Sunday, February 18, 2018

G-GLOBAL ADALAH TEMPAT PASAR CONSULTING YANG DITENTUKAN

G-Global adalah Marketplace global yang mengatur ulang atau mencari konsultan ahli global di pasar Global, berdasarkan teknologi Blockchain. G-Global jg dapat disebut sebagai platform universal untuk komunikasi yang ditujukan untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan tentang teknologi Blockchain dalam skala besar. Dan memiliki andil besar dalam memenuhi kebutuhan Pasar Global. 

G-GLOBAL2
Portal Bisnis G-Global dimaksudkan untuk mempertemukan para ahli di berbagai bidang, serta politisi dan ilmuwan di platform universal untuk komunikasi.
Dengan bantuan orang - orang G-Global dari seluruh dunia dapat mengakses pengetahuan dan pengalaman komunitas ahli kami. Bagi kami, kami memberi para ahli berbagai bidang kesempatan untuk membicarakan pengalaman dan kesuksesan mereka, untuk berbagi informasi dan opini penting.  
Kami mempromosikan ketersediaan informasi dan kebebasan berbicara untuk semua orang, jadi kami telah mengembangkan sebuah sistem yang mendorong para ahli untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka.
Portal Bisnis G-Global dalam keadaan konstan pembangunan. Untuk pengalaman pengguna terbaik, kami memperkenalkan fitur dan layanan baru, namun juga menerima saran untuk perbaikan proyek dari pengguna kami.

G-GLOBAL

G-Global Ventures CryptoFund  (Anthony Arias, Terry Moreland dan Aaron Yahalom.)
Akan dibuat dengan koleksi lebih dari $ 50 juta dengan modal bibit, dihitung sebagai selisih antara biaya sebenarnya dan proyek Hard Cap sebesar $ 50 juta. Dana tersebut akan beroperasi pada dasar Komunitas Pengembangan G-Global, yang terdaftar secara resmi pada tahun 2013.

APA KEMUNGKINAN 
APA YANG TERJADI G-GLOBAL TERBUKA?   
- Merakit dan merakit ulang perusahaan di bidang teknologi dan robotisasi. 
- Tokenisasi sektor riil (Peg Reed) 
- Membuat tim untuk startup dan ICO 
- Mencari konsultan untuk membuat keputusan operasional dalam situasi non-standar (Alvin Roth) 
- Lift sosial untuk pekerja berbakat 
- Spesialis selama satu jam dari manapun di dunia dan bidang apa pun tanpa kewajiban kerja dan kompleksitas lainnya 
- Mentoring dukungan bisnis oleh ekspektasi 
- Skalabilitas bisnis dan tim 
- Sistem penilaian independen dan teknis yang dilindungi, memberikan jaminan dalam profesionalisme dan motivasi ahli (Eric Maskin) . 
- Kemampuan monetisasi sumber daya manusia gratis di perusahaan dengan meningkatnya pengalaman karyawan.

FAKTOR PERTUMBUHAN TOKEN
- Pasar besar jasa konsultasi 
- Pasar yang menjanjikan dan besar untuk pabrik dan perusahaan pintar 
- Integrasi pasar G-Global dengan platform ICO sebagai tambahan yang mudah - Jumlah token dan emisinya sangat terbatas. (model deflasi) - 50% token ditarik dari omset oleh platform - Penarikan dari sirkulasi oleh komisi, pengurangan jumlah uang beredar - Pertumbuhan layanan pasar yang cepat di dunia - Model bisnis yang terbukti dengan versi beta, memastikan viabilitas proyek - Permintaan token dari pengguna platform. Investor memiliki penjualan token monopoli. - Permintaan spekulatif untuk permintaan G-Global Token - Commission untuk token (karena semua komisi ada di G-Global) - Investasi dana G-Global pada proyek startup. - Karya ahli G-Global dalam format tokenization perusahaan  

TEKNOLOGI PLATFORM
G-GLOBAL
Fungsi utama dan kelebihan platform akan diimplementasikan berdasarkan dua teknologi, IPFS dan Blockchain Ethereum . Catatan semua transaksi, operasi dan tindakan akan tersedia untuk umum di Blockchain Ethereal. Informasi terenkripsi dari formulir operasi dan informasi akan disimpan di node terdistribusi menggunakan protokol IPFS. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang G-Global Anda dapat mengunjungi beberapa situs resmi di bawah ini:


 |  | |     

 |  | |     


Nama pengguna : setiawan101
Link proffil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1751602
Ethereum : 0x6235F77e3ec5e881b64ec2156963106B55263d1f
Previous Post
Next Post

0 komentar: