Thursday, May 3, 2018

ZENODYS - Marketplace Pertama Untuk SIAPA SAJA untuk Membangun & Memperdagangkan Aset Digital

TENTANG ZENODYS


    Zenodys  adalah kerangka kerja pengembangan visual terdesentralisasi dan pasar, didukung oleh teknologi blockchain, memungkinkan siapa pun untuk membangun dan menjual aset digital berkualitas tinggi.

     Zenodys sedang membangun kerangka pengembangan ujung-ke-ujung yang terdesentralisasi dan pasar P2P untuk aset digital yang dibangun di Ethereum blockchain - memungkinkan siapa pun, mulai dari pengkode hingga profesional bisnis, untuk membangun aset digital dengan cepat dan hemat biaya saat menyusun dan menyusun miliaran dari mereka. untuk menjadikan dunia benar-benar digital dan otomatis, untuk kepentingan semua orang. Semua aset digital ini segera disiapkan dan tersedia dalam bentuk standar melalui jaringan terdistribusi dan oleh karena itu dapat digunakan kembali dan dapat dikonfigurasi ulang, hampir tidak terbatas. 
 
    Teknologi di jantung platform adalah alat pengembangan visual canggih Zenodys, yang secara radikal menyederhanakan proses pengembangan dengan memungkinkan siapa pun untuk bergabung. Pasar kontrak berbasis cerdas memfasilitasi kolaborasi dan kekuatan kerumunan, dan memberikan monetisasi yang adil. Memanfaatkan teknologi inti kami, alat pengembangan visual memastikan standarisasi, reusabilitas dan interoperabilitas aset digital di seluruh rantai nilai. Orang dapat dengan mudah menghubungkan dan membangun aset digital orang lain. Selanjutnya, setiap kali aset digital digunakan, baik dalam isolasi atau sebagai bagian dari proyek lain, penulis dihargai atas kontribusinya. 
 
Aset digital yang dikembangkan di platform Zenodys memperoleh manfaat dari pengurangan biaya yang signifikan, fragmentasi data, dan waktu pengembangan yang signifikan meningkatkan interoperabilitas, memungkinkan kerumunan AI-bersumber, kembar digital, IoT, pembelajaran mesin, dan industri 4.0 proyek untuk disampaikan secara lebih efisien. Tidak seperti acara ICO lainnya, teknologi inti Zenodys telah dikembangkan dan diproduksi selama tiga tahun terakhir, memperkuat merek global seperti Alliander, Festo, RWE, dan KPMG.


    Zenodys adalah kerangka kerja yang terdesentralisasi dan didorong oleh pasar, didukung oleh teknologi blockchain, memungkinkan siapa pun untuk membangun dan menjual aset digital berkualitas tinggi. Proyek dibangun menggunakan alat pengembangan visual, dan disimpan dan dijalankan pada jaringan terdesentralisasi. Pendekatan standar ini mengurangi fragmentasi, meningkatkan interoperabilitas dan memungkinkan kumpulan data terintegrasi terbentuk. Setelah dibangun, aset disimpan dan disimpan di pasar yang terdesentralisasi, di mana pengguna dapat menukarkannya dan memasukkannya ke dalam proyek lain. Kontrak cerdas memungkinkan penulis (s) aset digital untuk dinilai pada setiap tahap rantai nilai. Karena aset digital disisipkan dan dibangun ke dalam proyek yang berbeda, token yang bertukar didistribusikan ke semua penulis di sepanjang rantai nilai, konsisten dengan kontribusinya terhadap keseluruhan aset. Ini memberikan insentif bagi komunitas untuk membuat blok kode visual yang dapat digunakan kembali yang dapat dioperasikan dan digunakan dalam beberapa proyek. Memberikan pengalaman pengguna yang mulus (UX) adalah, di samping teknologi canggih, fokus utama tim Zenodys. Tujuan kami adalah menjadikannya sesederhana mungkin dan memungkinkan pengguna tanpa keterampilan teknis untuk melakukan operasi teknis yang menuntut. 

Prosesnya sederhana: 
  1. Penjual aset digital menerbitkan aset di pasar dan menetapkan harganya.
  2. Pengguna (pengembang, pengembang bisnis, dll.) Kemudian dapat menggabungkan aset ini dengan orang lain di aplikasinya menggunakan antarmuka seret-dan-lepas. 
  3. Pembeli membeli aset. Token akan didistribusikan setelah pengguna akhir mengakses dan membeli aset digital dari pasar. Setelah pembelian, kontrak cerdas mendistribusikan Token ke penulis (s) dari aset digital secara real time. Aset digital datang dalam bentuk skrip visual (blok) yang menentukan bagaimana aset digital diubah menjadi aset digital dan bagaimana aset dikumpulkan, diproses, distandarkan dan disimpan dalam jaringan terdesentralisasi. Blok visual menyederhanakan pengumpulan konten dari sumber digital atau fisik apa pun (perangkat warisan dan IoT, file, aplikasi, layanan, dan sumber lain) hanya dengan beberapa klik. Sistem AI yang didukung membantu pengguna menemukan blok visual yang sesuai dengan aset mereka. Setelah aset diubah menjadi aset standar, pengguna menerbitkan aset di pasar. Setelah dipublikasikan, setiap aset secara otomatis di-hash, memastikan bahwa aset tidak dapat diubah tanpa persetujuan, menjamin bahwa aset digital dikirimkan persis seperti yang diiklankan. Mekanisme impor yang didukung oleh AI menjamin bahwa aset digital adalah standar, yang berarti bahwa mereka dapat dihubungkan, digunakan dengan aset digital lainnya dan dimasukkan ke dalam aplikasi. Selain itu, sistem AI yang terintegrasi dengan ketat membuatnya mudah untuk mencocokkan penjual dan pembeli. Sistem AI juga menangani rekomendasi otomatis dari blok visual, yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan, membangun, atau mengirim aset digital dengan cepat. Karena aset digital disisipkan dan dibangun di berbagai proyek, token didistribusikan ke semua penulis di sepanjang rantai nilai, setelah seluruh aset dibeli. Teknologi Blockchain memungkinkan penciptaan rantai nilai ini, memastikan bahwa setiap kontribusi bersifat transparan, dapat dilacak, dan dapat dimonetisasi. Klien dan peserta lain dapat mengajukan panggilan terbuka, menjelaskan kepada komunitas aset digital apa yang ingin mereka bangun dan mendefinisikan alur kerja visual deskriptif yang menunjukkan bagaimana aset harus distruktur, diproses, dan disimpan. Semua aset digital dapat disimpan, ditransfer, dan dieksekusi pada jaringan node Zenodys terdistribusi dengan satu klik. Pengguna juga dapat menggunakan tempat mereka sendiri atau sistem komputasi terdesentralisasi lainnya. Proyek sumber terbuka dapat menggunakan prinsip yang sama seperti yang dijelaskan di atas - hanya tanpa monetisasi. dan dieksekusi pada jaringan node Zenodys terdistribusi dengan satu klik. Pengguna juga dapat menggunakan tempat mereka sendiri atau sistem komputasi terdesentralisasi lainnya. Proyek sumber terbuka dapat menggunakan prinsip yang sama seperti yang dijelaskan di atas - hanya tanpa monetisasi. dan dieksekusi pada jaringan node Zenodys terdistribusi dengan satu klik. Pengguna juga dapat menggunakan tempat mereka sendiri atau sistem komputasi terdesentralisasi lainnya. Proyek sumber terbuka dapat menggunakan prinsip yang sama seperti yang dijelaskan di atas - hanya tanpa monetisasi.

Manfaat 
yang mendapat Non-programer dan programer 
  • Orang dan perusahaan mendapatkan alat untuk mengumpulkan dan memonetisasi aset digital seperti data, konten, kode, dll. 
  • Non-programmer, pelaku bisnis, ilmuwan data, dan insinyur mendapatkan kesempatan untuk membuat aplikasi dan buat aliran pendapatan yang benar-benar baru. 
  • UI Sederhana memfasilitasi proses pengembangan visual dan memungkinkan pengembang untuk mengirimkan aset digital lebih cepat. 
  • Pengembang dapat mengiklankan atau memonetisasi keahlian khusus mereka dalam skala yang lebih besar. 
  • Reuse blok visual sederhana meminimalkan kebutuhan untuk membangun dari awal dan memungkinkan pengembang untuk melipatgandakan penghasilan mereka. Perusahaan Aset dan ekosistem aset yang terintegrasi memberikan akses ke perusahaan yang lebih kecil untuk solusi dan teknologi kelas perusahaan yang saat ini disediakan untuk perusahaan terkaya. 
  • Perusahaan membayar lebih sedikit untuk perangkat lunak karena lingkungan terintegrasi yang lebih efisien, kurangnya perantara, dan efisiensi komputasi yang terdesentralisasi. 
  • Perusahaan membayar lebih sedikit karena mereka dapat menyesuaikan solusi akhir dengan kebutuhan dan proses bisnis mereka. Ini juga menurunkan biaya dukungan dan pemeliharaan. Komunitas 
  • Platform ini menyediakan interoperabilitas dan menyederhanakan pertukaran data untuk memastikan kabel visual sederhana antara perangkat, perangkat lunak, layanan, dan protokol blockchain. 
  • Orang-orang di seluruh dunia kini dapat berkolaborasi pada alat pengembangan yang sangat disederhanakan untuk membangun aset menjadi aset yang benar-benar baru di mana setiap orang dihargai. 
Komunitas 
  • Platform ini memungkinkan orang untuk mulai mempelajari teknologi dan memberi mereka akses ke sumber daya digital yang tidak akan mereka miliki.
  • Orang-orang dari negara berkembang dapat meningkatkan posisi ekonomi mereka yang bertujuan untuk menjual aset digital yang dapat mereka akses. 
  • Penyedia perangkat lunak yang menjual terlalu banyak atau mengunci kliennya 
  • Kode buruk dan solusi kualitas rendah  
    Aset digital yang disediakan oleh pihak ketiga dimiliki oleh penulis (penyedia aset digital, pengembang, ilmuwan data, dll.) Yang akan melisensikannya sesuai dengan minat dan strategi mereka sendiri. Pasar akan menggunakan kontrak smart blockchain. Kontrak-kontrak ini merupakan perjanjian antara pihak kontraktor, memastikan privasi dan kontrol data. Lisensi standar akan tersedia melalui platform; namun, pengguna akan dapat memberikan lisensi mereka sendiri. Semua lisensi akan di-hash dan setiap perubahan dalam lisensi akan segera terlihat oleh semua peserta transaksi, memberi mereka opsi untuk menyetujui atau tidak setuju dengan perubahan.

    Pasar Zenodys memiliki potensi besar, menggabungkan aset digital dan pasar pengembangan dengan data, AI, IoT dan pasar terkait lainnya. Setiap tahun jumlah data yang kami hasilkan menjadi dua kali lipat, dan data terkait produk dan layanan saat ini merupakan pasar multi-miliar yang sangat besar dengan angka pertumbuhan tahunan majemuk ganda (CAGR).    
  • Pasar layanan SaaS publik tumbuh 18% pada tahun 2017 menjadi total $ 246,8 miliar 3 
  • Perekonomian Data baru dapat bernilai $ 3,8 triliun pada tahun 2030, setara dengan 5,2% dari PDB global pada tahun 2016 atau 5% dari perputaran perdagangan saham global 4 
  • The Pasar IoT akan mencapai $ 11,1 triliun per tahun pada 2025 5 
  • Data besar dan analisis bisnis akan tumbuh dari $ 130,1 miliar pada 2016 menjadi $ 203 miliar pada 2020, pada CAGR 11,7% 6 
  • Pengeluaran total pada IoT dan layanan akan mencapai $ 2 triliun pada 2017 7 
  • Pasar kecerdasan buatan (AI) akan mencapai $ 19.478 juta pada 2022, tumbuh pada CAGR sebesar 45,4% dari 2016 hingga 2022 8 Dengan menggabungkan angka-angka ini, kami memproyeksikan Total yang Tersedia Pasar (TAM) sekitar $ 700 miliar. Dengan Projected Available Market (SAM) yang diproyeksikan sekitar $ 80 miliar, dan jika kita dapat mengatasi 0,7% dari pasar ini, Pasar Berkelanjutan yang Dapat Diservisikan (SOM) akan menjadi sekitar $ 560 juta. Kami berharap dengan pemasaran yang kuat kami dapat melayani sekitar $ 50 juta pada tahun pertama.   

Untuk platform dan pasar untuk menjadi sukses, permintaan harus sama dengan penawaran, dan sebaliknya. Tantangan kami adalah untuk mendapatkan permintaan dan pasokan ke massa kritis yang mengatur diri sendiri dalam jangka waktu sesingkat mungkin. Dengan Minimal Viable Product (MVP) kami berencana untuk memiliki pendekatan yang lebih terfokus, menargetkan ceruk tertentu yang kami kenal baik dan yang sudah mewakili basis klien kami. Pada awalnya kita akan memiliki alur kerja visual siap pakai yang akan tersedia untuk penggunaan instan dan monetisasi. Kami sudah memiliki berbagai blok visual siap pakai yang tersedia dan kami berencana untuk memperluas ini lebih jauh. Ini akan membantu memasok peserta sampingan untuk mengisi ekosistem dengan aset digital, seperti data, konten, kode dan lainnya, dengan cara yang cepat dan sederhana. Pengguna akan dapat mengisi platform hanya dengan beberapa klik. Kami akan membayar banyak perhatian untuk membentuk kemitraan dengan perusahaan dan lembaga sektor publik, dan juga pendatang baru seperti pasar data IOTA, Ocean Protocol, Origin Trail, dan lainnya. Pada tahap awal, potensi monetisasi sangat penting. Jadi, fokus utamanya adalah menyediakan sisi permintaan untuk pasar. 

Pengguna awal akan mendapat kompensasi besar, dan karenanya termotivasi, untuk menjadi anggota aktif pasar. Kami berencana untuk menyiapkan sistem panggilan terbuka Zenodys untuk mengatasi tantangan langsung di dalam ekosistem Zenodys. Dengan panggilan terbuka kami berencana untuk memfasilitasi permintaan, pengguna onboard dan menghargai pengguna aktif yang akan dapat, melalui partisipasi langsung, untuk memiliki pengaruh pada bagaimana platform dikembangkan. 

Strategi sisi permintaan untuk platform melibatkan memulai panggilan terbuka masyarakat dan perusahaan yang akan mengatasi masalah spesifik yang terkait dengan AI, energi cerdas dan Industri 4.0. Kami berencana untuk melayani klien melalui proses penjualan langsung, dimulai dengan basis klien kami sendiri. Komunitas akan membantu membangun bagian-bagian tertentu dari platform. Kami berharap mekanisme berbasis komunitas ini menjadi bagian penting dari strategi akuisisi pengguna. Sebagian dari dana yang diterima melalui penjualan Token akan digunakan untuk mengembangkan komunitas. Pada awalnya,. Kami berharap mekanisme berbasis komunitas ini menjadi bagian penting dari strategi akuisisi pengguna. Sebagian dari dana yang diterima melalui penjualan Token akan digunakan untuk mengembangkan komunitas. Pada awalnya,. Kami berharap mekanisme berbasis komunitas ini menjadi bagian penting dari strategi akuisisi pengguna. Sebagian dari dana yang diterima melalui penjualan Token akan digunakan untuk mengembangkan komunitas. Pada awalnya,. 

Platform Zenodys dan semua komponen / modul terkait saat ini adalah milik sendiri; Namun, setelah penjualan Token kami berencana untuk mulai membuat platform terbuka bersumber pada Mei 2018. Karena kompleksitas teknologi inti, sumber terbuka produk akan berangsur-angsur. Kami berencana untuk memiliki seluruh produk sepenuhnya bersumber terbuka pada awal 2019. Bagian dari dana yang diterima selama penjualan Token akan langsung ditugaskan ke komunitas open source untuk memfasilitasi pengembangan inisiatif open source.  

Struktur penjualan Token  


Zenodys berencana untuk menjalankan penjualan Token Token CoinZZ-nya, mulai bulan Mei 2018. Token akan didistribusikan ke pemegang Token setelah penjualan Token berakhir   


Untuk informasi lebih lanjut klik tautan di bawah ini:


Bicointalk Link
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: