Saturday, April 14, 2018

RED PILL COIN

29570743_229968330897369_6281479437075017756_n

Halo semuanya,

The Red Pill Coin bukan keamanan, keamanan adalah aset keuangan yang dapat diperdagangkan yang diatur oleh SEC di Amerika Serikat, dan lembaga pemerintah di negara mereka masing-masing. Membeli dan memiliki Red Pill Coin tidak dengan cara apa pun menetapkan bahwa pembeli akan menerima setiap saham, likuiditas, saham, obligasi atau perjanjian investasi dalam aset apa pun. Koin pil adalah mata uang kripto terdesentralisasi. Penawaran dan permintaan menentukan nilai koin Pilin Red. Pembeli dapat menggunakan koin Pil Merah dengan cara yang sah, sebagaimana ditetapkan di negara tempat tinggal mereka. Pil koin adalah mata uang digital terdesentralisasi dalam blockchain Ethereum. Siapa pun yang membeli koin Red Pill harus menyetujui persyaratan ini.

The Red Pill adalah mata uang yang dirancang untuk memperkaya komunitas online. Pil Merah dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Masyarakat dapat, misalnya, menggunakan Red Pill untuk memberi penghargaan kepada anggotanya untuk segala sesuatu dari pencapaian tertentu (misalnya, membuat sejumlah posting di forum) atau memberi mereka penghargaan untuk kesetiaan (misalnya, memberikan pil anggota untuk menjadi anggota untuk tahun ini). Pil Merah juga dapat digunakan untuk menghargai pelanggan dari suatu produk atau layanan. Selanjutnya di Red Pill juga memberikan tip yang bagus.

Manfaat Teknologi Blockchain:

Sejak Red Pill berjalan di blockchain Ethereum, ia menikmati semua manfaat utama aplikasi blockchain dari teknologi buku besar didistribusikan. Keuntungan utama adalah sebagai berikut:

Kekekalan

Salah satu poin penjualan terbesar dari teknologi blockchain adalah ketidakmampuan logisnya. Ini berarti bahwa transaksi setelah selesai dan dicatat dalam blockchain tidak dapat diubah atau dihapus dari buku besar. Ketika blockchain Ethereum tumbuh dalam ukuran, kekekalan ini menjadi lebih aman. Setiap perubahan yang dibuat untuk entri yang sudah ada dilihat oleh semua blockchain dan dengan demikian kemungkinan berhasil memanipulasi sistem adalah nol.

Tidak Ada Enkripsi Signifikan

Transaksi keuangan dapat dilakukan di blockchain tanpa pusat membutuhkan  badan pengawas yang menyediakan otentikasi dan otorisasi. Pengambilan pihak ketiga ini secara signifikan mengurangi risiko dan biaya terkait.

Anonimitas

Transaksi dalam blockchain sepenuhnya anonim dan identitas para peserta sepenuhnya dilindungi.Pengguna sepenuhnya mengendalikan informasi pribadi mereka sehingga mengurangi risiko pencurian identitas.

Keamanan yang Ditingkatkan

Karena terdesentralisasi, rantai blok tidak memiliki titik pusat kegagalan. Tidak ada titik masuk untuk serangan jahat, dan ini membuat rantai blok lebih tahan lama dan andal.

Pertumbuhan dan Pengembangan Teknologi Blockchain:

Blockchains, pada dasarnya, hanya implementasi mendasar dari potensi penuh buku besar didistribusikan.Ethereum blockchain mewakili lompatan signifikan dalam pertumbuhan dan perkembangan teknologi blockchain. Dengan memasukkan kontrak pintar dalam kerangka kerja blockchain, penerapan buku besar didistribusikan secara substansial.

Filosofi dibangun ke dalam arsitektur dan fitur utama dari Red Pill, membuatnya menjadi salah satu jenis cryptocurrency.

Screenshot_3

Industri blockchain diprediksi akan tumbuh ke level yang lebih tinggi pada tahun 2021. Grafik di bawah ini menunjukkan prediksi;

Screenshot_4

Oleh karena itu, Blockchain adalah investasi untuk masa depan karena tidak ada kemungkinan inflasi untuk cryptocurrency serta mata uang popok seperti Dolar AS. Masa depan ekonomi apa pun adalah cryptocurrency.

Kerangka Arsitektur dan Teknologi Konten

Desain:

Red Pill adalah crystocurrency berdasarkan pada blockchain Ethereum yang diatur oleh kontrak cerdas yang memberikan dukungan untuk sebagian besar transaksi keuangan. Ethereum blockchain menyediakan fungsionalitas yang kuat yang memungkinkan operasi yang efisien dari Red Pill sebagai cryptocurrency.
Transaksi keuangan pil KB dalam bentuk kontrak cerdas divalidasi dan diproses di seluruh jaringan. Semua aturan implementasi untuk protokol cryptocurrency Red Pill kompatibel dengan kerangka kerja kontrak cerdas dari blockchain Ethereum.
Fakta bahwa Red Pill sebagai cryptocurrency dibangun di jaringan Ethereum serta  memberikan lapisan keamanan ekstra terhadap serangan jahat pada sistem koin Red Pill.

Semua transaksi Red Pill diproses, divalidasi, dicatat, disimpan, dan didistribusikan pada EthherEum blockchain. Pengguna koin pil KB memiliki kebebasan untuk memilih dari berbagai pilihan dompet yang tersedia bagi mereka untuk menyimpan koin mereka. Dompet ini hadir dalam pilihan penyimpanan online dan dingin. Pilihan dompet favorit kami adalah MyEtherWallet yang selain menyediakan penyimpanan online untuk koin Red Pill juga memberi pengguna kesempatan untuk memproduksi Paper Wallets yang dapat digunakan sebagai opsi penyimpanan offline. Pilihan penyimpanan offline ini (dingin) menyediakan akses ke koin Red Pill Anda saat bepergian. Ada banyak cara pengguna dapat mengakses MyEtherWallets seperti Ledger, Mnemonic Phrases, dan file UTC / JSON.

Pengguna juga bebas menyimpan Red Pill di Dompet Ethereum resmi; Kabut. Kabut tersedia untuk diunduh di GitHub. Cloud menyediakan keamanan canggih untuk koin-koin Red Pill Anda dengan perbaikan konstan dan pembaruan pada kerangka kerja. Ini digunakan oleh jutaan pengguna cryptocurrency dalam jaringan rantai blok Ethereum.

Keamanan Transaksi:

Red Pill beroperasi pada filosofi anonimitas lengkap berkaitan dengan transaksi keuangan. Sebagai cryptocurrency terdesentralisasi, ada penekanan besar pada keamanan dan integritas semua transaksi. Visi di balik Red Pill berasal dari komunitas orang-orang dengan saling ketidakpercayaan dibenarkan untuk lembaga keuangan utama yang menginginkan otonomi yang lebih besar dan kontrol atas keuangan mereka.Hampir tidak ada cara untuk mengetahui siapa yang memiliki dompet itu.

Roadmap Red Pill

Luncurkan IC ICO Red Coins Putaran 1 Oktober 1, 2017 - 31 Oktober 2017
Luncurkan Red Pill Coin ICO Putaran 2 1 Desember 2017 - 31 Desember 2017
Februari 2018 - Luncurkan ekstensi Chrome Pill Merah yang memungkinkan pemilik Pill Merah untuk memberi  tip kepada pembuat konten favorit mereka di YouTube (dengan dukungan YouTube, dan Instagram).
April 2018 - Luncurkan Red Pill Kirim Dan Terima Aplikasi untuk Android dengan iOS  versi berikutnya di Musim Gugur 2018.

Akan

Pil Merah tidak akan membanjiri salah satu dana yang diterima. Dana akan digunakan untuk mengembangkan produk dan layanan pil merah. Dana dikeluarkan dari kontrak crowdsale ke tim Red Pill di akhir setiap putaran ICO. Dari 200 Juta Pips Merah yang dibuat, 100 Juta Koin Pil Merah akan tersedia untuk pembeli selama ICO putaran pertama. Koin yang tersisa akan tersedia untuk ICO Round 2. Jika tidak ada koin yang tersisa setelah putaran pertama ICO berakhir, maka ICO Putaran 2 akan dibatalkan. 50 Juta Koin Pills Merah akan disimpan untuk Tim Pil Merah, sementara 20 Juta disisihkan untuk pembeli pra-penjualan.Sisa koin Pil Merah akan dijual setiap tahun dengan harga pasar.

Tim

Tim pengembangan Red Pill adalah sekelompok pengembang yang telah bekerja secara kolektif untuk membawa pil KB ke publik. Red Pill membanggakan dirinya dalam memfasilitasi kemampuan pengguna untuk menggunakan Pills Merah secara aman ketika mereka memilihnya, sambil mengikuti semua hukum, aturan dan peraturan, sebagaimana didefinisikan di negara masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Redpill hari ini silakan ikuti tautan berikut:

SITUS WEB || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM || YOUTUBE ||