Tuesday, March 13, 2018

Digipharm: Membawa Nilai Berbasis Kesehatan ke Kehidupan Menggunakan Teknologi Blockchain

Tim Digipharm dengan bangga mempersembahkan whitepaper resmi kami. Kami mengundang Anda untuk melihatnya dengan mengunjungi situs web kami di: https://digipharm.ch/ 
Bergabunglah dengan milis kami untuk informasi yang paling relevan dan mutakhir mengenai detail penjualan dan rincian, kemitraan, dan berita yang berisi daftar putih.

Siapa kita

Digipharm akan memungkinkan restrukturisasi kesehatan dengan menggabungkan keahlian industri dan teknologi generasi berikutnya. Kesuksesan kami akan diukur dengan meningkatkan hasil pasien, mengurangi biaya, dan utilitas token DPH yang kuat.

Masalah

Kelemahan dan keterbatasan infrastruktur yang melekat pada sistem layanan kesehatan global menghasilkan inefisiensi yang substansial, pemborosan dan hasil kesehatan yang tidak optimal bagi pemangku kepentingan yang paling penting; pasien.
Model harga yang inovatif memberikan solusi yang layak untuk masalah yang disebutkan di atas. Sayangnya, kebanyakan penyedia layanan kesehatan atau pembayar di seluruh dunia kekurangan infrastruktur yang relevan untuk melacak dan menerapkan kesepakatan harga berdasarkan hasil, dan sangat malu dalam menerapkan kontrak dan kebijakan harga yang inovatif. Dalam perawatan kesehatan saat ini, ada kekurangan insentif bagi sistem kesehatan dan penyedia layanan untuk fokus pada kolaborasi yang saling menguntungkan dan maksimalisasi hasil pasien. Meskipun disepakati secara luas bahwa transisi ke penetapan harga berbasis nilai diperlukan, kemajuan dalam melakukannya lambat.
Selain hambatan dalam menerapkan harga berdasarkan hasil, data pasien terfragmentasi. Kurangnya data bukti nyata dunia nyata yang mudah diakses dan komprehensif (RWE) saat ini mencegah pemangku kepentingan dalam perawatan kesehatan untuk mengevaluasi kinerja dan nilai real time yang diberikan oleh terapi dalam praktik klinis kehidupan nyata sebagai bagian dari sistem pemberian layanan kesehatan berdasarkan nilai.

Digipharm's Flagship Solutions

Dengan menggunakan blockchains publik dan swasta, kami akan memfasilitasi dan mempercepat restrukturisasi kesehatan ke model berbasis nilai, dan memperbaiki hasil pasien dengan menyediakan akses ke bukti dunia nyata. Ekosistem dinamis Digipharm memiliki dua platform - Reimburse and Insights.


MEMBAYAR KEMBALI
Sejauh ini, rintangan terbesar dalam bergerak menjauh dari biaya yang tidak efisien untuk model penetapan harga layanan telah menjadi keterbatasan infrastruktur. Reimburse akan memungkinkan pasien, penyedia layanan, dan otoritas kesehatan untuk menyelaraskan dengan cara yang mengurangi risiko dan memperbaiki hasil pasien melalui penetapan harga berdasarkan hasil. Dengan menggunakan kontrak cerdas, Reimburse akan memfasilitasi penerapan real time dari solusi harga inovatif yang dipersonalisasi dan berbasis kinerja antara pembayar dan produsen. Integrasi yang mulus dengan sistem informasi kesehatan yang ada dan infrastruktur administratif dari institusi yang berpartisipasi akan menghilangkan kebutuhan penanganan data manual dan pemrosesan kesepakatan harga.


WAWASAN
Wawasan adalah penyimpanan data nyata dunia pertama yang nyata (RWE). Data anonim dari platform Reimburse akan diekstrak untuk membuat repositori ini. Data terkait kesehatan tambahan seperti data genom juga akan dikaitkan dengan platform Wawasan dalam kemitraan dengan penyedia bukti terkemuka di industri ini, untuk menciptakan pasar data kesehatan yang tak tertandingi dalam persiapan untuk masa depan berbasis data kesehatan berbasis data. Penggunaan teknologi blockchain cryptographically terenkripsi juga menghilangkan semua privasi pasien dan masalah keamanan data yang mempengaruhi sistem generasi RWE saat ini. RWE memainkan peran yang semakin berpengaruh dalam menginformasikan pengambilan keputusan di industri kesehatan namun penundaan keluaran RWE,


Wawasan akan memberikan solusi simbiosis dengan Reimburse untuk melengkapi transformasi progresif menuju sistem pengiriman kesehatan berbasis nilai. Pengembangan repositori bukti 'hidup' akan memungkinkan integrasi pengetahuan kembali ke sistem pengiriman secara real time untuk memfasilitasi pengembangan obat, penelitian terkait kesehatan dan studi pemasaran pasca.
Digipharm bertujuan untuk menjadi pelopor penyampaian layanan kesehatan berkelanjutan dan berbasis nilai, generasi bukti inovatif dan pemberdayaan pasien di industri kesehatan. Kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari perjalanan yang berarti ini.
Terhubung dengan kami dan bergabunglah dalam percakapan:
Website  | Whitepaper  | Twitter  | Facebook  | Sedang  | Telegram  | Youtube  | LinkedIn  | Reddit

TTD Nama Pengguna : setiawan101 link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1751602
Ethereum
: 0x6235F77e3ec5e881b64ec2156963106B55263d1f
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: