Saturday, April 28, 2018

Kerberos - perusahaan pertambangan Crypto

Apa itu Kerberos?
The Kerberos Coin adalah perusahaan pertambangan Crypto awal yang berbasis di Gauteng Afrika Selatan. Lanskap Afrika Selatan untuk Crypto Farming masih dalam tahap awal adopsi dan pengembangan.
Permintaan untuk operasi penambangan di seluruh dunia akan meningkat secara eksponensial selama beberapa tahun ke depan untuk memastikan stabilitas jangka panjang aplikasi Cryptocurrency dan Blockchain. Afrika Selatan adalah negara berkembang dengan infrastruktur komersial kelas dunia dan pasokan listrik yang relatif murah, yang membuatnya menjadi lingkungan yang sangat cocok untuk Proyek Koin Kerberos.
Proyek koin Kerberos memungkinkan investor untuk membeli bagian dari operasi "Cryptocurrency mining" yang lebih menguntungkan dan jauh lebih stabil ketika dilakukan pada skala yang lebih besar. Koin Kerberos juga memiliki keuntungan tambahan yang dibangun untuk dapat tumbuh dalam nilai sebagai ukuran operasi meningkat. Penting untuk dicatat bahwa Kerberos Coin adalah token yang didukung oleh aset dasar yang dibeli dengan sumber daya investasi, yang terdiri dari proyek infrastruktur perangkat keras berskala besar.

Tujuan Kerberos
Untuk membangun operasi Crypto Mining skala industri yang sukses.
Setelah dana dijamin melalui ICO, proses pengadaan dimulai. Persewaan tempat komersial dan persyaratan operasional lainnya hanya perlu dimulai pada pengiriman penuh perangkat keras. 
Tempat yang sesuai dengan pasokan listrik yang stabil, keamanan 24 jam yang sangat baik telah diidentifikasi. 
Pengaturan operasional lengkap dari pengiriman perangkat keras ke operasi yang berfungsi akan memakan waktu sekitar satu bulan. 
Perangkat keras yang Proyek Kerberos mengimplementasikan memungkinkan operasi menjadi fleksibel dalam menambang koin ALT yang paling menguntungkan di pasar. Fleksibilitas ini adalah kunci untuk keberlanjutan jangka panjang dalam lingkungan penambangan Crypto.
Cara Kerja ICO

Kerberos.
Klien Perusahaan membeli KRC Coins untuk diinvestasikan ke perusahaan yang disebut Kerberos. Koin Round Pertama berharga US $ 0,12
Kerberos Coin akan digunakan untuk melacak investor investasi awal dan profitabilitas. 
Hanya akan ada 10.000.000 Koin Kerberos Tersedia dengan Penawaran awal pertama. Ini akan memastikan bahwa kami tetap dapat dikelola dan menguntungkan bagi semua investor kami.
Setiap token akan memberi hak kepada pemegangnya untuk bagian pro-rate mereka sebesar 70% dari laba perusahaan setiap kuartal selama token diadakan. 30% selanjutnya diinvestasikan kembali untuk digabungkan menjadi peralatan penambangan tambahan, strategi bisnis dan pengembangan Kerberos.
Pembayaran akan dilakukan setiap kuartal di ETH kepada pemegang token.
Koin Kerberos Bertumbuh Dengan Perusahaan

Kerberos ICO adalah peluang untuk membeli bagi hasil dari skala industri, perusahaan penambangan kripto.
Nilai KRC akan didukung oleh perangkat keras fisik. Anggaran di bawah menunjukkan bahwa kami akan menggunakan 90% dari dana untuk menyiapkan operasi penambangan Crypto. Semakin Kerberos sebagai perusahaan tumbuh semakin banyak nilai koin akan karena strategi reinvestasi dan ekspansi kami.
Peralatan Dan Rencana

Perusahaan Kerberos tidak akan menggunakan peralatan penambangan Asic karena volatilitas pasar dan kesulitan penambangan koin tertentu meningkat. 
Berpegang pada penambangan GPU lebih stabil dan memberi kita lebih banyak pilihan untuk menjadi menguntungkan. Kami akan menambang koin apa pun yang memiliki pengembalian terbaik.
Semua koin yang kami menambang akan disimpan di luar lokasi dan offline.
Alokasi Kerberos

30% dari pendapatan penambangan akan diinvestasikan kembali di lokasi dan peralatan pertambangan baru, memastikan pertumbuhan yang solid dari operasi penambangan kami dan membayar dividen.
Strategi reinvestasi memungkinkan kita menumbuhkan operasi penambangan - serta pembayaran deviden - hampir secara eksponensial. Ini menciptakan nilai token maksimum. Tidak ada lagi token yang akan dijual oleh Kerberos setelah ICO.
Informasi detil
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: