Saturday, March 3, 2018

Bank Crypto Eropa - Proyekto

Proyek European Crypto Bank adalah pembentukan dana bank baru (FinTech) atau untuk menawar Baas (Bank-as-a-Service) untuk memperdagangkan kripto kripto, analisis keuangan Cryptos / Token, keringanan pajak, kartu Visa dan Mastercard notifikasi aplikasi pembayaran, real-time dan mobile. 

 Karena kenyataan statistik kurangnya peraturan di pasar kripto di Irak, European Crypto Bank menawarkan solusi untuk mendukung pelanggannya dengan:
  • Lindungi mereka untuk bahaya pajak: kami menawarkan laporan dan saran yang disesuaikan dengan persyaratan hukum setiap negara Eropa: dimulai dengan Prancis, Italia, Inggris, Jerman
  • Dapatkan analisis yang akurat mengenai nilai pasar: kripto dan volatilitas Token dan perlu menyertakan komitmen, kekuatan dan kelemahan instrumen untuk mengoptimalkan investasinya. 
    dengan kecerdasan buatan dari pengembangan Robots Advisors dan otomasi proses untuk ketersediaan dan ketertelusuran 24 / 24H dan 7/7.
  • Ekosistem yang dikembangkan oleh token khusus (tanda ECB) dengan pelaporan pribadi, analisis keuangan dan saran dari pakar pajak Eropa mengenai kripto yang dapat dicapai.
Untuk tujuan ini, pakar Prancis, Italia, Inggris dan Jerman telah membentuk sebuah tim multidisiplin untuk mencapai sebuah bank swasta Eropa. Analis keuangan, penasihat pajak, spesialis TI, matematikawan, insinyur, spesialis Blocking bergabung untuk memfasilitasi akses ke pasar dengan jumlah demistifikasi kriptografi terbesar dengan saran dan strategi pribadi (Wealth Management).
Investor Eropa hanya boleh menggunakan pasar kripto dan pada saat bersamaan mengelola risiko.
Karena minimnya peraturan dan lembaga publik yang menolak memasarkan komunikasi kripto di kretek, investor tidak dapat sepenuhnya memanfaatkan kenaikan pasar ini. Kripto-mata uang meningkat sebanyak pengaruh perusahaan dalam konteks emisi Token ICO (Initial Coin Offering), terutama di Rusia, Australia, Eropa Timur dan India. 
Beberapa negara yang lebih baik tahu bagaimana menyesuaikan peraturan mereka dan membuka pasar ini kepada investor.
Investor di Eropa tidak dapat melakukan tanpa peluang di pasar yang menjanjikan ini, terlepas dari kerangka peraturan yang tidak pasti.
Semuanya disatukan melalui keutamaan inovatif yang terkait dengan konsep blockchain namun kurangnya kepercayaan pasar saat ini memiliki bobot lebih dari 248 miliar euro (100 perkiraan kripto yang lebih besar dimana 133 miliar hanya memuji Bitcoin.  
Sumber:    https://coinmarketcap.com)    tidak mengizinkan orang Eropa untuk memanfaatkannya sepenuhnya. 
 Sekalipun kripto pasar rumit untuk pemula, pasar Token lebih banyak.
Namun, perusahaan yang memenangkan dana melalui ICO mengumpulkan lebih dari 1,6 miliar euro dalam 9 bulan pertama 2017 (sumber: CoinDesk ICO tracker).
Perusahaan mengambil pembiayaan di pasar ini melalui Bitcoin (BTC), Ethereal (ET), litecoin (LTC) dan kripto lainnya. Ada lebih dari 1.300 altcoins.
Itulah sebabnya Bank Crypto Eropa meluncurkan Pre-ICO mulai 1 Februari sampai 15 Februari  . ICO dimulai pada 16 Februari 2018. Satu-satunya ICO untuk bank swasta dan manusia untuk melayani pelanggannya.
Dari bulan Juni 2018, platform perdagangan dan pertukaran tersedia di SAAS dengan dompet terdesentralisasi. Pada bulan September 2018, layanan baru disertakan, seperti kartu pembayaran prabayar (VISA, Mastercard), aplikasi mobile dan kartu pembayaran virtual, serta integrasi penuh mata uang asing: Euro, USD, CAD, GBP , Yen.
European Crypto Bank merencanakan lisensi perbankan di Prancis, Italia dan Germa

Pengelolaan aset

Apa itu pelanggan yang kaya untuk kita? Semua orang dengan tingkat terendah di CryptoCurrency dan Tokens lebih dari GBP 10.000.  Mengapa kita berbeda dengan Manajer Sumber Daya lainnya? Karena kami percaya bahwa portofolio Crypto lebih dari 10.000 GBP adalah portofolio potensi besar, baik untuk Anda maupun untuk kami.
Dalam kebanyakan kasus, Manajemen Harta Karun dikaitkan dengan menginvestasikan uang dari pelanggan pada berbagai jenis aset, namun juga merupakan item optimalisasi pajak dan laporan kekayaan kepada pelanggan Fiskal Authority: kami ada di sisimu  untuk mendukung dan menyarankan Anda untuk menghormati peraturan lokal saat ini yang relevan dengan portofolio penting Anda terhadap integritas Anda.
European Crypto Bank telah mengembangkan aplikasi otomatis untuk teknik Wealth Management pribadi. Dengan menggunakan alat Otomasi Manajemen Kekayaan, Eurocryptobank dapat mencapai jumlah pelanggan terbesar dengan menawarkan layanan pasar Cryptocurrencies yang dipersonalisasi dan aman.
Kembangkan strategi pengelolaan portofolio nyata berdasarkan aset pribadi dan profesional, dengan mempertimbangkan investasi masa depan dalam mata uang kripto dan rencana kehidupan klien kami.
Untuk mencapai tujuan tersebut, European Crypto Bank akan mulai menjual Pre-ICO Token pada tanggal 1 Februari 2018 sampai 15 Januari 201, dengan bonus 35%. ICO dimulai pada 16 Februari 2018.
untuk informasi lebih detial
WEBSITE    | Twitter    | FACEBOOK    | TELEGRAM    | WHITEPAPER    | MEDIUM    | LINKEDIN   | JADWAL JST
Previous Post
Next Post

0 komentar: