Wednesday, April 18, 2018

Proyek ( HAI ) Menciptakan Kecerdasan Buatan Hibrida Pertama yang Tersedia Untuk Semua Orang



Apa itu Proyek HAI?

Ini adalah Hybrid Artificial Intelligence pertama yang menggabungkan 3 sektor penting yang mengatur ekonomi lingkungan kita meskipun kita tidak dapat melihatnya dengan sangat jelas
Tujuan utama dari HAI adalah memberikan kesempatan kepada pemilik usaha kecil untuk bersaing dengan perusahaan besar dengan jutaan dolar yang ditakdirkan untuk memasarkan penelitian dan pemasaran, memiliki kesempatan untuk melakukan.

perdagangan yang menguntungkan dan akhirnya melindungi diri dan bisnis mereka dari para penjahat di seluruh dunia.

Menciptakan Hybrid-AI yang kuat dikombinasikan dengan infrastruktur ecofriendly tidak ada batasan, memberikan kesempatan untuk mengoperasikan sistem HAI ini melalui penggunaan teknologi rantai blok.

(Token ERC20 & Kontrak Pintar) semua pengguna dengan token HAI akan dapat memperoleh manfaat dari proyek.

Visi untuk Proyek HAI adalah menciptakan Hybrid Artificial Intelligence pertama yang mampu mendeteksi ancaman cyber baru, peluang baik pasar keuangan tradisional dan data yang diterapkan untuk intelijen bisnis.

Infrastruktur ganda di setiap industri memiliki kekurangan atau elemen yang salah konfigurasi, memungkinkan pengguna jahat untuk menyalahgunakan sistem mereka atau bahkan mencoba menyerang mereka untuk mendapatkan manfaat pribadi dengan mengorbankan orang lain, inilah mengapa kita membutuhkan lebih dari sekedar kekuatan laki-laki.

Telah terbukti dalam berbagai kompetisi yang Artificial Intelligence lebih unggul daripada manusia ketika dipandu melalui seluruh proses pembelajaran dengan cara ini membantu mengubah informasi mentah menjadi pengetahuan yang dapat digunakan.

Industri paling penting yang diidentifikasi oleh Tim Proyek HAI adalah Keuangan, Cyber
Sektor Keamanan dan Intelijen Bisnis.

FITUR

Sistem AI tradisional sangat mahal dan tidak tersedia untuk pengguna normal, dengan perubahan permainan HAI, menyediakan AI murah dan kuat yang mampu:

1 - Prediksi Pasar


Untuk memiliki pengalaman perdagangan yang sukses, jam atau bahkan hari penelitian diperlukan untuk memutuskan kapan harus berdagang, orang normal tidak punya waktu, Anda tidak punya waktu itu.

HAI melakukan pengangkatan berat sehingga Anda dapat menghabiskan waktu untuk melakukan apa yang benar-benar Anda sukai, tetapi jika Anda jauh ke dalam riset pasar HAI dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik, 1 HAI dan 1 otak lebih baik daripada sekadar otak.

2 - Berburu Ancaman


Penyerang menjadi lebih pintar dan meningkatkan kompleksitas alat mereka, itu adalah HAI yang akan melindungi Anda dan bahkan bisnis Anda para penjahat ini, menggunakan ancaman berburu, analisis malware, dan teknik analisis perilaku.

3 - Pengambilan Keputusan


Business Intelligence dapat membantu usaha kecil untuk meningkatkan penjualan mereka dengan menyediakan analisis yang kuat tentang kemungkinan skenario, riset pasar, dan pengembangan produk. Hanya karena kita tidak memulai dengan banyak sumber daya, itu tidak berarti kita tidak dapat melakukannya bersaing dengan pesaing yang lebih besar, HAI menyediakan penelitian murah dan pengambilan keputusan platform yang membantu Anda dan ide-ide Anda.

Peluang pasar

Tiga sektor yang dipilih untuk menjadi inti dari HAI pertama telah berkembang sangat pesat dalam dekade terakhir karena globalisasi dan teknologi sangat membantu menyediakan lebih banyak data dan alat analisis serta kita berada di era spesialisasi di mana kita memiliki lebih banyak pekerja yang dipersiapkan untuk rumit. tugas, tetapi, dengan tingkat pertumbuhan yang gila, peluang untuk sesuatu yang buruk terjadi meningkat.




HAI: Token

Proyek HAI terlahir untuk memecahkan masalah yang tidak dapat dipecahkan oleh siapa pun selama bertahun-tahun dan
lebih mendesak untuk dipecahkan karena masalah ini menjadi semakin besar.

Kecerdasan Buatan adalah solusinya, menciptakan suatu sistem yang mampu mengalahkan ribuan manusia hanya dalam waktu sepersekian jam, menghemat ribuan jam dan lebih penting, menghemat uang, banyak.

Token HAI dimaksudkan untuk mewakili persentase kekuatan jaringan yang sebenarnya, memungkinkan pengguna untuk
gunakan AI untuk keperluan dalam lingkup proyek, ini akan dilakukan menggunakan aplikasi web
dikembangkan oleh tim Proyek HAI yang akan mengunci token untuk sejumlah waktu tertentu juga
pengguna akan dapat mengunggah data ke AI (panduan akan disediakan) dan menerima laporan untuk data itu.

Pada awal token HAI akan dikeluarkan menggunakan Platform Ethereum, menciptakan 70.000.000 HAI. Setelah ICO selesai dan rantai blok utama diluncurkan token swap
direncanakan, bermigrasi ke jaringan independen tanpa kongesti, biaya besar atau skalabilitas
masalah.

Banyak sistem AI dimiliki oleh perusahaan besar; Proyek HAI dimaksudkan untuk dimiliki oleh orang-orang dan bertujuan untuk menjadi layanan AI publik pertama di pembuangan siapa pun menggunakan token ascomputing power seperti yang dijelaskan di atas.

Token Supply & Penjualan

Pelaksanaan token akan melalui Kontrak Cerdas yang akan menghasilkan token sesuai dengan pesanan Pra-ICO dan ICO tarif yang ditentukan di bawah ini
Ada token yang memiliki token 100MILLION HAI

Distribusi

  • Bonus: 5%
  • Penelitian: 5%
  • Tim: 5%
  • Penasihat: 5%
  • Pra-ICO: 15%
  • ICO: 56%
6.000.000 HAI
Token Total untuk ICO

15.000.000 HAI
Token untuk Pre-ICO:

35.000.000 HAI
Token untuk ICO Phase

30.000.000 HAI
Token untuk ICO Tahap 2
TOTAL TOKENS: 100.000.000 HAI

Untuk informasi lebih lanjut:

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: