disetujui oleh Dewan Direksi dan pemegang saham pemungutan suara.
  • CFL bermaksud menginvestasikan delapan puluh lima persen (85%) dari dana yang diterima CFL di IMF, dan IMF pada gilirannya akan berinvestasi pada aset kredit, berusaha menciptakan arus kas yang stabil. dan tumbuh. Token CEY (arus kas kembali tidak dapat dijamin dan mungkin dipengaruhi oleh kondisi pasar dan peraturan)
  • CFL bermaksud untuk menggunakan leverage sederhana untuk lebih meningkatkan hasil dari portofolio kredit untuk memfasilitasi reinvestasi terus menerus dan peningkatan chip Cey portofolio kredit yang mendasari (hasil perbaikan dapat dijamin dan mungkin tidak dipengaruhi oleh kondisi pasar dan peraturan)
  • CFL akan meningkatkan kemampuannya untuk membangun portofolio kredit leveraged dengan menyediakan pemberi pinjaman gudang dengan jaminan kredit.
  • CFL bermaksud untuk menahan uang tunai, sekuritas dan cadangan simbolis setiap saat untuk memastikan likuiditas pemegang token CEY (likuiditas aset tidak dapat dijamin dan mungkin akan terpengaruh oleh kondisi pasar dan peraturan).
  • CFL akan masuk ke dalam aliansi dengan penyedia layanan bonding yang akan digunakan untuk mengurangi risiko kehilangan modal total. Namun, penggunaan instrumen keuangan ini tidak merupakan jaminan terhadap kemungkinan apapun.

Aliansi Strategis

Aliansi strategis CFL adalah pemimpin yang mapan dalam teknologi blockchain, keuangan dan perbankan. CFL bermaksud untuk menandatangani perjanjian layanan dengan Coinfirm.io mengenai pengendalian KYC / AML (Anti Pencucian Uang) untuk setiap aplikasi token holder. Ambisafe adalah pelopor teknologi blockchain dan ICO menawarkan perusahaan yang membantu dunia menjadi lebih terdesentralisasi sejak tahun 2010. Pekerjaan mereka sangat penting dalam proyek-proyek seperti Tether dan Bitfinex. Baru-baru ini, Ambisafe berada di balik kesuksesan ini. Loyal Bank adalah bank yang terdaftar berdasarkan hukum Saint Vincent dan Grenadines.

Rencana pasar

Penawaran awal koin CFL

Tawaran Token CEY di Saint Vincent dan Grenadines dilakukan berdasarkan pembebasan yang diberikan oleh Securities Act. Kuota CEY yang ditawarkan di sini (dan saham non-voting CFL Ltd. yang dipegang oleh calon) tidak boleh dijual ke penawar lain di Saint Vincent dan Grenadines kecuali jika ketentuan FSA dihormati.
CFL akan menyediakan memorandum penawaran yang akan disiapkan semata-mata untuk digunakan oleh calon investor CFL, yang akan diterbitkan oleh CFL. Memorandum Penawaran akan disiapkan sebagai bagian dari penawaran pribadi kepada investor yang terakreditasi, kepada orang-orang yang akan diminta untuk memverifikasi status investor terakreditasi mereka melalui kuesioner dan dokumen lain yang diperlukan, dan orang-orang lain yang menanggapi persyaratan partisipasi dalam yurisdiksi mereka berada.

Ringkasan penawarannya

Mekanisme Penawaran Teknis

Investor potensial akan diminta untuk memberikan informasi identitas pribadi saat membuat akun di ceyron.io untuk berpartisipasi dalam penjualan. Informasi ini dimaksudkan untuk memastikan kepatuhan terhadap berbagai undang-undang sekuritas di Amerika Serikat dan yurisdiksi asing, serta persyaratan mengenai pengetahuan pelanggan (KYC) dan perang melawan pencucian uang (AML).
Bagi investor AS, mereka harus memenuhi persyaratan standar "Qualified Investor" berdasarkan Bagian 506 (c) Peraturan D Securities Act. Seorang investor dapat menunjukkan bahwa dia memenuhi syarat sebagai investor yang memenuhi syarat dengan mendokumentasikan dan mendownload dokumen di situs web ceyron.io, seperti yang dijelaskan pada bagian berikut yang berjudul "Partisipasi Investasi".

Partisipasi dalam penawaran tersebut

Penawaran kepada calon investor di Amerika Serikat terbatas pada investor terakreditasi dalam arti Peraturan D dari Securities Act, yaitu hanya orang atau badan yang termasuk dalam satu atau lebih dari kategori berikut:
  • Bank, sebagaimana didefinisikan dalam ayat 3 (a) (2) dari Securities Act, atau asosiasi tabungan dan kredit atau lembaga lain yang didefinisikan dalam bagian 3 (a) (5) (A) dari Securities Act individu atau fidusia; dealer yang terdaftar di bawah bagian 15 dari Exchange Act; perusahaan asuransi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 (13) Undang-Undang Efek; setiap perusahaan investasi yang terdaftar di bawah Undang-Undang Perusahaan Investasi 1940 atau perusahaan pengembangan bisnis yang dimaksud dengan bagian 2 (a) (48) Undang-undang tersebut; setiap perusahaan investasi usaha kecil yang disetujui oleh Administrasi Usaha Kecil Amerika Serikat berdasarkan bagian 301 (c) atau (d) dari Undang-Undang Investasi Usaha Kecil tahun 1958; rencana yang dibuat dan dipelihara oleh suatu Negara, bagian ketatanegaraannya atau badan atau instrumen suatu Negara atau bagian ketatanegaraannya untuk kepentingan karyawannya, jika rencana tersebut memiliki total aset lebih dari US $ 5 juta (5.000.000.000) $); dan rencana manfaat apa pun dalam arti Undang-Undang Pendapatan Pensiunan Pegawai, 1974, jika keputusan investasi dibuat oleh wali amanat sesuai dengan pasal 3 (21) Undang-undang tersebut, bank, simpan pinjam, asosiasi, perusahaan asuransi atau penasihat investasi yang terdaftar, jika total aset rencana manfaat melebihi lima juta dolar AS ($ 5.000.000) atau, dalam kasus rencana yang diatur sendiri;
  • Setiap perusahaan pengembangan perusahaan swasta yang dimaksud dengan bagian 202 (a) (22) dari Undang-Undang Penasihat Investasi tahun 1940;
  • Setiap organisasi yang diuraikan dalam bagian 501 (c) (3) dari Internal Revenue Code tahun 1986, sebagaimana telah diubah, perusahaan, Massachusetts atau kepercayaan serupa, atau perusahaan yang tidak dibentuk untuk tujuan khusus untuk memperoleh saham tersebut biasa, dengan total aset melebihi USD 5 juta (USD 5.000.000);
  1. Setiap direktur atau pejabat Perusahaan;
  2. Setiap individu yang memiliki kekayaan bersih atau kekayaan bersih bersama dengan pasangan orang tersebut, tidak termasuk nilai tempat tinggal utama mereka setelah dikurangi hutang hipotek dan hak lainnya, pada saat pembelian melebihi satu juta USD (1.000.000 $);
  3. Setiap individu yang penghasilan pribadinya melebihi dua ratus ribu dolar AS ($ 200.000), atau penghasilan gabungan dengan pasangannya lebih dari tiga ratus ribu dolar ($ 300.000), untuk setiap dua tahun terakhir dan yang mana cukup mengharapkan untuk mencapai tingkat pendapatan yang sama untuk tahun berjalan;
  4. Setiap kepercayaan yang total asetnya lebih besar dari lima juta dolar AS ($ 5.000.000) dan yang tidak dibentuk untuk tujuan khusus untuk memperoleh saham biasa yang dibeli oleh orang yang canggih yang dijelaskan dalam Aturan 506 (b) (2) (ii) Peraturan D; atau
  5. Setiap entitas yang pemegang sahamnya adalah semua investor yang memenuhi syarat
Untuk berinvestasi dalam Penawaran ini, investor terlebih dahulu harus membuat akun dan mendaftar di www.ceyron.io. Sesuai dengan pasal 506 (c) Securities Act, bukti status akreditasi wajib diinvestasikan. Hal ini dapat dipenuhi selama proses pembuatan akun dengan menyelesaikan proses akreditasi dengan salah satu dari tiga cara berikut:  
  • Akreditasi berdasarkan pendapatan investor
  • Akreditasi berdasarkan aset bersih investor
  • Surat Verifikasi Pihak Ketiga

Persyaratan posting dan batasan transfer

Tanda CEY ditawarkan dan dikeluarkan untuk orang-orang selain orang Amerika Serikat berdasarkan Peraturan S Undang-Undang Efek. Setiap pelanggan token CEY akan dianggap mewakili, menjamin dan menerima sebagai berikut:
  1. Entah itu: Investor Berkualitas (sebagaimana didefinisikan dalam Peraturan 501 Peraturan D berdasarkan Securities Act); atau bukan "Orang AS" dan memperoleh token CEY dalam "transaksi lepas pantai"
  2. Jika pelanggan adalah pembeli dalam sebuah transaksi di Amerika Serikat, Anda mengetahui bahwa sampai akhir periode lock-up, Anda tidak akan diizinkan untuk menawarkan, menjual atau mentransfer token CEY dan setelah tanggal tersebut, Anda tidak lagi diberi wewenang untuk menjual atau mentransfer token CEY kepada orang lain di Amerika Serikat kecuali jika mereka menjual semua token CEY mereka kepada satu orang di Amerika Serikat.
  3. Jika Pelanggan adalah pembeli yang bertransaksi di luar Amerika Serikat dengan maksud Aturan S, Anda mengetahui bahwa Anda mungkin tidak menjual atau mentransfer Token CEY setiap saat kepada Pihak AS atau untuk akun atau manfaat dari 'Orang AS dalam arti Peraturan 902 berdasarkan Securities Act. Namun, orang non-AS dapat menjual token CEY kepada investor asing lainnya sehubungan dengan operasi luar negeri sesuai dengan Aturan 903 dan 904 dari Securities Act dan dapat mematuhi undang-undang yang berlaku. wilayah lainnya
  4. Token CEY tidak akan dijual kepada siapapun dengan tawaran lain di Saint Vincent dan Grenadines kecuali jika ketentuan FSA diikuti.
  5. Pelanggan mengakui bahwa CFL tidak akan diminta untuk menerima pendaftaran pemindahan Token CEY yang diperoleh CFL, kecuali pada saat memberikan bukti yang memuaskan kepada CFL bahwa pembatasan yang ditetapkan di sini telah dipatuhi.

Pelaporan dan transparansi bagi investor

Pernyataan Nilai Aktiva Bersih Reksa Dana
CFL bermaksud menerbitkan nilai aset bersih Dana secara bulanan dan kuartalan di situsnya.

Metodologi untuk menghitung nilai aktiva bersih
NAV = (akumulasi akumulasi bunga - akumulasi rugi bersih) / (jumlah pokok pinjaman + total kas)
Nilai aset bersih per token CEY akan dihitung dengan membagi nilai aset bersih dengan jumlah token CEY yang beredar pada tanggal perhitungan dibulatkan ke cent terdekat.Jumlah token CEY yang beredar dihitung sebagai jumlah Token CEY yang dikeluarkan dan beredar, dikurangi dengan redemption yang dibuat oleh CFL.

Token dari Ceyron

Penggunaan produk

Dana token CEY akan digunakan untuk membiayai:

FAKTOR RISIKO

Risiko bisnis umum

Jika terjadi kemerosotan ekonomi, rencana bisnis perusahaan, kemampuan untuk menghasilkan pendapatan dan solvabilitas secara keseluruhan dapat berisiko.Perusahaan dalam tahap start up pada umumnya sangat berisiko dan kemungkinan kegagalan perusahaan apa pun iklim bisnis secara umum adalah mungkin.

Risiko usaha yang spesifik

Investasi pada kendaraan alam ini melibatkan berbagai risiko yang melekat, yang dapat mengakibatkan: (i) hilangnya modal investor secara keseluruhan, (ii) hasil investasi di bawah target, atau (iii) lebih rendah dari perkiraan likuiditas, antara orang lain.

Risiko kredit

Tidak ada jaminan bahwa tujuan investasi IMF akan tercapai dan investor tidak akan mengalami kerugian. Untuk mengurangi risiko kerugian kredit yang signifikan, CFL akan mengambil ketentuan kerugian kredit yang sesuai, yang akan diakumulasikan pada masing-masing aset sesuai dengan pedoman kredit kami, yang merupakan lembaga keuangan khas yang berinvestasi pada aset kredit sejenis. .

Risiko portofolio

Ada risiko bahwa CFL tidak akan mencapai hasil yang diinginkan. Kupon dan imbal hasil untuk jatuh tempo dari Portofolio CFL sangat penting bagi kemampuan kita untuk menghasilkan dividen yang konsisten bagi para pemegang saham dan untuk terus menginvestasikan kembali portofolio kita, sehingga meningkatkan nilai abadi dari portofolio dan token.
CFL mungkin tidak dapat mencapai tingkat hutang yang diinginkan pada portofolio dengan biaya hutang yang diinginkan. Akibatnya, ada risiko pengembalian portofolio bersih investor tidak akan tercapai. Sejauh CFL bermaksud menggunakan leverage keuangan senior, risiko kepada investor dapat ditingkatkan dengan adanya jaminan senioritas jaminan senior terhadap aset dalam portofolio.

Token risiko likuiditas

Token CEY mungkin tidak mencapai tingkat likuiditas yang diinginkan, yang akan menghasilkan likuiditas lebih sedikit dari yang diperkirakan bagi investor.

Resiko regulasi

Kegagalan CFL untuk mendapatkan persetujuan peraturan sebelumnya di wilayah yurisdiksi dimana perusahaan tersebut beroperasi atau penolakan regulator untuk memberikan otorisasi semacam itu di wilayah yurisdiksi yang dapat beroperasi dapat mencegah CFL untuk mempertahankan atau memperluas aktivitasnya. Selain itu, perubahan undang-undang atau peraturan, termasuk penerapan persyaratan perizinan, periklanan, Internet atau e-commerce peraturan baru (atau perubahan pada aplikasi atau interpretasi peraturan undang-undang atau undang-undang yang ada). Yurisdiksi dimana CFL saat ini beroperasi mungkin memerlukan CFL untuk menghentikan operasinya atau mengubah cara operasinya di yurisdiksi tersebut. Perubahan tersebut juga dapat berdampak negatif terhadap operasional, kondisi keuangan,

Privasi dan keamanan data

Semua data yang diberikan kepada kami disimpan di lingkungan komputasi yang aman yang dilindungi oleh firewall yang aman untuk mencegah akses yang tidak sah.Perusahaan mengendalikan akses sehingga hanya mereka yang membutuhkan akses ke data investor yang memiliki akses terhadapnya. Semua anggota tim CFL menjalani pelatihan keamanan dan diminta untuk mematuhi seperangkat kebijakan keamanan, prosedur dan standar yang terkait dengan tugas mereka.

Tim Manajemen CFL

penasihat

Arah

Official Ceyron Bounty Program

Previous Post
Next Post

0 komentar: