Monday, April 30, 2018

Traceto - jaringan terdesentralisasi untuk Know Your Customer (KYC)


Masalah

Enam bulan lalu, hampir tidak ada di dunia tidak memeriksa cryptocurrency KYC / AML / CTF, sekarang mereka melakukan hampir segala sesuatu, dan setelah enam bulan prosedur KYC akan diterima sepenuhnya dan praktek umum di masyarakat kriptovalyutnom. Selain itu, pemeriksaan ini mungkin jauh lebih menyeluruh daripada yang bisa kita lihat hari ini.
Sebagai contoh, salah satu platform pertukaran terkemuka, Bitstamp, mulai menggunakan bentuk baru dari KYC meminta pendudukan pelanggan mereka, pendapatan tahunan, kekayaan bersih, sumber dana dan sebagainya. D.
Keamanan (atau ketiadaan) dan kebocoran data adalah masalah prosedur KYC. Ada beberapa kebocoran data selama token proyek yang sangat sibuk, seperti Bee Token dan Sentinel, di mana informasi pribadi dicuri. Informasi tersebut dapat dengan mudah digunakan untuk tindakan ilegal, termasuk pembelian token ilegal lebih lanjut.
Masalah dengan berlalunya KYC saat mendaftar di ICO selalu muncul dari sejumlah besar pengguna. Dokumen ditolak secara acak, terkadang Anda harus mengirimkan data Anda beberapa kali. Oleh karena itu, puluhan ribu set data pribadi harus distruktur dan dianalisis dengan tepat untuk memperoleh hanya informasi yang relevan dan mencegah pencucian uang dan pendanaan teroris.
Untuk setiap ICO dan pertukaran crypto, perlu membuat KYC Anda sendiri untuk memeriksa pengguna dan mencegah penipuan. Tetapi proses ini sangat mahal untuk penciptaannya dari awal.
Traceto.io bertujuan membantu memecahkan masalah ini. Mereka menyediakan solusi jaringan terdesentralisasi, Know Your Customer (KYC) untuk platform crypto-cash dan desentralisasi.

Inti dari proyek

Traceto adalah sistem identifikasi digital terdesentralisasi untuk mengoptimalkan prosedur KYC. Perusahaan induk Traceto, Cynopsis Solutions, menawarkan produk perangkat lunak KYC yang disebut "Artemis", yang sudah digunakan dalam crypto-space. Mereka melakukan KYC untuk ICON, KyberNetwork, Quantstamp, TenX, Eximchain, Refereum, Republic Protocol, Bluzelle, Gifto, Qlink, Electrify dan lainnya. Daftar lengkap: https://traceto.io/clients.html 
traceto.io - jaringan desentralisasi digital KYC, yang menyediakan kepemilikan, kontrol dan manajemen proses masyarakat KYC.
Bagaimana sistem akan bekerja?
Pelanggan (misalnya ICO, Exchange, dll) memerintahkan KYC untuk layanan Anda dan membuat deposito T2T untuk pembayaran. Pengguna saat mendaftar untuk layanan pelanggan ditransfer ke DAPP, yang memuat informasi yang benar dan sedang diuji. Selanjutnya, identitas penyedia layanan (Cynopsis) diverifikasi. Kecerdasan Buatan (terletak di sisi C ynopsis, keserta penyimpanan aman) menganalisis tugas, memeriksa daftar "hitam", penyimpangan dari "norma" data dan transaksi. Pada saat yang sama, pengguna diverifikasi melalui komunitas. Pekerjaan ini dilakukan oleh orang-orang nyata (verifiers), yang menerima token untuk itu. Pada gilirannya, untuk menjadi anggota komunitas, Anda harus memiliki setoran token pada dompet Anda sendiri. Remunerasi verifier tergantung pada jumlah pekerjaan yang dilakukan (verifikasi), ratingnya (reputasi) dan jumlah token yang disimpan dalam dompetnya. Kepercayaan pada karyawan akan dicapai melalui sistem pelatihan dan pemeringkatannya (peringkat diturunkan jika keputusan itu ditolak oleh banding).


Terus-menerus menerima informasi dari masyarakat, ada kecerdasan buatan belajar - meningkatkan algoritma fungsinya. Akses dan kontrol terhadap data akan dikontrol oleh komunitas. Dengan voting terbuka, komunitas akan memutuskan apakah akan memberikan akses ke database ke pihak ketiga atau tidak.
Data disimpan dalam penyimpanan terenkripsi yang aman, dapat didekripsi hanya oleh pengguna atau klien setelah menerima otorisasi dari jumlah minimum verifikator. Penguji sendiri tidak pernah memiliki akses ke data pengguna yang dienkripsi.
Traceto Ecosystem akan menyebarkan beberapa DApps untuk memfasilitasi jaringan KYC:
User DApp  - menyediakan pengguna dengan antarmuka untuk mengakses jaringan Traceto. Proses pengunduhan dimulai ketika pengguna mengunduh PII dan melewati identifikasi.
Penyedia Layanan DApp  - memungkinkan penyedia layanan untuk memeriksa informasi KYC dan memperbarui indikator reputasi. Perkiraan akan dienkripsi dan ditempatkan di ruang blok. Cynopsis Solutions akan bertindak sebagai penyedia layanan awal setelah peluncuran jaringan.
Corporate Requestor DApp  - menyediakan pelanggan korporat dengan suatu antarmuka untuk membayar permintaan dari pengguna KYC dan memperbarui mereka setelah batas waktu berakhir. Ini juga menawarkan akses ke kunci pengguna publik dan data KYC.  
Community DApp  - memungkinkan pengidentifikasi komunitas untuk melakukan audit sosial terhadap pengguna baru.


Tokenomik

Token (T2T) akan diperlukan oleh verifikator, karena untuk menerima imbalan atas penyelesaian tugas verifikasi, perlu memiliki token (sejumlah tertentu) secara lokal di dompet mereka. Hanya butuh pelanggan untuk membayar pekerjaan.
Dengan periodisitas tertentu (dalam kondisi tertentu) bagian dari token akan "dibakar". Semua token yang tidak digunakan akan dimusnahkan.
Secara total, 1 miliar token T2T akan dikeluarkan. Batas atas biaya (Hard Cap): 35 ETH.
Distribusi Token: 25% token adalah perintah. 30% token - cadangan. 15% token adalah pemasaran. 40% token - penjualan.
Harga dasar: 0,0000875 ETH
Penggunaan: 15% - cadangan. Pengembangan 50%. 20% - pemasaran. 15% - operasi


Peta jalan

Token Seil dijadwalkan untuk 4 April pada 7:30 waktu Moskow di bursa GBX . Testnet 3 + 4 kuartal 2018. Layanan itu sendiri, maintenant harus mulai bekerja pada awal 2019 dan mencapai kapasitas penuh pada akhir 2019.

Tim dan penasehat


Chye Kit Chionh CEO : Bekerja 4 tahun di ING (salah satu konglomerat keuangan terbesar di dunia), 10 tahun Managing Director / Kepala Daerah Kepatuhan Asia di Macquarie Group (perusahaan jasa keuangan dengan $ 481.000.000.000 di bawah manajemen). Dia adalah penasehat untuk KyberNetwork (ICO lulus pada 16 September, Vitalik Buterin berada di penasihat, market cap sekarang ~ 180 juta).
CTO dan Co-Founder Dias Lonappan : Pada tahun 2013-2017 ada CTO Quantified Assets Pte. Ltd. - perusahaan investasi swasta, spesialisasi: emas dan mata uang kripto. Adalah Kepala Teknik dari sebuah perusahaan kecil (14 karyawan pada link) untuk pengembangan perangkat lunak untuk ritel.
Gene-Ooi : Dia adalah pengembang iRIS, sebuah perangkat lunak untuk KYC, yang digunakan oleh Cynopsis. Berada di tim pemenang hackaton internasional dari BNP Paribas.
Co-Founder (Chief Marketing Officer) Dan Poh : Tempat-tempat kerja yang mengesankan untuk Penjualan dan Kepatuhan di Barclays, Deutsche Bank, Merrill Lynch dan JPMorgan. Penasihat FidentiaX (ILC kecil sejak awal Januari, sekarang tutupnya hanya 14 m) dan FintruX (Izzo lulus baru-baru ini, pada 28 Februari, minat menengah pada Icodrops).
Co-Founder Robin Lee : co-founder Inzsure, adalah salah satu pendiri, direktur dari beberapa perusahaan kecil.
Advayzera:

 L oi Luu - CEO KyberNetwork, penasihat teknis Republic Protocol - semua ICO yang sukses. 

Nizam Ismail  - memegang posisi eksekutif di bank terbesar Citi, Lehman, Morgan Stanley. Penasihat Electrify Asia.
Wong lee hong — кофаундер Kyber.
Simon Kim  - adalah CEO #Hashed (sebelumnya Blockchain Parthners Korea) - penasihat ICON dan MediBloc.

Daya saing

Traceto membandingkan dirinya dengan pesaing utama ketiga: Civic-dikumpulkan $ 33 juta, proyek itu tidak uPort-ICO, Self-Key- mengangkat $ 21.800.000, membuat lima-khah pada harga ICO.
Tabel perbandingan berikut diberikan dalam WP:


Perbedaan mendasar dari pesaing: teknologi verifikasi yang dipenuhi. Digunakan bersama sebagai kecerdasan buatan, dan komunitas yang dapat menyelesaikan tugas mengumpulkan dan memverifikasi informasi. Sementara untuk semua proyek di atas, layanan KYC disediakan oleh pihak ketiga yang tepercaya.

Kelebihan proyek

  • Traceto tidak dibangun dari nol. Berkat produk KYC dan Cynopsis Solutions yang ada, Traceto berpotensi mendapatkan klien besar.
  • kemitraan menjanjikan, yang sudah obyavleno- Kyber Jaringan bermaksud untuk menggunakan Traceto sebagai sarana KYC, GBX , DIGIX , PolicyPal , FintruX , Sentinel Protocol , fidentiaX , Broctagon FinTech Group adalah , Signum Capital , hash .           
  • Tim yang kuat dengan pengalaman luas di bidang KYC. Penasihat yang sangat kuat, hubungan dekat dengan KyberNetwork dan ICON.
  • Traceto memiliki keunggulan dibandingkan para pesaingnya awal: Sudah ada basis yang ada di mana proyek itu dibangun. Ini menawarkan rencana awal untuk menggunakan teknologi blokade untuk menghilangkan masalah di bidang KYC, meskipun bukan tanpa cacat, tetapi masih lebih baik daripada pesaingnya.

Kekurangan grid

  • Surface WP di mana pekerjaan sistem ditunjukkan secara skematik, dan aspek teknis tidak sepenuhnya diungkapkan (proses interaksi antara AI dan komunitas, pekerjaan kontrak cerdas, penyimpanan kunci pribadi, dll.)
  • Pengembangan produk masih dalam tahap awal, dan keberhasilan produk sangat bergantung pada kelayakan dan kemudahan penggunaannya ketika ditempatkan dengan mitra seperti Kyber.




banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: