Monday, April 16, 2018

Qompass (QPS): Layanan dan Aplikasi Keuangan Rantai Blok

qompass-cover-660x330.jpg


QOMPASS adalah platform rantai blok yang bertujuan untuk menawarkan hidangan kepada pemasar keuangan. Net menggunakan QPS token asli, penjualan toke untuk QPS dimulai pada April 2018. Konsumen akan berinteraksi dengan sistem pembayaran QOMPASS melalui aplikasi seluler dan kartu QOMPASS. Platform ini akan memiliki dompet perangkat keras dan sistem kartu hibrida, di mana aplikasi Anda memiliki fitur sebagai dompet yang memungkinkan Anda untuk memuat kartu Anda setiap waktu.

Bagaimana cara kerja Platform?

Tujuan QOMPASS untuk memanfaatkan kekuatan AI, jaringan alami, dan leverage yang hidup sambil menawarkan sistem aplikasi yang mendalam dan protokol API. Melalui seluruh produk dan layanan ini, platform akan mendorong pasar modal dan keuangan dalam skala dunia. Situs dan kertas putih ditutupi dengan informasi yang tidak jelas dan berbunga-bunga seperti ini:
Tujuan jangka panjang QOMPASS, menurut whitepaper terlalu sepenuhnya block-chain menghubungkan pemasar keuangan 294 Triliun USD di seluruh dunia, memulihkan keyakinan dan memberantas korupsi dan manipulasi. Itu adalah tujuan yang ambisius, untuk sedikitnya. Jadi bagaimana ide QOMPASS untuk mencapai tujuan tersebut?
• Lebih cepat daripada ETH atau BTC 
• Mendukung lebih dari 30.000 transaksi / dtk 
• Desentralisasi dan anonimitas sepenuhnya 
• Biaya transaksi rendah 
• Rantai blok sadar diri yang didukung oleh AI 
• Sepenuhnya dapat disesuaikan & skalabel 
• Penjelajah yang aman dan suara yang mencegah semua orang dari memata-matai Anda aset, memungkinkan Anda untuk mempraktekkan anonimitas & privasi yang sebenarnya 
• Dukungan kontrak cerdas lintas-rantai (kontrak cerdas yang bekerja pada banyak rantai blok) 
• Dibangun untuk mendukung transaksi keuangan & perdagangan frekuensi teratas 
• Zero bloat
QOMPASS juga mempercayai fitur bernama POS (Proof of State). Tujuan utama dari node QOMPASS adalah untuk mengidentifikasi keadaan kontrak & menentukan POS. di tempatnya mengikuti metode biasa menambang blok baru dan membuang siklus waktu tanpa kasus, platform ini hanya membutuhkan node berlisensi untuk mengidentifikasi pembuatan blok baru. Di sini adalah bagaimana kertas putih menjelaskan secara terperinci:
"Daripada mempertimbangkan untuk blok segar untuk ditambang, penyesuaian negara dapat terjadi pada setiap waktu, yang diidentifikasi aktor dan konsensus bersama menerima dalam waktu kurang dari 10 Milidetik, bahkan skala luas. Setiap kontrak dapat melakukan tindakan serentak tanpa mempengaruhi dan memblokir semua kontrak lainnya, yang berpegang pada fakta bahwa setiap kontak menyimpan rantai negara yang terpisah. Perubahan komunal dari negara membentuk sketsa siklis diarahkan yang membentuk rantai blok. "
Ada banyak aktor tepercaya dalam prosedur ini, termasuk node ketika digabungkan membuat sesuatu yang dinamai dengan buku besar C-Rantai QOMPASS dan klien Cloud Notaris.
Platform ini juga akan mendukung kontrak cerdas dan algoritma cerdas. Rantai blok akan menyimpan skrip info yang dapat dieksekusi, dalam sistem pohon. Sebuah pohon yang terdiri dari kontrak-kontrak cerdas membentuk rantai smartcontract yang mewakili sekumpulan kontrak cerdas yang memverifikasi referensi satu sama lain.
Algoritma cerdas platform, sementara itu menerapkan sistem syaraf dan AI untuk meramalkan pergerakan biaya bahkan sebelum mereka benar-benar terjadi.

Layanan dan Produk Qompass

Rantai blok QOMPASS akan mengarah pada pembuatan sejumlah besar layanan dan produk, termasuk:
Crypto P2P Exchange: Platform QOMPASS mengklaim telah bermitra dengan lebih dari 20 lembaga keuangan di seluruh dunia untuk melakukan pertukaran P2P-nya. Anda dapat "menguangkan" penghasilan virtual Anda melalui lembaga keuangan ini.
Qompass Trader: Platform Trader adalah sistem yang didukung oleh AI yang akan meneliti & menganalisis sinyal perdagangan 24/7, kemudian menyarankan perdagangan untuk keuntungan maksimal.
Open API Platform: Platform API memungkinkan lembaga keuangan, bank, dan investor untuk terhubung langsung ke platform.
Crypto Payment Cards: Platform akan menawarkan kartu pembayaran crypto money yang merupakan kartu debit hybrid & dompet perangkat keras pintar, yang memungkinkan akses langsung ke rantai-blok.
Pendanaan Berbasis Blok: QPS dapat diterapkan sebagai jaminan untuk pinjaman dalam mata uang virtual lainnya atau uang fiat.

Paket Investasi

Platform akan menyediakan sejumlah paket investasi diff:
Paket Alpha ($ 1-10,000): Dapatkan hingga 100 persen ROI setiap bulan, leverage 40: 1, dan bayar 25 persen tagihan kinerja ke QOMPASS
Paket Delta ($ 10,001- $ 100.000): Dapatkan hingga 200 persen ROI setiap bulan, leverage 60: 1, dan bayar 20 persen biaya kinerja ke QOMPASS
Paket Omega ($ 100.001 & Lebih): Dapatkan hingga 300% ROI setiap bulan, leverage 100: 1, dan bayar 15 persen tagihan kinerja ke QOMPASS

Penjualan Token QPS

Platform ini menjual token QPS-nya selama penjualan token mulai tanggal 6 April 2018. Ada pasokan total 33 juta token QPS, dengan lebih dari 20 juta avail selama penjualan token. Lebih dari 60 persen dari pasokan token lengkap akan dijual ke kerumunan, dengan sisa dialokasikan untuk pengembangan dan penelitian (20 persen), penasihat 5%, pemasaran 10% dan biaya hukum 5%.
Platform QOMPASS sebelumnya telah berkolaborasi dengan KuCoin, Cryptopia, Binance, OKEX, HitBTC, dan Huobi karena seluruh ini terdaftar sebagai pertukaran crypto yang diharapkan di situs resmi QOMPASS. Meskipun, kami tidak dapat menemukan bukti bahwa pertukaran mata uang kripto ini akan mendaftar QPS kapan saja di masa mendatang.
• Token: QPS 
• Harga: 1 QPS = 0,0013 ETH 
• Menerima: BTC, ETH 
• Bonus: Tersedia 
• Platform: ETH 
• Soft cap: 5.000.000 USD 
• Hard cap: 10.000.000 USD 
• Whitelist / KYC: Tidak Ada 
• Negara: Hong Kong

Siapa platform Behind Qompass?

QOMPASS dipimpin oleh Emmanuel Lim, seorang pengusaha dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam crypto graphy dan enkripsi informasi. Dia adalah CEO platform Qompass. Beberapa anggota lain yang terdaftar di tim QOMPASS termasuk CFO (Selena Neskovic) dan CTO (Vladimir Okhrimenko).
Emmanuel Lim, CEO, memiliki informasi terbatas yang tersedia di internet. Pada halaman LinkedIn-Nya hanya memiliki 2 entri sebelum membuat platform Qompass. Dia bekerja di sistem Cyber ​​Security di SCB (Standard Chartered Bank) antara 2005 hingga 2015, misalnya, dan mendapat gelar Master di bidang Ilmu Komputer dari Singapore Institute of Technology di antara 1987 & 1992. Sulit untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang beberapa anggota tim QOMPASS lainnya secara online. CTO, misalnya, tidak memiliki pengetahuan kerja dari akun LinkedIn-nya selain dari tempat CTO-nya di platform Qompass.
2.PNG
3.PNG
4.PNG

Qompass Blockchain

Untuk info lebih lanjut, kunjungi:
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: