Sunday, February 18, 2018

CrowdCoinage - pendanaan masa depan

Akses internet telah dinyatakan sebagai hak asasi manusia oleh Estonia, budaya start upnya berkembang dengan pesat dan warganya serta bisnisnya dapat menikmati penggunaan banyak layanan digital digital ramping. Pada akhir 2014, Estonia menjadi negara pertama di dunia yang memperkenalkan konsep e-residency. Sekarang orang asing akan dapat mengajukan permohonan tinggal kediaman digital yang aman di Estonia dan mendirikan perusahaan bahkan ketika mereka tidak benar-benar tinggal di sana.

Wadah Docker membantu kami memperbaiki siklus pengembangan dan penerapan. Kami menggunakan soket yang sesuai dengan yang kami inginkan untuk pengalaman real-time. Untuk menyaring bug di basis kode kami, kami menggunakan unit tes otomatis dan tenaga kerja Mocha untuk memastikan semuanya bekerja.

VueJS adalah kerangka pilihan utama kami untuk frontend ditambah dengan teknologi terbaru seperti: ES6, Webpack, Babel, SSR, Gulp, HTML5, CSS3, dll. SSR (rendering sisi server) meningkatkan waktu pemuatan awal aplikasi kami yang berarti pengguna dapat berinteraksi dengan aplikasi lebih cepat

Sentry memberikan pengalaman pengguna terbaik kepada pelanggan kami dengan memantau tabrakan real-time yang meningkatkan efisiensi platform kami. Melaksanakan Hotjar memungkinkan kita untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik dari userbase kita.

Crowdcoinage berencana untuk mengembangkan sistem operasi serbaguna yang menawarkan berbagai layanan, yang membedakannya dari proyek serupa lainnya yang terutama berfokus pada area tertentu dan penggunaan kurva kripto.

CROWDCOINAGE OS (ICO) CAMPSITE CONTAINS:

OS memudahkan para pendiri untuk menangani semua hal yang diperlukan agar ICO sukses. Akan ada visibilitas dalam daftar, kemampuan untuk ditemukan dengan tag tertentu atau melalui penelusuran, tampilan rinci dengan teks, gambar dan video pendiri.

Diagram dan grafik bisa disisipkan di antara teks. Mereka bahkan dapat menggunakan fitur pasar atau pekerjaan yang terintegrasi ke dalam OS untuk menemukan talenta baru dari seluruh dunia atau membeli pengetahuan spesifik yang tidak mereka miliki.

Pasar bahkan akan lebih berharga setelah ICO mereka, karena mereka akan mampu mempekerjakan lebih banyak profesional untuk tim mereka. Dengan bantuan sistem operasi dan metode blockchain, para pendiri akan dapat meluncurkan ICO, ICO dan kampanye crowdfunding lainnya. Sistem operasi akan memberi para pendiri banyak layanan dan peralatan yang dibutuhkan untuk meluncurkan jenis kampanye ini dengan sukses sambil memastikan keamanan dan kredibilitas menggunakan teknologi blockchain. Mereka menginginkan alat otomatis untuk menghasilkan kontrak cerdas dan menghasilkan koin sendiri untuk membantu mengumpulkan dana.Jika sistem operasi memungkinkan integrasi dengan dua bursa utama dan bahkan integrasi lebih kemudian, maka akan menghemat sumber daya pendirinya yang berharga yang dapat digunakan secara lebih efisien, misalnya untuk mengembangkan lebih lanjut proyek mereka. Mereka tidak harus dicegah dengan kesulitan dan sejumlah besar rincian teknis.

* KOMUNITAS PENTING UNTUK KROWDCOINAGE OS *

Kami Doa Campuran Komunitas Dimana Pendiri Startup Dapat Menemukan Anggota Tim Impian (misalnya Pengembang, Desainer, Pengacara, dan Lainnya). Selain itu, orang yang mencari realisasi diri saat memulai bisnis akan bisa mendaratkan pekerjaan impian mereka (misalnya copywriter yang mencari penunjuk saat memulai bisnis).

CrowdCoinage OS akan memberi para pendiri startup yang berbeda kesempatan untuk berkomunikasi satu sama lain dan menemukan profesional berbakat dengan keahlian khusus untuk membantu mereka mengumpulkan tim pemenang pengembang, pengembang bisnis, pemasar dan orang-orang PR.

Pada saat yang sama, semua profesional dan pakar yang menyukai gagasan untuk bekerja dalam startup FinTech yang fantastis, namun karena alasan tertentu belum menemukan tantangan yang tepat, mereka dapat mengirimkan lamaran mereka ke pasar kerja CrowdCoinage OS dan menunggu pendiri atau Startups untuk membuat tawaran pencari kerja tidak bisa ditolak.

* VISI CROWDCOINAGE *

Visi kami adalah bahwa bagian komunitas dari OS CrowdCoinage akan jauh lebih banyak daripada sekedar pasar tenaga kerja. Kami ingin memastikan bahwa itu tidak hanya menjadi tempat di mana pendiri dan pemula dapat menemukan anggota tim, tetapi juga di mana mereka dapat meminta bantuan atau umpan balik dari anggota masyarakat lainnya. Mungkin mereka harus memverifikasi model bisnis atau meminta solusi teknis untuk proyek mereka. Ini bisa dilakukan baik di forum publik maupun dalam obrolan pribadi. Bantuan bisa gratis, atau pembantu bisa diberi sejumlah koin CCOS berdasarkan bantuan kualitas. Koin CCOS akan bebas dinegosiasikan di bursa yang berbeda.

Tujuan akhir CCOS adalah solusi dan solusi sejak awal. Klien kami - perusahaan korporat dan swasta - akan mengakses semua layanan yang mereka butuhkan dari satu platform. Teknologi Blockchain memberi kita kesempatan untuk membuat keuangan Anda tumbuh lebih cepat dan memberikan hasil yang lebih baik.

Koin CCOS digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya koin bisa digunakan untuk membayar layanan seperti asuransi, pinjaman P2P dan untuk menjalankan kampanye ICO. Koin CCOS akan diperdagangkan di bursa utama, selain itu Tim percaya bahwa percaya bahwa koin CCOS akan diketahui dan diterima di luar CrowdCoinage OS.

Sebanyak 478.571.428 koin CCOS akan dihasilkan. Setengah (239.285.714) dari hasil.

Struktur ICO *

Token Sale Dimulai 2018/01/15, Senin

Periode Penjualan Pra-Penjualan Token: 2018/01/15 11:00 EET (UTC / GMT +2) Jual: 2018/01/22 sampai 2018/03/12

Hard hat 150.000 ETH

50.000 pra-penjualan ke ET

Persyaratan pra-penjualan 50.000 ETH dialokasikan untuk pra-penjualan, pembelian minimum selama Pre-Sale adalah bonus 2000 CCOS hingga bonus 30% untuk investor awal.

Token CCOS Symbol

Jumlah Token Jumlah 478.571.428

Token yang dijual di penjualan ini 50%

Nilai tukar 1 ETH = 1.000 token CCOS

Batas 150.000 ETH (Hard Cap)

Minimal pembelian 500 token CCOS

Diterima Cryptos BTC, BCH, ETH, LTC, XRP, EUR, PayPal

Adjustability Token yang tidak didistribusikan akan dihancurkan oleh kontrak pintar.

Daftar Token CCOS akan terdaftar di bursa kripto tepat setelah penjualan token berakhir.

Manfaat Token Holders Jika CrowdCoinage OÜ memutuskan untuk melakukan IPO dari sekuritasnya sendiri dan memenuhi persyaratan peraturan yang berlaku untuk menawarkan sekuritas di yurisdiksi pemegang token, CCOS dapat digunakan untuk membayar sekuritas.

CCOS dapat digunakan sebagai instrumen pembayaran untuk token yang ditawarkan oleh perusahaan pemula dan / atau yang diperdagangkan menggunakan CrowdCoinage OS atau untuk layanan / produk yang ditawarkan oleh pihak ketiga, keduanya menduga bahwa CrowdCoinage OÜ telah memperoleh lisensi yang diperlukan untuk menerbitkan instrumen pembayaran di token yurisdiksi pemegang

Token Token Trading Limit dapat dijual 6 bulan setelah berakhirnya penjualan token.

* Tim *

* Peep Paum Co-Founder dan CEO
* Tauno Poks Co-founder dan CTO
* Sven Kauber Co-Founder dan pengembang senior backend / blockchain
* Silver Liiv Co-founder dan pengembang frontend
* Marina Baslina CMO
* Ahli Vinshu Gupta di Blockchain
* Oleksandr Sovenko Senior backend / Solidity Developer
* Riho Muuga Designer
* Arlis Kopl Frontend Developer
* Mattias Kurvits Backend Developer



Informasi lebih lanjut: