Wednesday, April 25, 2018

IAME - platform yang berjalan pada identifikasi rantai blok terdistribusi


IAME telah dibuat sebagai platform yang berjalan pada identifikasi rantai blok terdistribusi.
Sistem ini memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam blok rantai transaksi yang mengidentifikasi identitas masing-masing tanpa perlu mengungkapkan fakta-fakta yang tidak membutuhkan apa-apa. Untuk mendapatkan platform ini, masuk ke titik-titik informasi yang jelas, dan dukungan dari validator pihak ketiga mengidentifikasi semua bagian informasi. Identifikasi jumlah informasi yang mengarah pada penyelesaian identitas yang sesuai.

Namun, hanya pemilik sebenarnya yang menyimpan informasi kesehatan.

Tentang IAME (IAM) masalah utama yang dihadapi anggota parlemen ketika mempertimbangkan mengintegrasikan mata uang virtual ke dalam ekonomi riil adalah kemampuan untuk mengidentifikasi pemilik aset. Anggota parlemen harus dapat mengetahui Anda mendapatkan uang virtual dan siapa yang Anda hadapi. Ketika BTC dibuat, masalah ini tidak pernah dipertimbangkan.
Rantai blok BTC tetap dalam model arsitektur seluruh rencana yang ada untuk menerapkan blok rantai. Para pencipta platform Iame percaya bahwa integrasi massa tidak akan pernah terjadi jika masalah validasi tidak pernah terpecahkan. Ini karena para anggota parlemen tetap menentang segala sesuatu yang tidak memungkinkan mereka untuk memvalidasi sumber pendanaan dan pendanaan.
Sebagian besar anggota parlemen percaya bahwa mata uang virtual adalah sarang pencucian uang karena sulit untuk melacak pemegangnya. Rencana untuk mengubahnya sepenuhnya mengharapkan IAME dengan membuat verifikasi platform baru. Sistem keuangan saat ini divalidasi melalui data pribadi proses yang sehat. Platform ini diciptakan 10 tahun lalu untuk memerangi pencucian uang.

Tetapi itu tidak terkait dengan keberadaan uang virtual.

Tantangan saat ini adalah menerapkan Protokol validasi saat ini pada rantai blok yang canggih tidak sesuai dengan tujuan desentralisasi. Namun, aturan anonimitas tidak sesuai dengan kebutuhan peraturan pencucian uang yang sempit. Karena itu, Anda harus berkompromi.

Ini akan memungkinkan kedua belah pihak menjadi keberadaan simbiotik untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan setiap orang.

Solusi yang diusulkan oleh Iame untuk mencapai solusi praktis, platform Iame mengusulkan mengembalikan prosedur proposal verifikasi. Oleh karena itu, untuk merekomendasikan penyesuaian pada pembagian platform suara. Akan ada topologi terrain yang jelas divalidasi yang dapat diterapkan sebagai tanda masuknya anggota parlemen.
Platform Iame mencoba memecahkan masalah anonimitas tanpa menghentikan revolusi blok rantai. Dengan membuat sistem verifikasi terfragmentasi, konsumen dari rantai blok dapat memverifikasi alamat tanpa meninggalkan data sensitif untuk masing-masing pihak.

Namun, dapat membantu memastikan bahwa pengacara mengkonfirmasi bahwa pengguna tidak terhubung dengan pencucian uang.

Lebih lanjut tentang ICO:
Token: IAM
  • Harga pra-ICO: 1 ETH = 15.000 IAM
  • Harga: 1 ETH = 10.000 IAM
  • Kemenangan: tersedia
  • Platform: ETH
  • Soft cap: 1 juta USD
  • Hard Hat: 25 juta USD
  • Negara: Mauritius
  • Whitelist / KYC: no • Area terlarang: Tidak ada
App Profil kamu
Kelik dan Gunakan: Disini

Peta jalan

Dari proyek bootstrap awal yang penuh, Iame telah menempuh perjalanan jauh.

Q1 2018 Bukti dari konsep


Q2 2018 Peer to Peer Payment

Q3 2018 Identifikasi IAME Base

Q4 2018 Identifikasi Inti IAME

Q1 2019 Gateway Pedagang

Q2 2019 Integrasi Exchange

Q3 2019 Solusi Perusahaan

Q4 2019 Lab Otomatisasi

Q1 2020 Integrasi KYC Databank

Di jalan menuju ICO, kami telah mengasah kami terhadap investor untuk merumuskan strategi yang layak dan memastikan dana yang diperlukan untuk memulai pembangunan. Dengan keyakinan bahwa kami akan meluncurkan ICO, kami yakin bahwa kami akan memimpin proyek untuk hasil yang baik IAME.

Tim IAME


Penasehat


Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web resmi: https://iame.io

Previous Post
Next Post

0 komentar: