Friday, April 20, 2018

VOLT: Platform Pengiriman P2P berdasarkan Blockchain



VOLT adalah tahap yang memungkinkan menyatukan tahapan, misalnya, Uber, untuk diproduksi dengan cara terdesentralisasi dan memberdayakan pengangkutan koordinat melalui P2P. Uber dan model yang berbeda mengasumsikan bagian dari Kontrol Pusat sebagai pialang dan mendapatkan biaya minimal 20%.Tampilan pengaturan koordinat P2P VOLT adalah model mahir yang mengharapkan untuk membuang biaya keuangan dengan membawa beban langsung ke klien dan duta besar, hingga di bawah 5%, atau bahkan dalam rencana untuk mengambil secara total.

Alat angkut saat ini menunjukkan adalah model terpadu, dengan kerangka yang disebut Hub dan Spoke. Model yang dihadirkan bersama ini, termasuk DHL, telah melampaui pameran kendaraan di seluruh dunia. Meskipun demikian, model terkonsentrasi tidak dapat mengatasi masalah pengangkutan hari yang sama.VOLT adalah perangkat P2P berbasis blockchain yang menunjukkan bahwa pembatasan fathoms dari pengiriman hari itu lebih berhasil daripada model yang ada.

Desentralisasi

VOLT adalah platform terdesentralisasi.Tidak ada perantara atau pialang, yang mengarah untuk menurunkan biaya yang ditawarkan untuk pelanggan, dan juga memaksimalkan keuntungan bagi para pesuruh.

Transparansi

Di VOLT, kami menawarkan lingkungan yang transparan. Semua pelanggan dan kurir atau perusahaan pengiriman mendapatkan manfaat dari privasi dan transparansi biaya dan pengeluaran.

Keamanan

Sistem pembayaran yang aman yang memungkinkan dua entitas P2P dikonfirmasi untuk mengirim dan menerima uang yang ditahan di Token VOLT sampai setelah pertukaran layanan yang sukses antara kedua pihak.

Pengiriman Hari yang Sama


Pengiriman hari yang sama VOLT mempersingkat waktu pengiriman menjadi 1-5 jam, sedangkan 1-3 hari di pusat belanja online yang ada. Hub & spoke adalah sistem yang mengumpulkan semua barang yang akan dikirim, mengelompokkannya, dan kemudian dikirimkan ke tujuan mereka. Ini berarti bahwa setiap paket yang akan dikirim dari 32nd Street ke 54th Street di Manhattan, NY akan dikirim ke Delaware untuk klasifikasi dan dikirim kembali ke Manhattan. Ini memakan waktu dan juga menimbulkan biaya pergudangan yang besar. 
Untuk mengatasi ketidakefisienan ini, seorang kurir yang terletak di dekat jalan ke-32 hanya mengumpulkan apa yang akan dikirim ke dekatnya dan mengirimkannya sebagai P2P sehingga dapat dikirimkan dalam beberapa jam.

Rencana Penjualan Token VOLT


Total Token yang diterbitkan: 4.000.000.000 
Total token dijual: 2.000.000.000

Penjualan Pemesanan: 200.000.000 
Pra-Penjualan: 600.000.000 
Penjualan Publik: 1.200.000.000
Bertukar dengan mata uang lainnya hanya akan tersedia setelah penjualan token selesai.

Bagaimana itu bekerja


Model bisnis VOLT menghubungkan pelanggan dan kurir, dan menyediakan algoritme yang disesuaikan yang memanfaatkan Big Data dan sistem yang cocok yang menggunakan kontrak cerdas untuk pengiriman layanan yang mudah.Pelanggan membutuhkan koin VOLT untuk menggunakan layanan ini. 
Ketika pengiriman makanan, barang, jarak pengiriman, waktu yang dibutuhkan, dengan mempertimbangkan berat barang akan ditentukan sesuai dengan jumlah kesulitan kerja. Kami menyebut unit kerja ini "Jula". Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim barang ke titik yang bernama A 2km jauhnya dan Anda memerlukan 600 Jula, dan 1200 Jula diperlukan untuk mengirim barang yang sama ke B point 6km jauhnya. VOLT sedang mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini, dan akan memperkenalkan sistem lelang (lelang) terendah untuk beberapa pengiriman khusus.

Koin VOLT diperlukan untuk pembeli layanan untuk meminta pengiriman.Artinya, untuk meminta sejumlah kinerja Jula, koin VOLT yang sesuai dengan ini digunakan. Rasio Jula ini terhadap koin VOLT tidak selalu konstan. Rasio Jula pertama ke koin VOLT dimulai pada 1: 1. Rasio dapat berubah sesuai dengan harga di pasar.

Aliran Token

Seorang klien yang membutuhkan administrasi dapat membeli koin dari Exchange. Seorang klien akan membeli 100 koin untuk manfaat alat angkut yang harganya 100 koin. Klien akan membayar 100 koin ke VOLT di mana VOLT menghubungkan permintaan ke petugas operator. Setelah administrasi selesai, VOLT menukar 95 koin ke petugas operator.Sekitar 5% (tingkat dapat diubah sesuai dengan manfaat memperkuat) dari koin digunakan sebagai komisi untuk manfaat organisasi. Organisasi menawarkan koin yang diterima ke Exchange untuk menghasilkan pendapatan.
Penghasilannya digunakan untuk mempertahankan organisasi atau memberikan keuntungan kepada para investor VOLT, namun tidak kepada para pemegang koin. Jika kebetulan prosedur ini mengalami siklus, permintaan koin pasti akan lebih tinggi daripada pasokan dari Exchange, sehingga menyebabkan biaya yang lebih tinggi untuk koin. Campuran perhitungan dan nilai koin saat ini, VOLT mengubah nilai koin / Jula. Dalam jangka panjang, coin / Jula rate akan bertambah, dan di sepanjang garis ini siap untuk memiliki Jula yang lebih tinggi dengan 1 VOLT Coin. Terlebih lagi, selanjutnya membangun estimasi Jula.

Penasihat


JaeWoo Lee: 
Mr. Jae Woo Lee adalah salah satu pendiri dan CEO dari Vogo Fund Asset Management Co., yang dikenal luas sebagai perusahaan pengelola dana ekuitas swasta pertama di Korea. Sebelum mendirikan Vogo pada tahun 2005, Mr. Lee adalah CEO negara di Lehman Brothers Korea, di mana ia membangun perbankan investasi yang signifikan dan platform pasar modal. Sejak memulai karir keuangannya di Citibank, ia telah menghabiskan 35 tahun terakhir di berbagai bidang keuangan di Hong Kong dan Seoul. Lee telah memimpin Asosiasi Ekuitas Pribadi Korea selama beberapa tahun dan menyarankan pemerintah Korea sebagai anggota Komite Pengembangan Pasar Keuangan.

Informasi di atas adalah apa yang ingin diimplementasikan oleh VOLT melalui ICO. 
Berikut ini adalah isi dari proyek yang telah diterapkan oleh tim VOLT sejak tahun 2016.
untuk lebih lanjut : 

---------------------------------------------------------------------------------------------
ANN - Token Sale Announcement page 
---------------------------------------------------------------------------------------------
Pre-Sale 18th April - 8th May 
Public Sale 10th May - 31th May 
---------------------------------------------------------------------------------------------
Previous Post
Next Post

0 komentar: