Sunday, February 18, 2018

Debitum NETWORK - Teknologi blockchain untuk mendistribusikan investasi Fiat ke dalam dunia UKM

latar belakang

Jaringan debitum didistribusikan ekosistem, terdiri dari berbagai mitra yang terlibat dalam proses pembiayaan usaha kecil dan menengah (UKM), penilai risiko, perusahaan asuransi, investor, debt collectors, dan lawan lainnya yang menggunakan semua token debitum sebagai satu-satunya alat pembayaran yang bisa dirinya sendiri saat melakukan transaksi debit jaringan. Utilitas Token debitum multifold. Kami harus menganalisis model token yang berbeda untuk menerapkan hasil ini pada kasus penggunaan dan permintaan debum jaringan debet yang sesuai untuk menjalankan dua peran kunci dalam ekosistem.
Peran berbagi nilai untuk membangun dan mempertahankan ekonomi Jaringan Debit - Tanda debit digunakan oleh peminjam dan investor untuk memperoleh layanan di ekosistem, dengan kemampuan untuk mencocokkan harga layanan yang dibeli sesuai dengan kuantitas dan kualitas layanan. tentukan layanan yang diterima
Rol tol memaksa counterparty untuk memiliki hard-in-the-game - token debet digunakan sebagai jaminan untuk menjamin penyampaian layanan counterparty. Token juga digunakan untuk melaksanakan kontrak arbitrase kepercayaan cerdas yang menunjukkan tingkat kepercayaan masing-masing mitra jaringan di dalam ekosistem. Dengan cara ini, token memastikan dan menjamin kredibilitas Debit Jaringan.

Kredit global

Sejalan dengan review Bank Dunia, sekitar 70% dari semua mikro, kecil dan 
dan perusahaan menengah di pasar negara berkembang tidak memiliki akses terhadap kredit. Lapisan usaha kecil dan menengah paling banyak

Usaha Kecil dan Menengah Merupakan Target Pemirsa yang Paling Menjanjikan Diantara pakar industri, pembiayaan usaha kecil saat ini dianggap sebagai alamat global yang terdaftar. Di negara maju, lebih dari separuh PDB diperhitungkan oleh usaha kecil.

Blockchain yang layak

Desain blockchain memberikan tingkat transparansi dan kepercayaan tertinggi, mengotomatisasi proses dengan kontrak cerdas, dan sifat desentralisasi mereka memungkinkan pertumbuhan eksponensial dalam jumlah anggota di setiap blokir berbasis solusi.

Globalisasi modal

Oleh karena itu desentralisasi gangguan kredit dan jasa keuangan selanjutnya akan mengurangi kesenjangan kredit bagi UKM. Ada banyak modal yang tersedia untuk diinvestasikan di berbagai instrumen keuangan atau untuk dipinjamkan ke semua negara maju. Namun, modal yang tersedia untuk pinjaman terbatas di bagian dunia yang kurang berkembang.

Tiga pilar utama ekosistem DEBITUM

Jaringan Debitum didasarkan pada tiga pilar utama yang memastikan keunikan dan gangguannya dan memastikan hasil positif dalam menghilangkan kesenjangan kredit.
  • Desentralisasi sejati
  • HYBRID menghubungkan Krypto dan Fiat
  • kepercayaan
  1. Desentralisasi yang benar   -  Bank Dunia memiliki 154 negara di mana pengalaman UKM memiliki krisis kredit dan solusi seperti Jaringan Debitum dapat membantu menjembatani kesenjangan. 
    dengan  menghubungkan ekosistem mitra  dengan investor global. Tetapi mengatakan bahwa tim Jaringan Debitum yang baru akan didirikan di 154 negara dan membawa ekosistem ke pasar mereka sendiri adalah sebuah kesalahan.
Debitum Network adalah pembuat pasar pertama dan fasilitator untuk memecahkan kesenjangan kredit global dengan menghubungkan UKM dengan investor global yang dapat mengandalkan layanan yang diberikan oleh mitra lokal atau regional, seperti verifcaton, penilaian risiko, asuransi, pengumpulan hutang. Adalah mungkin untuk mengurangi investor global mengalokasikan modal mereka yang tersedia. Komunis didesentralisasikan dan benar-benar global. Mereka termasuk beberapa penyedia layanan dan "peminjam instutonal" - perusahaan fenomenal alternatif yang melayani UKM, yang dapat mengurangi investasi global dan merestrukturisasi portofolio mereka menggunakan jaringan debitum.
2. HYBRID menghubungkan Krypto dan Fiat -   Ekosistem memiliki fasilitator khusus untuk menangani semua transaksi Fiat, sangat bermanfaat untuk mempertimbangkan Pemblokiran Pintar dengan Blockchain dan memastikan bahwa ekosistem dapat digunakan mulai dari hari pertama.
Melalui pendekatan hibrida, kita dapat menghubungkan keadaan praktik bisnis saat ini dengan rantai blok infrastruktur ekosistem operasional dari hari pertama. Jaringan Debitum akan dapat mengembangkan dan mentransfer modal yang terkait dengan pinjaman blockchain. Sementara itu, Debitum akan bekerja keras untuk mempromosikan solusi blockchain bagi UKM di seluruh dunia.
3. Trust -   Dengan menggabungkan transaksi Fiat yang andal dan efisien, proses pembiayaan berbasis blockchain Debitum Network akan memastikan tingkat bunga yang tinggi dari UKM dan investor. Karena pinjaman terutama disebabkan oleh kepercayaan peminjam, jaringan debet memastikan bahwa semua transaksi didasarkan pada kepercayaan dari proses penyelesaian kontrak cerdas yang memberi kepercayaan pada pihak lawan dan rekanan.
Untuk memastikan kepercayaan kepercayaan jaringan Debitum Kontrak pintar arbitrasi (kontrak cerdas) akan dilibatkan dalam fakta berbasis blockchain seperti kontrak layanan cerdas. Setiap pengalaman positif (misalnya kontrak Smart Service yang sukses) akan menambahkan beberapa poin kredibilitas.

UTANG tanda

  • Value Exchange - karena token debet adalah satu-satunya alat pembayaran di Jaringan Debitum.
  • Tol - Semua penyedia layanan harus membekukan sejumlah token debit 
    untuk memastikan pelaksanaan layanan masa depan melalui mekanisme arbitrase trust (trust arbitrage).

distribusi Token

Untuk informasi lebih lanjut, lihat:


TTD
Nama pengguna : setiawan101
Link proffil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1751602
Ethereum : 0x6235F77e3ec5e881b64ec2156963106B55263d1f

Previous Post
Next Post

0 komentar: