Monday, April 30, 2018

DAOstack Untuk Membawa Platform OS Berbasis Blockchain

Jika kita melihat bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat kesukuan kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan mereka dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan internet. DAOstack mengusulkan OS berbasis blockchain yang merupakan konsep unik. Ini akan bekerja dengan token cerdas Ethereum yang kompatibel yang akan memungkinkan sebuah ekosistem dibuat untuk kolektif yang berbeda untuk bekerja pada kerangka OS ini. Ini akan bekerja untuk menyatukan aplikasi kolektif yang berbeda yang dapat dikembangkan dan dibuat untuk bekerja secara independen pada kerangka ini.


Fitur DAOstack
Kerangka ini akan memiliki beberapa fitur seperti:
  • Ini akan memungkinkan kerjasama di antara beberapa organisasi atau aplikasi kolektif yang dapat membantu mencapai tujuan apa pun.
  • Platform ini akan memiliki beberapa kegunaan, seperti proyek film dapat dikerjakan di sini bekerja sama dengan seniman yang berbeda. Hal yang sama akan bekerja untuk setiap proyek ilmiah atau penelitian di mana koleksi ilmuwan dapat bekerja.
  • Manajemen aset juga bisa dicapai di platform ini. Investor dapat berkolaborasi untuk berinvestasi di properti atau perusahaan melalui platform ini. Ini akan termasuk versi terdesentralisasi dari investasi kolektif real estat, dana pensiun, dana ventura dan sebagainya.
  • Pembuatan konten akan diaktifkan pada platform ini seperti orang yang mencari panduan hotel, informasi restoran, umpan video, dan konten artikel dapat menemukan materi yang berkolaborasi dan disumbangkan oleh beberapa orang.
Oleh karena itu proyek ini bertujuan untuk menghapus konsep otoritas tunggal menjadi pengambil keputusan untuk produk atau layanan apa pun. Ini akan memungkinkan transaksi terjadi pada domain yang berbeda di antara kelompok-kelompok yang berbeda yang akan berlangsung secara terdesentralisasi. Ini akan beroperasi pada lapisan yang berbeda di mana pengembang dapat bekerja pada aspek teknis atau aplikasi sementara yang lain dapat berpartisipasi pada tingkat komunitas yang berbeda yang dibentuk dalam kerangka ini. Arc adalah token kontrak cerdas dari sistem yang akan memfasilitasi transaksi pada platform ini.
Tim di belakang DAOstack
Platform ini dibuat oleh tim Genesis DAO yang menguji platform dan bekerja untuk mewujudkan dana yang dibutuhkan untuk platform yang akan dilaksanakan. Ada dua mata uang token yang dibuat untuk platform dan ini adalah cara unik untuk memastikan bahwa transaksi berlangsung secara adil pada kerangka kerja ini. Tim ini terdiri dari tujuh anggota inti dan dua penasehat. Ini adalah usaha berbasis Israel. Para anggota membawa kualifikasi dan keahlian yang cukup dari berbagai bidang seperti teknologi blockchain dan keahlian domain dari segmen yang berbeda.
tim daostack
tim daostack
Berinvestasi di DAOstack
Ini adalah platform digital berbasis blockchain unik yang dipikirkan yang akan memungkinkan aplikasi teknologi dikembangkan di atasnya serta memungkinkan berbagai layanan yang akan ditransaksikan dalam kerangka ini. Ini juga akan mendukung transaksi yang dilakukan oleh dua mata uang token yang berbeda pada platform yang sama. Apa yang masih harus dilihat adalah kegunaan platform dan betapa uniknya fitur-fiturnya. Dengan tingkat penerapan yang tepat, DAOstack pasti akan menjadi usaha yang menguntungkan di masa depan.

Tautan
Situs web:  https://daostack.io/

Previous Post
Next Post

0 komentar: