Monday, April 23, 2018

BrainerZ - Taman bermain berbasis keterampilan


BrainerZ adalah platform game berbasis pengetahuan pertama di dunia yang beroperasi di blockchain, memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk bersaing dalam permainan mikro berbasis keterampilan dan menghasilkan BRNZ token. 

Kami menyebut platform BrainerZ sebagai “taman bermain berbasis keterampilan,” di mana kemenangan bergantung pada pengetahuan, keterampilan, dan keingintahuan.
BrainerZ akan menciptakan cara baru bagi orang-orang untuk menggunakan cryptocurrency mereka, membiarkan kripto-gamer menggunakan kemampuan mental mereka untuk mendapatkan dan memperluas kepemilikan crypto mereka dalam pengetahuan online berbasis pengetahuan bermain penuh dengan kripto-game top-notch.
Platform BrainerZ menggunakan umpan interaktif dengan berbagai permainan sosial yang dirancang untuk kelompok, individu, dan pesaing peer-to-peer. Ini memungkinkan pengguna untuk memainkan game tingkat tinggi melibatkan keterampilan, strategi, pengetahuan dan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan token BRNZ -cryptocurrency memicu platform BrainerZ. Sebagai langkah pertama, kami telah membangun platform BrainerZ pada blockchain Ethereum, memungkinkan generasi BRNZ sebagai token ERC20 standar.

Sejarah singkat trivia, game berbasis pengetahuan paling populer
"Trivia" dalam bahasa Latin secara harfiah berarti "cara tiga" atau persimpangan dan awalnya disebut daerah di mana tiga jalan bertemu. Selama abad pertengahan, pendidikan seni liberal dasar dari universitas terutama terdiri dari tata bahasa, logika, dan retorika, yang disebut "trivium." Setelah selesai trivium, siswa kemudian akan pindah ke quadrivium, yang terdiri dari geometri, astronomi, musik, dan aritmatika. Dari sinilah muncul kata sifat trivialis, yang berarti "ditemukan di mana-mana,biasa, "dari mana trivia berasal sebagai formasi kembali.

Game berbasis pengetahuan online hari ini
Sementara game online telah mendapatkan peningkatan pangsa pasar dan pendapatan, berbasis pengetahuan gaming tetap menjadi segmen pasar yang belum tersentuh dengan potensi pertumbuhan yang nyata. Knowledgebased game akan menarik gamer yang lebih suka bermain dan menang menggunakan pengetahuan dan keterampilan mereka.
Beberapa aplikasi seperti itu ada, tetapi tidak ada yang memenuhi potensi sebenarnya dari trivia blockchain di pertumbuhan dunia cryptocurrency. Ketika kami melihat peluang ini, kami menciptakan BrainerZ.

Apa itu game sosial berbasis pengetahuan?
Konsep permainan yang dirancang untuk menantang pikiran, keterampilan, dan pengetahuan seseorang dalam suatu lingkungan melibatkan lebih dari satu peserta.

Game pertama
Sebagai platform permainan sosial berbasis pengetahuan, BrainerZ bertujuan untuk memberikan kegembiraan dan kesenangan dengan membiarkan crypto-gamer mencoba memenangkan token dalam game yang kita semua sukai - hal-hal sepele, peer-to-peer
tantangan, teka-teki sosial, dan permainan grup. Dengan berbagai macam game berbasis pengetahuan, BrainerZ menawarkan taman bermain asli bagi jutaan pengguna potensial di seluruh dunia.

Konten high-end
Platform kami menampilkan pengalaman yang menantang dan konten asli yang dibuat oleh para ahli top di bidang trivia, teka-teki, dan game berbasis keterampilan. BrainerZ memungkinkan crypto-gamer mengembangkannya aset cryptocurrency tanpa keberuntungan atau "edge" memainkan peran. Konten BrainerZ awalnya akan datang
dari komunitas pecinta trivia sendiri dan akhirnya terbuka bagi siapa pun di luar sana yang mau suka berkontribusi konten game ke platform BrainerZ.

Memperkenalkan platform game sederhana, santai, sosial, dan adilBrainerZ bukanlah sebuah rumah dan tidak memiliki kelebihan dibandingkan penggunanya. BrainerZ adalah contentgenerating sumber yang memberdayakan crypto-games pada platformnya dan akhirnya akan disertakan penyedia konten pihak ketiga yang akan membuat konten untuk game kami.

Pendekatan bottom-up melalui kemitraan strategis
Kami percaya bahwa melalui membangun kemitraan sejak hari pertama dengan proyek-proyek pelengkap di bidang permainan dan kripto, kami akan memaksimalkan potensi BrainerZ untuk memposisikan dirinya sebagai pemimpin dalam industri kripto-game.

Visi dan Misi
pengantar
BrainerZ adalah platform game, "Playground" yang kami sebut, yang menggabungkan pasar yang sedang berkembang cryptocurrency dengan tantangan unik, canggih, dan satu-satunya yang dibangun di atas Ethereum blockchain. Jika kita harus mendefinisikan BrainerZ dalam tiga kata, kita akan menyebutnya a "Platform game pengetahuan," satu-satunya yang menempatkan LUCK ke samping dan PENGETAHUAN dan KETERAMPILAN di tengah.

Komunitas pintar
Kami melihat BrainerZ sebagai platform crypto global yang akan mengumpulkan individu yang penasaran dan cerdas bersemangat untuk terlibat dengan konten dan komunitas kelas atas yang akan memungkinkan mereka untuk memperluasnya pengetahuan.

Game dirancang untuk pengalaman yang menyenangkan, sosial dan kompetitif
Kami membayangkan BrainerZ sebagai platform yang akan memungkinkan para gamer untuk bermain dengan cryptocurrency mereka dalam game yang mereka kenal dan sukai serta di game baru yang ingin mereka jelajahi. Kami pengguna dapat memilih topik dan tantangan yang ingin mereka coba dan kemudian bertaruh pada keterampilan mereka dan minat. Dengan kata lain, mereka harus meletakkan token mereka di mana otak mereka berada.

Mengapa Blockchain?
Tiga pilar
Ekosistem crypto berdiri di atas tiga pilar: "internet of value,kriptografi, dan
desentralisasi.
Pilar pertama, "internet of value," telah menarik perhatian publik. Istilah ini
meliputi konsep menggunakan protokol teknologi seperti ERC20 pada Ethereum untuk
membuat token yang dapat dipertukarkan dengan nilai sebenarnya di luar wilayah token.
Pilar kedua, kriptografi, menjunjung keamanan dan transparansi. Meskipun bersifat kriptografi teknik telah ada selama bertahun-tahun, bahkan offline, munculnya cryptoassets berbasis blockchain telah membuat penggunaan mereka dalam perangkat lunak sehari-hari yang cocok alami dan fitur yang diinginkan. Dan yang tak kalah pentingnya, desentralisasi, fitur paling sulit dalam mengembangkan suatu produk. Aplikasi terdesentralisasi (DApps) menghadirkan tantangan besar. Pertama, mengembangkan aplikasi berdasarkan kontrak cerdas Ethereum (platform DApp yang paling canggih saat ini) sangat besar hukuman kinerja; setiap tindakan membutuhkan jumlah uang dan hasil yang signifikan masalah dalam sistem. Kedua, beberapa membuka toko crypto-entitas dengan tidak terbukti atau bahkan tidak ada model bisnis. Dan akhirnya, industri ini belum mencapai desentralisasi sejati. Mata uang ini terus bergantung pada satu pihak, paling sering perusahaan di belakang produk. Bahkan, sebagian besar waktu ketergantungan ini wajib, bahkan menguntungkan, ke platform dan penggunanya.

BrainerZ dan blockchain
Kami di BrainerZ percaya "internet nilai" adalah konsep yang paling berharga di blockchain. Kita tidak hanya memaksimalkan penggunaan token kita sendiri tetapi juga menanamkan token dari mitra kami, memungkinkan pemegang token mereka lebih berfungsi dengan aset mereka. Meskipun Playground akan memiliki kontrak cerdas canggih, game akan dimulai sebagai terpusat. Sentralisasi sementara ini memungkinkan siklus pengembangan yang lebih pendek, menekankan kualitas dan kegunaan daripada menulis banyak kontrak cerdas, dan akan menghasilkan lebih banyak kiriman untuk kepentingan semua orang yang mengambil bagian dalam BrainerZ.

Bagaimana cara kerjanya?
Kemajuan terbaru di lapangan adalah penggunaan permukiman di luar rantai. Yang paling
Advanced, Bitcoin's Lightning Network, memungkinkan pembayaran mikro peer-to-peer (P2P) hampir tanpa biaya. Karena permainan platform BrainerZ memiliki tingkat transaksi yang tinggi, kami akan menggunakan rantai lepas solusi saluran negara. Saluran off-chain menggunakan tanda tangan asimetris. Pengguna mengirim token dalam transaksi platform akan menerima catatan yang berisi bidang data - saldo dompet, timestamp, nonce, dan jenis informasi relevan lainnya. Ketika tanda sisi klien, kode klien menyimpan salinan lokal (dapat diekspor jika diinginkan) dan mengembalikan perjanjian yang ditandatangani ke platform. Dari titik itu, setiap tindakan yang mengubah saldo pengguna (biaya masuk, hadiah, dll.) akan mengaktifkan tindakan serupa untuk disetujui dan tanda untuk jumlah yang baru. Ketika seorang pengguna meminta penarikan dompet, catatan ini masuk ke smart kontrak, yang memeriksa validitas catatan sebelum pemberian permintaan.

BrainerZ menggunakan kontrak pintar pada tahap Penjualan Token
• Generasi token BRNZ akan dicetak ke alamat pemilik sementara sebelum
alokasi.
• BRNZ bounty - Setelah hadiah Playground berakhir, kami akan mengambil snapshot dari semua saldo, lalu masukkan data ini ke dalam kontrak. Setiap alamat akan dipetakan ke alamatnya memperoleh saldo. Untuk mengakses keseimbangan itu, pengguna harus melakukan KYC sederhana langkah untuk menerima catatan data yang ditandatangani untuk diserahkan ke kontrak. Jika kontrak bisa dikonfirmasi validitas catatan, pengguna menerima akses ke saldo.
• Crowdsale - Kami akan memiliki penjualan soft-and hard-cap. Jika kita tidak bisa mencapai topi yang lembut, kami akan mengembalikan semua uang. Jika kita tidak bisa mencapai topi keras kami, kami akan "membakar" semua token yang tersisa.

Platform Gaming BrainerZ

Kami membangun platform BrainerZ pada tiga lapisan utama :
• Ethereum - jaringan Ethereum sebagai infrastruktur untuk ERC20 yang berpartisipasi
token (BRNZ dan token unggulan).
• Playground - The Playground, sebuah platform dengan crypto-games yang dapat terhubung ke dan mengubah dompet pengguna Playground.
• Permainan - Permainan, entitas terpisah yang didorong oleh token dan didukung oleh BrainerZ masyarakat. Mereka akan bervariasi dalam penggunaan kontrak pintar.

Prinsip permainan

• Konten berdasarkan pengetahuan dan keterampilan - Crypto-games di BrainerZ akan selalu ada menggunakan konten yang akan menantang keterampilan (kecepatan, logika, kerja tim, dan banyak lagi) dan pengetahuan gamer kami.
• Micro-games - Konsep ini memungkinkan pemain kripto bermain sebanyak mungkin permainan dalam sebanyak mungkin sesi, sehingga mengurangi risiko, memaksimalkan kesenangan, dan membuat bermain lebih cepat daripada menghabiskan waktu.
• Permainan yang adil - Platform BrainerZ tidak memiliki keunggulan atas penggunanya. The Playground akan selalu mendistribusikan token dan poin sesuai dengan sistem transparan yang akan melayani sebanyak mungkin gamer, relatif terhadap kinerjanya.

Tempat bermain
The Playground memberikan pengalaman unik kripto-pemain kami yang melibatkan pengetahuan, keterampilan, kompetisi, dan permainan sosial, dengan kesempatan untuk memenangkan token BRNZ yang memberi bahan bakar masing-masing Permainan bermain.

The Playground terutama melayani tujuan berikut:
• Menawarkan pengguna BrainerZ pengalaman gaming high-end yang didorong oleh token BRNZ. Itu Playground akan terus meluncurkan permainan kripto baru untuk komunitasnya (peer-to-peer, kelompok, teka-teki visual, strategi, dan banyak lagi).
• Ini akan berfungsi sebagai dompet umum untuk semua token eksternal yang akan didukung oleh gim kami.
• Dapat menyimpan power-up, aset game, penghargaan, dan lencana yang diterima oleh gamer.
• Ini menyediakan mitra unggulan dan proyek-proyek kripto kesempatan untuk mengisi bahan bakar BrainerZ game dengan token berbasis ERC20 mereka.

Antarmuka bermain dengan Ethereum
BrainerZ akan menggunakan transaksi off-chain untuk biaya mikro dan memenangkan hadiah. Transaksi ini akan mendukung dan memantau konten high-end kami, meningkatkan efisiensi game dan menghindari masalah skala dan pelanggaran data. Karena tujuan utama proyek BrainerZ adalah untuk melibatkan massa pengguna di seluruh dunia dalam waktu nyata, kami hanya akan menangani perubahan saldo menggunakan kontrak pintar di titik ini dan memberikan aplikasi yang terdesentralisasi sebagai langkah strategis dan kedua. Kami akan membagi game menjadi dua lapis integrasi dengan Ethereum.
Dalam model "dompet" sederhana, para pemain kripto akan menyimpan token ke alamat kontrak yang disediakan oleh Playground. Game ini akan mengeluarkan catatan saldo yang ditandatangani untuk pengguna, dan platform akan membuat semua perubahan menggunakan mekanisme ini. Token eksternal hanya dapat bekerja dengan metode ini.
Pendekatan kedua adalah kontrak cerdas dan permainan yang dilindungi kripto. Game-game ini akan mengambil keuntungan dari penyaluran data yang ditandatangani P2P antara server dan pemutar, meminimalkan Interaksi etereum dan mengurangi biaya secara dramatis. Peluncuran OceanZ akan memungkinkan para gamer untuk menaikkan armada yang unik dan mengatur lautan (lihat OceanZ di bagian permainan). Untuk game ini, kami akan menggunakan protokol token Ethereum yang tidak dapat dikonversi seperti itu sebagai ERC721.

Dompet In-game BrainerZ
Gamer yang ingin menggunakan BrainerZ Playground harus menyetor dana ke BrainerZ's
Alamat kontrak taman bermain. Semua pengguna dapat menarik token yang dikirim ke dompet mereka dengan menelepon tindakan "menarik" dengan catatan saldo terbaru yang ditandatangani oleh pengguna dan BrainerZ (tindakan ini terjadi secara otomatis jika tidak ada yang mencoba untuk menipu). Jika seseorang dengan jahat mengirim catatan tanggal lebih awal dari yang dipegang oleh server kami, kami akan membenarkan akun itu. Untuk menambahkan lebih tinggi tingkat keamanan token, gamer harus menggunakan Google Authenticator jika ingin membatalkannya dari dompet BrainerZ mereka. Langkah ini akan melindungi dana dan mencegah peretasan atau token akun penarikan ke akun pencuri.

Mencegah kegiatan penipuan
Untuk game apa pun yang melibatkan nilai, proyek harus mengatasi aktivitas penipuan. Kita berniat untuk:
• Jaga kerahasiaan konten dan jawaban hingga waktu untuk mengungkapkan.
• Jangan perlihatkan pemain tantangan khusus lebih dari sekali (tidak ada pertanyaan berulang).
• Analisis data permainan untuk pola penipuan tidak teratur.
• Mencabut kemenangan yang tidak adil.
• Buka kode sumber kami untuk transparansi jika relevan.
• Menerapkan teknologi anti-bot terbaru Terapkan identifikasi pemain yang ketat dan proses verifikasi.
• Gunakan kontrak cerdas untuk beberapa game BrainerZ.

Isi setiap permainan kripto (pertanyaan, teka-teki, fakta, dll.) Akan tetap luas dan pertanyaan tidak akan pernah terulang untuk gamer tertentu, yang hanya akan menerima secara acak beringsut, persen terbatas dari total konten - katakanlah, 200 pertanyaan dari tahun 2000. Saat itu gamer mencapai jumlah ini, permainan akan membatasi bermain. Proses ini membuatnya sangat luar biasa sulit bagi pengguna jahat untuk membuat banyak akun dan mengumpulkan jawaban.

TreasureZ - game pertama di Playground
TreasureZ adalah permainan kuis sosial real-time berbasis blockchain yang unik dan game pertama kami konsep, menawarkan pengalaman yang cepat dan menarik dalam lingkungan sosial dan kompetitif.

informasi token :BRNZ Token adalah sarana partisipasi dan hadiah dalam permainan dan tantangan The BrainerZ Playground Standar : Ethereum ERC20, berbasis utilitasHarga : 1 BRNZ 0,01 USD
Soft Cap & Hard Cap$ 500.000 USD - $ 12.000.000 USD

TreasureZ mencakup beberapa fitur berikut :
Batas waktu - Setiap sesi ditutup setelah waktu yang terbatas.
• Sekali pakai - Setiap crypto-gamer hanya dapat bergabung satu sesi sekali.
• Fokus kategori - Setiap sesi sejajar dengan subjek dan konten game.
• Struktur pay-to-play - Setiap sesi memiliki biaya masuk.
• Penghasilan - Token yang diperoleh untuk kemenangan dan / atau kinerja yang didistribusikan pada akhir
sesi untuk semua crypto-gamer sesuai dengan hasil mereka.
• Pembaruan saldo - Pada akhir sesi, gamer yang bermain akan mendapatkan pembaruan dompet dengan segera.


RiddleZ - Game hadiah pertama di Playground
Teka-teki unik kami adalah bagian dari Chamizer Riddles yang terkenal, game asli dan inovatif konsep yang telah ditawarkan dan dimainkan di Israel selama bertahun-tahun dengan kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Sekarang BrainerZ akan memberikan seluruh dunia kesempatan untuk bermain juga. A Chamizer Riddle terdiri dari riddle-sajak pendek blockchain dengan solusi hanya beberapa kata atau kurang. Petunjuk tambahan muncul secara berkala. Dua kata yang memecahkan teka-teki kripto ini bisa hanya kata-kata, tetapi terkadang mereka menunjukkan tempat di alam fisik yang tersembunyi harta karun. Fakta permainan, hal-hal sepele, pertanyaan benar / salah, teka-teki silang, dan perburuan harta karun telah ditangkap perhatian dan imajinasi orang selama bertahun-tahun. Hari ini, mereka membentuk basis fisik yang tak terhitung jumlahnya game, acara, game online, dan lainnya.

Karena crypto-riddles ini membutuhkan pengetahuan, imajinasi, dan asosiasi, para pemain BrainerZ tidak bisa menyelesaikannya hanya dengan mengetahui fakta. Petunjuk itu memimpin jalan dan akhirnya menyediakan jawabannya. Sistem ini telah diuji dan digunakan secara luas dalam kampanye yang dijalankan oleh Dan Chamizer selama 30 tahun terakhir

OceanZ, SardineZ, dan FishPack - strategi BrainerZ, peer-to-peer, dan konsep game kelompok.
BrainerZ akan sering merilis konsep kompetitif baru di Playground. 
Game-game ini akan melibatkan serangkaian parameter pengetahuan yang luas yang akan memberikan para pemain BrainerZ yang tidak terbatas dan pengalaman interaktif di Playground, dengan konsep game yang menjawab semua dari mereka kebutuhan dan keinginan gaming. Konsep permainan mendatang yang akan kami sajikan termasuk OceanZ - armada koleksi pertempuran terdesentralisasi berperang, SardineZ - sebuah game peer-to-peer tantangan dan FishPack - konsep game grup.

Konsep kolaboratif dan monetisasi
Membuat konten dapat dimainkan dengan BrainerZ
Kami mencari kolaborasi dan kemitraan dengan pihak-pihak (tidak terbatas pada lanskap crypto) yang ingin menampilkan konten atau produk yang relevan di BrainerZ Playground Kita memetakan saluran potensial dan membagi mereka menjadi dua :
• Toko dalam game - Mitra dapat mempromosikan produk dan layanan di BrainerZ
platform dan menerima BRNZ sebagai mata uang yang valid.
• Iklan - Pihak-pihak dapat melibatkan para pemain kripto kami dengan konten mereka, dimulai dengan platform blockchain yang menawarkan sesi BrainerZ di situs mereka dan menampilkan cryptogames di Arena Bermain BrainerZ.

BrainerZ Playground sebagai gerbang untuk token ERC20 eksternal
The BrainerZ Playground akan memungkinkan cryptocurrency pihak ketiga untuk meluncurkan mereka sendiri kuis blockchain pada permainan TreasureZ, sehingga membuka komunitas mereka untuk bermain Platform BrainerZ dan berpotensi memenangkan token mereka. Kolaborasi ini juga membuka Platform BrainerZ ke lebih banyak penggunaan game kripto-game.

Saluran lainnya
Kami memiliki rencana untuk mengembangkan fitur tambahan untuk Arena Bermain BrainerZ, terutama mengikuti dua :

• Game grup pribadi : Pemain game dapat membuat grup teman dan komunitas yang akan bersaing dalam game berbasis pengetahuan kami di lingkaran pribadi mereka sendiri, dengan pengalaman yang sama di Playground publik.
• Pembuatan konten terdesentralisasi (hanya untuk grup pribadi untuk mencegah penipuan): Siapa pun dalam grup pribadi dapat menyumbangkan konten dan berpotensi memonetisasinya dengan melibatkan komunitas BrainerZ dengannya.

Token BRNZ
Token format dan penggunaan
Token BRNZ adalah token ERC20 berbasis Ethereum. Token akan menjadi hadiah untuk
berpartisipasi dan memenangkan BrainerZ crypto-games dan memungkinkan para pemain BrainerZ untuk memainkannya permainan unggulan di Playground. Token lain yang kami ajak berkolaborasi akan terbatas fungsionalitas pada platform, hanya mengakses versi yang lebih sederhana atau lebih terpusat crypto-games. 
Token BRNZ, di sisi lain, membuka setiap permainan dan akan menjadi hadiah dalam kompetisi unggulan. Token akan memiliki mekanisme keamanan untuk mencegah kecurangan, seperti waktu lock-in setelah menang dan pencabutan saat ini jika aktivitas penipuan terdeteksi.

Berikut ini adalah fungsi utama token BRNZ :
• Dapat dipertukarkan dengan token-kripto lainnya di bursa pihak ketiga
• Biaya masuk untuk berpartisipasi dalam permainan atau tantangan BrainerZ
• Hadiah di akhir sesi permainan, menurut kinerja kripto-gamer dan keberhasilan
• Pembayaran untuk power-up, level, petunjuk, atau konten dalam aplikasi lainnya yang ditawarkan di BrainerZ Playground, baik dengan membayar atau dengan mengunci mereka
• Integrasi dalam permainan blockchain cerdas-kontrak canggih
• Dapat dipertukarkan dengan token-kripto lainnya di bursa pihak ketiga.

Program Bounty - Peluncuran alpha BrainerZ
Poin karunia BrainerZ - 2% dari total batas (40 juta token BRNZ dalam jumlah total)
Versi publik pertama dari permainan kripto BrainerZ akan fokus terutama pada menggambar sebanyak mungkin pengguna mungkin - baik trivia dan penggemar kripto akan bermain di BrainerZ Playground untuk tujuan karunia. Dengan meluncurkan dengan poin virtual, kami membuka lapangan untuk para gamer di luar sana.
Kami akan menggunakan periode penjualan pre-token dua bulan untuk hal-hal berikut :

Membangun komunitas para pemain BrainerZ
• Menguji backend platform kami
• Menerima umpan balik dari komunitas bounty dan semakin mempertajam produk kami
terhadap penjualan token
• Analisis data untuk peningkatan dalam game

Masa bounty akan memungkinkan pengguna untuk memenangkan poin BRNZ untuk bermain, menang, dan merujuk yang lain. Poin BRNZ akan dikonversi menjadi token BRNZ (setelah pemilik akan melalui KYC proses) di akhir penjualan token proyek. Karunia akan memungkinkan pengguna kami untuk :

• bermain - semakin seorang gamer bermain di BrainerZ Playground, semakin tinggi gamer itu peringkat dalam program karunia.
• share - semakin banyak gamer berbagi BrainerZ di media sosial, semakin tinggi gamer itu peringkat dalam program karunia.
• Memenangkan permainan BrainerZ akan menghasilkan hadiah yang paling signifikan, seperti yang kami hargai gamer yang membuktikan keterampilan dan otak mereka di platform kami.

Presale pribadi
Kami akan memiliki pra-penjualan pribadi untuk individu dan mitra, dengan fokus pada mereka yang akan memiliki kepentingan bersama dengan proyek BrainerZ. Presale pribadi akan dimulai pada bulan April 2018, dan kami akan menaikkan tidak lebih dari 40% dari hard cap. Token presale pribadi dan lainnya akan memiliki mekanisme penguncian bertahap untuk mencegah mayor transaksi yang dapat memiliki efek negatif pada harga token.

Presale publik
Pada bulan Mei 2018, kami akan membuka sistem pendaftaran untuk pendaftaran presale. Setiap pendaftar akan pergi daftar tunggu untuk membeli token ketika presale dimulai. Kami tidak akan membatasi jumlah pendaftar. Bonus untuk berpartisipasi dalam presale publik akan berlaku dan berlaku disajikan secara real-time.

Crowdsale publik
The BrainerZ Token Sale akan mencakup 60% dari total cap yang ditawarkan kepada publik (1,2 miliar BRNZ token). Ini termasuk presale dan crowdsale. Crowdsale akan dibagi menjadi lebih rendah tahapan diskon untuk waktu yang ditentukan. Diskon tambahan akan didasarkan pada jumlah Ether diberikan.

Mendapatkan token setelah crowdsale berakhir
Pengguna yang ingin membeli token tambahan dapat melakukannya dengan membeli BRNZ di salah satu pertukaran. Selama peluncuran game beta BrainerZ, 10.000 pengguna pertama akan menerima 500 BRNZ token masing-masing sebagai sign-up airdrop. Token ini akan tetap dibatasi untuk diputar di dalam BrainerZ Playground untuk waktu yang singkat. Hanya token BRNZ yang diperoleh selama BrainerZ crypto-game akan memenuhi syarat untuk penarikan pada waktu itu.

Regulasi dan KYC (kenal pelanggan Anda)
BRNZ adalah token utilitas, dan menahannya tidak memberikan hak apa pun. 
Penasehat hukum kami akan membantu kami bekerja sama dengan otoritas terkait untuk memiliki regulasi maksimal otorisasi. Pengguna harus membuktikan identitas mereka untuk berpartisipasi dalam Penjualan Token dan bermain di platform. KYC yang sukses diperlukan untuk membeli, menahan dan / atau menerima BRNZ token kapan saja.

Ekonomi Game
Keberlanjutan
Untuk mempertahankan nilai token, platform crypto harus menjaga pasokan yang baik dan stabil
dan rasio permintaan. Kami akan menerapkan hal berikut untuk mencapai tujuan ini:
• Biaya kripto-permainan BrainerZ - mengambil sedikit biaya dari setiap sesi tidak hanya akan membantu kami
mendukung sistem tetapi juga menyebabkan deflasi.
• Penarikan periode cooldown - hadiah promosi akan dibatasi ke dalam platform
dompet dan \ atau periode penguncian untuk mencegah banjir pasar.
• Mekanisme hadiah alternatif - menawarkan hadiah alternatif seperti poin atau
pencapaian akan membantu para pemain BrainerZ fokus pada pertunangan dalam game dan bukan pada beli / jual pertunangan. Model ini mirip dengan ekonomi permainan cashless seperti Farmville dan Bingo.
Penggunaan token di platform
• Penguasaan token yang bermanfaat untuk utilitas yang lebih luas - beberapa fitur didasarkan pada memiliki dan
terkadang bahkan mengunci sejumlah token di dompet platform:
• Buka level, tantangan dan bahkan seluruh game, dapatkan akses ke konten yang lebih baik dan lebih
• Kelayakan untuk hadiah dan 'penghujatan' aset berharga sesekali
• Diskon untuk berbagai tindakan dalam game dan platform
• Pembelian dalam aplikasi - Toko di dalam platform memungkinkan para pemain kripto untuk membeli dunia nyata produk (game, langganan, dan lainnya) untuk harga diskon menggunakan token.



Referensi
Lanskap kripto-game yang masih muda telah berkembang selama tahun 2017 dan menjadi 2018. Game blockchain lainnya termasuk CryptoKitties yang terkenal (sebagai pelopor dalam cryptogaming yang dapat dikumpulkan vertikal) serta platform ekosistem game besar seperti Wax, DMarket, dan lebih. Proyek-proyek crypto-game berikut telah memberi kami poin referensi untuk BrainerZ. Penting untuk menunjukkan fakta bahwa membandingkan BrainerZ ke kasino dan Platform taruhan yang terdesentralisasi hanya karena ide memiliki perbandingan dengan keduanya proyek berbasis produk dan proyek berbasis protokol, dan bukan karena fungsi BrainerZ sebagai sebuah kasino.



Lanskap permainan kompetitif berbasis pengetahuan 
Aplikasi permainan berbasis pengetahuan telah ada di sini sejak awal internet.
Aplikasi seluler, platform web, dan konsep game real-time masih memimpin toko aplikasi peringkat dan menyatukan jutaan pengguna di seluruh dunia. 4 segmen utama dalam industri game berbasis pengetahuan adalah hal-hal sepele, strategi, pendidikan, dan petualangan permainan - kami di BrainerZ berusaha memposisikan diri kami di tengah-tengah industri, mengambil yang terbaik dari setiap segmen dalam formula permainan unik yang akan menjadi infrastruktur utama Arena Bermain BrainerZ.

Rencana Penjualan Token dan Sesifikasi Penjualan Token
• Total token yang dihasilkan: 2 miliar token BRNZ ERC20
• Soft cap: $ 500.000 USD | 50 juta token BRNZ
• Hard cap: $ 12 juta USD | 1,2 miliar token BRNZ
• Token Sale Tahap 1 (15 Juni - 30 Juni, 2018)
• Token Sale Tahap 2 (1 Juli - 1 Agustus 2018)
• Token Sale Tahap 3 (2 Agustus - 15 Agustus 2018)
• Periode penguncian: 15 Agustus hingga 15 November 2018

Penggunaan Dana
• Publik (Penjualan presale dan Token): 60 %
• Program Bounty: 2 %
• Tim 7 %
• Penasihat: 3 %
• Insentif, penghargaan, dan cadangan masyarakat: 6 %
• Anggaran operasional 24 bulan ventura (vested): 22 %.

skenario Penjualan Token
• Soft cap tidak tercapai: Pengembalian semua dana ke pembeli token
• Hard cap tidak tercapai: token BRNZ yang tidak teralokasi akan kehabisan sirkulasi.





Peta jalan
• April 2017 - Peluncuran proyek BrainerZ
• September 2017 - Uji background bermain
• Januari 2018 -
• Pengumuman dua konsep game utama di BrainerZ Playground,
TreasureZ dan RiddleZ
• Peluncuran dua game kuis pertama untuk komunitas (dengan tautan)
• Februari 2018 -
• Peluncuran program bounty BrainerZ
• Peluncuran teka-teki pertama BrainerZ
• Maret 2018 -
• Presentasi whitepaper - Presentasi CEO (media sosial)
• Pengumuman kemitraan pertama untuk BrainerZ)
• Mei 2018 -
• Akhir presale pribadi dan awal presale publik
• Presentasi dewan penasehat - peran, tugas dan pengalaman
• Presentasi Mega-Riddle dengan hadiah utama (bagian dari karunia)
• Juni 2018 - Mulai penjualan token (8 minggu)
• Agustus 2018 - Akhir penjualan token + Peluncuran TreasureZ alpha
• September 2018 - Presentasi OceanZ & integrasi pihak ketiga
• Desember 2018 - Peluncuran OceanZ versi pertama
• Maret 2019 - Pelepasan SardineZ, dan FishPack
• Juli 2019 - 5+ permainan tersedia di BrainerZ Playground


Tim
Para pendiri inti tim BrainerZ telah bekerja sama dalam berbagai produk B2C
ladang, sebagian besar di pasar Israel, selama empat tahun terakhir. Kami menjual produk utama kami, milik Israel aplikasi on-demand pertama untuk layanan rumah, pada Februari 2017 ke Zap Group, yang menamainya Zap Ninja dan terus menggunakannya hari ini.
Selain pendiri kami, kami juga memiliki individu lain dengan rekam jejak yang terbukti dalam memimpin perusahaan game dan pemasaran digital, yang mencakup semua kebutuhan operasional dan strategis kami.
Tim kami memenangkan Davivienda Hackathon yang diadakan di Tel Aviv pada 2017 untuk Banco Davivienda, lembaga keuangan di Kolombia. Kami menyediakan bank dengan demo blockchain untuk inorganisasi layanan dan dipresentasikan di markas bank di Bogota untuk integrasi lebih lanjut. Sekarang, setelah mengenali kesempatan untuk meluncurkan platform gaming blockchain top-notch seperti BrainerZ, kami bertujuan untuk memberikan produk pertama-of-jenisnya di bidang kripto-game. Kami punya tim yang berpengalaman dan dewan penasehat yang kuat dengan pengalaman luas dalam keuangan, permainan,
crypto, dan industri konsumen.


Catatan tim
• Final-empat putaran dari 120 startup di Tantangan Startup TLV yang diadakan di TAU
Konferensi Inovasi 2015
• Tempat pertama di Davivienda Blockchain Hackathon 2016
• Tempat pertama di Boston MassChallenge-OGS Accelerator 2016
• Akuisisi pertama dalam industri on-demand di Israel oleh Zap Group, berubah
Aplikasi Promie ke Zap Ninja
• Platform layanan sesuai permintaan Israel - 2017




Daniel Shoshani | CEO dan salah satu pendiri: Memiliki lebih dari lima tahun pengalaman dalam mendirikan dan memimpin perusahaan rintisan di berbagai bidang - pemasaran UKM (Zap Ninja), ekonomi on-demand (Promie, permintaan pertama Israel pasar untuk layanan rumah), AR konsumen, dan blockchain. Daniel adalah seorang pengusaha yang mengkhususkan diri dalam menyelesaikan berbagai hal, mengelola proses, dan membangun produk hebat.


Matan Cohen | CTO dan salah satu pendiri: Lulus sekolah Pemrograman IDF dan
belajar Teknik Sistem Informasi di Universitas Ben-Gurion. Matan
menjabat tiga tahun sebagai insinyur perangkat lunak di IAF dan bekerja di beberapa startup
perusahaan di Israel dan sebagai konsultan backend untuk perusahaan terkemuka.
Menjadi pemimpin teknologi dan kemudian CTO di Promie LTD membawanya bergabung dengan BrainerZ
setelah memimpin tim ke tempat pertama di Davivienda Blockchain Hackathon.

 
Yonatan Chelouche | CPO dan co-founder: Gelar dalam hukum dan bisnis administrasi dari IDC Herzliya. Sebagai manajer produk di Moveo Group, diamengawasi lebih dari 50 peluncuran produk teknologi. Dia memiliki lima tahun pengalaman desain, pemasaran, dan pengembangan web.

Adam Shoshani | Penasihat CFO: Lulus magna cum laude dari Columbia Program ekonomi Universitas sebelum bekerja sebagai analis perbankan untuk RBC Pasar Modal di NYC dan JP Morgan di Tel-Aviv, kemudian sebagai bisnis manajer pengembangan untuk Kenon Holdings di Shangai.


Oded Margalith | Penasihat pemasaran: Memiliki gelar dalam bidang ilmu komputer dan bekerja sebagai editor-in-chief untuk beberapa majalah hi-tech. Juga memiliki tujuh
pengalaman bertahun-tahun sebagai manajer proyek dalam pemasaran digital, termasuk dua sebagai kepala departemen SEM untuk Grup Zap.



Gur Tene | Ahli strategi pemasaran: Memiliki delapan tahun pengalaman dalam digital
pemasaran di pasar yang sangat kompetitif, membangun hubungan profil tinggi, mengembangkan dan melaksanakan strategi yang sukses, meningkatkan kesadaran merek, dan melebihi tujuan.



Dan Chamizer | Kepala riddler dan penasihat konten: Seorang individu secara luas dianggap sebagai harta nasional sebagai akibat dari pengaruhnya terhadap masyarakat Israel tiga dekade terakhir. Chamizer adalah guru berburu harta karun dan riddle yang teka-teki mempesona jutaan orang setiap tahun. Pertama dikembangkan pada 1980-an dan berdasarkan sistem pengkodean asli, alat "Chamizer Riddle" yang inovatif juga banyak digunakan dalam berbagai program motivasi profesional, merangsang karyawan di organisasi dan tempat kerja besar.Selama 20 tahun terakhir, Dan Chamizer telah meluncurkan lebih dari 500 proyekberdasarkan "Chamizer Riddle." Dia bisa membuat teka-teki atau perburuan harta karun itu gamer hanya dapat memecahkan dengan kombinasi petunjuk yang tepat, yang dapat terjadi tepatnya pada tanggal dan waktu pilihannya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi :
Previous Post
Next Post

0 komentar: