Thursday, April 5, 2018

Storweey - E-niaga dan Perdagangan Daring di Blockchain



E-commerce adalah industri besar senilai $ 1,86 triliun pada tahun 2016, dan tidak ada tanda-tanda melambat. Nilai e-commerce diperkirakan akan mencapai $ 4,48 triliun pada 2021.

Hari-hari ini, orang menghabiskan waktu online untuk meneliti potensi pembelian mereka, membandingkan harga di situs web dan secara aktif mencari penawaran terbaik di internet. Bahkan, 71% pembeli percaya bahwa mereka akan mendapatkan nilai online yang lebih baik daripada berbelanja di toko tradisional di jalan.

Sejak teknologi blockchain, beberapa ICO telah meluncurkan platform untuk e-commerce dan bisnis online, dan Storweey adalah ICO terbaru.

Storweey: buat pasar e-commerce baru

Salah satu penghalang enkripsi di mata banyak orang adalah ketidakmampuan menggunakan mata uang ini untuk membayar barang sehari-hari dan melakukan pembelian secara online, meskipun beberapa situs menerimanya sekarang. jam, dan ditambahkan ke daftar setiap hari.

Salah satu tujuan utama ICO adalah "untuk menciptakan pasar eCommerce ritel di mana pembeli dan penjual dapat memulai bisnis merchandising mereka sendiri," kata Storweey. layanan untuk membayar dengan fiat dan cryptocurrency ".

Dengan kata lain, Storweey akan memungkinkan anggota komunitas untuk memperdagangkan produk dan layanan menggunakan kerahasiaan tradisional dan istilah mata uang.

Storweey dalam angka & fakta cepat

Nama tumpukan - Storweey token (STRY)
Total token diterbitkan - 100 m
Total kartu untuk dijual - 45 juta
Nomor kartu kredit - 1 ETH = 800 STRY, 0,0794 BTC = 800 STRY
ICO Start Date - Q1 2018
Tanggal Akhir ICO - Q2 2018


Token Storweey

Storweey Stack (STRY) berdasarkan ERC-20 yang dihasilkan akan didistribusikan sebagai berikut:

Pra-penjualan dan ICO - 45%
Dicadangkan - 40%
Tim - 10%
Penasihat & Biaya Hukum - 4%
Bounty - 1%
Tim

Situs web Storweey menyajikan kelompok inti dari tujuh orang. Tidak ada profil yang disediakan, dan hanya dua anggota grup yang memiliki tautan ke profil LinkedIn mereka, sehingga tidak mungkin memeriksa secara independen validitas sertifikat dari individu yang terlibat. 

Kehadiran media sosial dan jejak digital

Berikut adalah nomor media sosial untuk Storweey pada saat penulisan (akhir Februari 2018).

Twitter - satu pengikut
Facebook - 0 pengikut
LinkedIn - Tidak berlaku
Telegraph - 5 pengikut
Kehadiran Storweey saat ini di media sosial praktis tidak ada, sehingga kelompok harus bekerja keras untuk meningkatkan kehadiran media mereka. Akun Twitter mereka menunjukkan 0 tweet.


Saat ini, Storweey bukanlah entitas.

Kontes

Ada banyak ICO di luar sana yang menawarkan platform e-commerce. JWC Ventures, Teky, Blockscart, dan Telcoin untuk menyebutkan tetapi sedikit, tetapi memiliki tidak kurang dari 20 lainnya.

Ini berarti bahwa e-commerce berbasis blockchain dekat dengan titik jenuh dan akan segera menyebar. Setiap ICO yang menangani hal yang sama akan benar secara berlebihan sejak awal.

kertas putih

Lihat whitewaper Storweey untuk informasi lebih lanjut tentang platform ini, fitur dan layanan tambahan, dan banyak lagi.


Kesimpulan

ICO ini dilengkapi dengan beberapa masalah inheren yang melekat padanya, setidaknya banyaknya platform e-commerce berbasis blockchain sudah ada. Ini akan menjadi masalah sejak awal, karena investor mungkin memutuskan untuk mengabaikannya.

Ada perasaan tidak profesional secara umum atas seluruh proposal, dari kualitas rendah kertas putih hingga posisi yang tidak menarik, dan yang lebih penting, kurangnya informasi tentang anggota tim. Semua faktor ini digabungkan, ditambah fakta bahwa Storweey bahkan tidak terdaftar di ICOBench dan bahwa tim belum mengirim tweet, sehingga sulit untuk mempercayai proposisi nilai ICO, sehingga Investor potensial harus berhati-hati dan mencari investasi di suatu tempat.

References:



TTD
Username : setiawan101
Link proffil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1751602
Ethereum : 0x6235F77e3ec5e881b64ec2156963106B55263d1f

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: