Wednesday, April 18, 2018

SmartContainers - Menggabungkan teknologi kontainer mutakhir



Salah satu bagian fungsional yang paling penting dari ilmu logistik umum, yang terkait langsung dengan organisasi dan manajemen pergerakan arus material - logistik transportasi. Dalam kondisi pasar saat ini, logistik transportasi memainkan peran yang sangat penting, karena setiap perusahaan berinteraksi dengan lingkungan eksternal. 

Dalam proses interaksi ini, ada pergerakan objek: bahan mentah dari pemasok ke pabrikan, barang jadi dari pabrikan ke perantara dan dari mereka ke pengguna akhir. Ada kebutuhan untuk menyediakan gerakan fisik freights serupa di ruang angkasa pada rute optimal dengan biaya terkecil. Inilah yang dilakukan logistik transportasi.

Proses logistik hari ini menjadi lebih rumit, dan cabangnya mendapatkan lebih banyak dinamika. Kontrol penuh atas rantai pasokan hanya dapat menyediakan teknologi yang dapat diandalkan, "dipertajam" di bawah kebutuhan industri. Untuk alasan ini, perusahaan transportasi dan pemilik kargo dipaksa untuk mengimplementasikan alat yang dapat memberikan visibilitas, transparansi, dan pembukuan operasi.

Logistik pengiriman mengkhawatirkan kita hampir setiap hari: ketika kita memesan pizza yang lezat, sushi, kita ingin mereka tidak kedinginan, kita lebih suka memakannya hangat, jika kita memanas - tidak akan ada sensasi dan rasa itu. Artinya, dukungan suhu pada tingkat tertentu diperlukan dan ini berlaku untuk banyak area penting dalam kehidupan kita, termasuk transportasi obat-obatan, organ vital untuk transplantasi.


Dan hanya untuk solusi yang lebih baik untuk masalah ini, sebuah proyek yang disebut Smartcontainers sedang dibuat, yang menggunakan baik pengalaman yang cukup dalam bidang logistik dan keuntungan teknologi blockchain baru.

Tim proyek menetapkan dua sasaran penting:

           Ekspansi global dan penggunaan wadah pintar yang mendukung karakteristik fisik tertentu di bidang kedokteran (transportasi obat-obatan) dan di industri makanan. Untungnya, mereka telah melakukan ini selama bertahun-tahun, dan lebih tepat, karena sudah 8 tahun bekerja dengan laboratorium ilmiah dan memiliki setidaknya 100 paten untuk penemuan tersebut (lihat di gambar).



смарт4.jpg

Penciptaan ekosistem logistik terdesentralisasi disebut LOGI CHAIN, yang akan terbuka untuk semua penggunanya. Ini akan memungkinkan untuk menyingkirkan biaya kertas yang tidak perlu, mengirim e-mail tentang setiap titik kedatangan barang.


Semakin banyak konsumen berbelanja online, melewati jaringan ritel. Karena e-Commerce mencapai puncaknya, peran layanan pengiriman paket kepada pengguna akhir semakin meningkat. Ini adalah jenis rantai logistik yang benar-benar baru, sehingga perusahaan transportasi harus mengoptimalkan logistik mereka sesuai dengan kebutuhan pasar modern.


Platform manajemen logistik transportasi seperti itu memungkinkan akuisisi dan pertukaran informasi secara real-time di seluruh rantai pasokan, membuat operator lebih kompetitif di pasar dan memungkinkan pemilik kargo untuk mengontrol pengiriman. Otomatisasi logistik bersama dengan teknologi cloud memungkinkan untuk mengurangi biaya tenaga kerja, mengoptimalkan proses, mencari barang dan transportasi untuk pemuatan, melakukan penawaran elektronik untuk pembelian layanan dan pemantauan barang daring, dan banyak lagi.

Dalam masyarakat modern ada kecenderungan stabil untuk melindungi lingkungan. Wadah yang cerdas seperti itu dalam industri transportasi akan mengikuti semua standar lingkungan ini serta standar tanggung jawab sosial perusahaan. Ini menawarkan tidak hanya handal tetapi juga aman dari sudut pandang solusi lingkungan.

Seperti yang Anda lihat, proyek ini memiliki tujuan yang sangat ambisius dan bermanfaat, ditambah sudah ada dua bisnis yang berhasil dengan kesuksesan yang baik. Untuk mengembangkan dan mempromosikan ide-ide menguntungkan ini, perusahaan menjual tokennya di ICO.

Informasi lebih lanjut dapat Anda temukan di tautan ini:

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: