Monday, April 30, 2018

DIRO - Distribusi identitas dan akses aplikasi yang didukung oleh Daftar Kontak Crowdsourcing

11224332_351292302047296_6614871744672956416_n


Semua orang dalam artikel ini akan memiliki analisis ICO yang menyenangkan yang disebut Diro berdasarkan kriteria berikut:

Apa itu DIRO?

DIRO didistribusikan identitas dan akses aplikasi yang mendukung daftar kontak crowdsourcing di jaringan, web, aplikasi, IoT, kontrak, smart AR / VR, dan domain lain yang menggunakan sumber daya orang.

Informasi kontak yang otomatis, sistematis, terbaru dengan akses satu kali klik ke layanan. Setel opsi IVR dalam kontak, latensi, penunjukan terakhir, atau hidup dengan alam semesta atau akses tidak bijaksana.

Direktori Sumber Daya Kerumunan Hubungi Kami

Mengurangi lebih dari 90% dari upaya manajemen kontak.
Diro menggunakan kekuatan kerumunan intelijen untuk secara otomatis menandai orang-orang di buku telepon untuk semua orang.
Ketika orang-orang bergabung dengan buku telepon, upaya terus menurun hingga 50%, 66%, 75%, dan seterusnya.

Bukti asuransi jiwa untuk menjamin identitas digital

Percakapan langsung dengan teman dan keluarga.
Identifikasi Sybil saat Anda berbicara dengan keluarga dan teman Anda dengan mengidentifikasi grup dan perangkat Anda dalam tindakan.
Jangan pernah menggunakan fragmen kunci yang disimpan di ponsel lain untuk memulihkan kunci yang hilang tanpa kehilangan kunci privat mereka.

Didistribusikan IAM (dIAM) ($ 32 miliar pasar pada 2022)

Saat ini, IAM sangat terfragmentasi dan dapat diidentifikasi di berbagai penyedia layanan Silo. Kebutuhan akan cybersecurity dan akses kontrol tumbuh pada level yang kompleks. Selain itu, miliaran perangkat IoT tidak dapat dikontrol oleh penyedia identitas terpusat. Karena pelanggaran pemasok ini akan terbukti menjadi bencana yang serius.

Direktori sistem operasi

Kerumunan otomatis manajemen kontak ada di sini:

Konfigurasi kontak otomatis
Secara otomatis menerima kontak yang hilang
Kontak yang diperbarui secara otomatis
Identitas Digital untuk Rantai Blok
Nomor telepon dalam format yang dapat dibaca manusia:

Privasi
Pengendalian Informasi Pribadi Utama (DPKI)
Pencarian Terdistribusi (uPort)
Integrasi KYC dan AML
Identifikasi Manusia (Sertifikat Kehidupan)
Identifikasi Silo

fae167_6907e1f61fdd4ba1977674dc612760df ~ mv2

Kesimpulan

Direktori Kontak menyediakan cara cepat untuk memvalidasi identitas digital Anda menggunakan SPKI untuk melakukan KYC sosial. Ini juga menawarkan kemungkinan verifikasi identitas yang kuat melalui interaksi manusia dan interaksi suara dan panggilan video yang jelas. Percakapan suara dan video menyediakan aliran identitas digital yang kuat, tersertifikasi, dan berkelanjutan.

Selain itu, platform identitas terdistribusi membutuhkan kunci publik dan swasta yang aman
Proses administrasi dan pemulihan diperlukan. Arsitektur berbasis DPKI dan uPort memerlukan bukti sosial untuk manajemen kunci dan pemulihan.

Oleh karena itu, KYC sosial adalah elemen penting untuk otentikasi dalam banyak hal, seperti menciptakan struktur identitas terdistribusi, seperti manajemen kunci, verifikasi non-identitas, dan generasi otentikasi siklus hidup dari perangkat lain.

Screenshot_5

Kontak direktori, berdasarkan MSDIN adalah sebuah aplikasi web, memblokir daerah baru dari rantai, AR / VR dan identitas Distributed lainnya di berbagai domain, seperti semua industri sebagai direktori pengguna untuk konteks dan keamanan (LDAP) dan manajemen akses infrastruktur Ini terbuka. Kontak data dari sumber orang banyak dengan MSDIN menyediakan sumber cepat untuk membangun sistem identitas terdistribusi universal yang merupakan cawan suci yang memberikan manfaat publik.

Screenshot_6

Perluas kepercayaan dengan rantai blok

Identitas dan keamanan untuk membangun kepercayaan adalah elemen kunci dalam rantai blok. Direktori kontak atau grafik sosial adalah komponen kunci dalam mendistribusikan identitas dan manajemen akses. Tidak mungkin memiliki identitas dan arsitektur keamanan terdistribusi yang andal tanpa menggunakan validasi sosial.

Silakan kunjungi beberapa tautan di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang kontribusi dan kemajuan proposal ini.

Situs web  || WHITEPAPER  || Facebook  || Twitter  || TELEGRAM  ||
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: