Monday, March 26, 2018

Horizon - Pertama Di Dunia Berbasis Blockchain


Horizon Communications adalah Internet Service Provider (ISP) nirkabel yang menggunakan teknologi blockchain berkecepatan tinggi hingga 150 Mbps pada 2018 dan akan dikembangan lebih cepat menjadi 300 Mbps lebih cepat pada akhir 2018/2019 dengan menggunakan teknologi 4G LTE fixed wireless dengan radius area mencapai 15 Miles yang berbasis di wilayah Bermuda (sebuah wilayah seberang laut Britania Raya di Samudra Atlantik bagian utara. Letaknya sekitar 933 km dari pesisir Carolina Utara, Amerika Serikat).

Selain layanan Internet kecepatan tinggi, Horizon Juga akan menyediakan layanan High Definition TV (IPTV) serta Voice over Layanan Internet Protocol (VoIP) Dengan menggunakan Infrastruktur jaringan nirkabel ini akan dikirimkan melalui perangkat lunak yang didefinisikan sistem radio custom built menggunakan standar 4G LTE-Advanced.
Dengan Teknologi canggih Horizon memungkinkan jangkauan dan cakupan yang luar biasa mencapai 15 Miles  Diharapkan Horizon akan mampu mencapai sekitar 95% rumah dan bisnis Bermuda dengan hanya hanya membutuhkan 4 menara distribusi, dan selanjutnya akan memperluas ke Karibia dan Central Negara Amerika lainnya .


Fixed Wireless adalah istilah industri internet untuk menggambarkan teknologi jaringan yang digunakan untuk menghubungkan pelanggan perumahan dan bisnis ke infrastruktur nirkabel yang akan dimiliki dan dioperasikan oleh Horizon. Istilah "Fixed" adalah sistem yang menyediakan akses internet pita lebar ke satu lokasi dengan menggunakan gelombang radio, menghilangkan kebutuhan untuk overhead atau telepon bawah tanah dan jalur kabel. Pelanggan Horizon akan memiliki antena eksterior yang terpasang untuk menangkap layanan Horizon, memastikan kualitas koneksi yang sangat tinggi. Meskipun Banyak pelanggan dalam jarak 1-2 mil dari menara.

Horizon akan menggelar Fixed Wireless Network yang disebut Long Term Evolution (LTE) .Horizon Communications menggunakan teknologi 4G LTE untuk menyediakan akses Internet Kecepatan Tinggi, 4G Define-Advanced Software Defined Radio (SDR) dengan cara Carrier Grade front-haul Remote Radio Heads dan LTE Basestations. Hal ini akan Membuat perusahaan untuk tetap efisien dengan  menjaga kebutuhan staf untuk biaya overhead yang besar dibanding dengan teknologi wired yang ada saat ini yang membutuhkan ratusan karyawan dan terus-menerus untuk maintenance melawan korosi dan kerusakan akibat angin.

Tujuan utama Horizon adalah membangun jaringan untuk ketahanan, stabilitas dan kapasitas yang tinggi.

Blockchain & Token Horizon
Token Horizon adalah token berbasis Ethereal yang berbasis blockchain. Token Ini dirancang untuk digunakan untuk mengakses layanan, dan diskon layanan dalam ekosistem Horizon. Hal ini dimaksudkan untuk siapa saja yang ingin mendapatkan keuntungan dari nilai yang diinduksi oleh perusahaan jasa kelas dunia. Token Horizon mudah ditransfer antara pemegang token menggunakan dompet ERC20 yang kompatibel dan dapat diperdagangkan . Ke depan, Horizon akan menawarkan buyback token dari investor. Horizon juga bermaksud menggunakan 15 persen keuntungan untuk membagikan dividen kepada pemilik HRZN Token di Ethereal.

Horizon akan memanfaatkan teknologi blockchain di sejumlah area yang berbeda yang bisa digunakan untuk :

1.      Pembayaran - Menerima pembayaran dari pelanggan dalam kripto, sehingga bisa membantu penetrasi dan penerimaan kripto lebih lanjut
2.      Penggajian - Membayar karyawan dan kontraktor kami di kripto
3.      Penyimpanan Data - Mengintegrasikan teknologi blockchain seperti Storj atau Filecoin ke dalam portal pelanggan dan memberi pelanggan solusi penyimpanan file terdesentralisasi yang dienkripsi
4.      Layanan VPN - Bekerja dengan solusi VPN blockchain seperti Mysterium atau Privatix sehingga pelanggan memiliki solusi VPN yang dibangun ke layanan internet mereka
5.      Re-investasikan ke CryptoCommunity - Horizon bertujuan untuk menginvestasikan kembali pendapatan yang disarankan, di bawah nasehat keuangan, ke perusahaan blokir dan ICO's yang akan menguntungkan perusahaan dan pembeli token

Distribusi Token Horizon

Penjualan token akan berlangsung selama 30 hari . Horizon Communications menargetkan untuk menerima hingga 40mil USD dari kontributor token awal kami (termasuk pra-penjualan). Kontrak pintar HRZN akan berhenti menerima komitmen saat mencapai hardcap ETH.
Kurang dari 3% dari total token yang akan dijual akan tersedia selama 24 jam pertama dengan bonus spesial 60%.

Nama Token : HRZN
Pembelian Minimum : 0,15 ETH / 150 HRZN


Untuk lebih Jelas silahkan kunjungi link berikut :

                    


TTD
Username : setiawan101
Link proffil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1751602
Ethereum : 0x6235F77e3ec5e881b64ec2156963106B55263d1f
Previous Post
Next Post

0 komentar: