Tuesday, June 26, 2018

AlphaCar - akan membuat catatan transaksi mobil dan evaluasi yang tidak mungkin dirusak atau dihapus




Baru-baru ini saya menemukan proyek yang sangat menarik seperti Alphacar, dan dalam artikel ini saya ingin membicarakannya lebih detail.



AlphaCar. Berdasarkan teknologi blockchain, IOV, Big Data, dan AI, AlphaCar membuat tidak mungkin untuk palsu atau menghapus catatan transaksi dan penilaian kendaraan dan mengoptimalkan efisiensi dan kualitas kendaraan dinas. Kami akan menyediakan semua pihak dengan komunitas Token Economy yang tidak tahu malu.



Di pasar penanda industri otomotif AlphaCar, industri otomotif global akan berubah menjadi pasar yang tidak meyakinkan dengan pasar lemon yang khas. Semua pihak dalam ekonomi simbolis AlphaCar akan menjadi konsumen dan pemegang saham. Efek jaringan akan membuat nilai komunitas eksponensial AlphaCar. Mekanisme umpan balik positif ini akan menyebabkan pertumbuhan masyarakat yang cepat. Pergeseran paradigma ini akan menciptakan efek melimpah dari kekayaan monumental, mirip dengan pelepasan energi besar dari proses fusi nuklir. Anggota komunitas akan berbagi kekayaan luar biasa yang diciptakan oleh pergeseran paradigma.



AlphaCar adalah komunitas Token Economy, yang dikembangkan oleh tim pengembang untuk melayani industri otomotif global. Ini akan digunakan oleh semua konsumen dan pemain komersial. Sebuah blockbuster publik akan mencatat semua catatan transaksi di antara konsumen dan pemain komersial otomatis untuk menciptakan komunitas Token Economy tanpa pamrih dan menghargai token dari semua anggota komunitas yang berkontribusi pada komunitas Token Economy.



Ada sejumlah kekurangan dalam teknologi blockchain saat seperti limbah sumber daya dari pertambangan (Bukti Kerja), panjang periode untuk konfirmasi dan bandwidth jaringan yang terbatas menunggu, sehingga sulit untuk mendukung DApps secara real time, seperti pembayaran. Namun, DApp Data-on-chain AlphaCar adalah aplikasi terbalik yang tidak memerlukan implementasi real-time. Dengan demikian, dapat diimplementasikan menggunakan batch teknologi pengolahan data asynchronous untuk menyimpan data dari komunitas Token AlphaCar, Ekonomi pada blockbuster.



Ada 3 komponen proyek ini:



Blok dan industri otomotif. Industri otomotif adalah pasar terbesar di dunia, dan industri blok adalah teknologi terbaik untuk memecahkan masalah. Berdasarkan sifat yang melekat pada teknologi blockchain, AlphaCar akan membuat tidak mungkin untuk memalsukan atau menghapus semua catatan transaksi dalam industri otomotif. 
Data besar dengan IOV. Platform ini memiliki kemampuan untuk terhubung ke peralatan massal dan kemampuan untuk memproses data secara real time, yang mendukung penetapan harga yang dipersonalisasi untuk asuransi mobil dan implementasi penggunaan bersama mobil pribadi.
Efek jaringan. Efek jaringan mengacu pada "Hukum Metcalfe", yang ditawarkan oleh pelopor Internet Robert Metcalfe. Undang-undang menetapkan bahwa nilai jaringan sebanding dengan kuadrat jumlah anggota jaringan. Nilai AlphaCar akan meningkat secara eksponensial sebanding dengan jumlah anggota komunitas.



Keuntungan dari proyek:



Desain keseluruhan. Desainer di seluruh dunia secara kolektif mengembangkan mobil baru dan berbagi penghargaan. 
Penelitian dan pengembangan umum. Insinyur di seluruh dunia secara kolektif mengembangkan mobil baru dan berbagi penghargaan. 
Pertukaran mobil. Sediakan mobil dengan cara aman melalui blok dan teknologi IoV. 
Asuransi berdasarkan penggunaan. UBI akan memberi hadiah perilaku berkendara yang baik. 
Perawatan dan perbaikan mobil. Kelangsungan hidup para korban adalah yang paling aman. 
Perdagangan otomotif. Kunci harga data transparan besar
Sebagai organisasi terpusat yang melayani industri otomotif global, dana AlphaCar.The membantu para pemangku kepentingan global dalam industri otomotif mengembangkan ekonomi yang sehat dan manfaat darinya. Pemilik mobil akan menikmati layanan mobil 24 jam dan terus-menerus meningkatkan, seperti asuransi berdasarkan penggunaan, pertukaran mobil, penjualan mobil, pembiayaan mobil dan perbaikan otomatis dan pemeliharaan. Catatan transaksi mobil anggota AlphaCar akan ditulis ke blok dan dianalisis menggunakan algoritma AI dengan sejumlah besar data open source. Peringkat layanan mobil dari pemasok akan terus meningkat seiring dengan tayangan konsumen terbaik. Ini akan membantu penyedia layanan berkualitas untuk tumbuh pesat dalam perekonomian.



Buku putih. Situs web proyek ini menyajikan kertas putih, yang siapa pun dapat membaca dalam bahasa Inggris. https://www.alphacar.io/r/project/file/AlphaCar_WhitePaper_EN.pdf



Penjualan Token. ACAR adalah token dengan aplikasi dunia nyata yang dapat digunakan untuk membayar layanan dalam ekosistem AlphaCar. Jumlah total ACAR adalah 10 miliar dan tidak akan pernah dirilis.



Berpartisipasi dalam proyek ini akan tersedia mulai 18 Juni.



Industri otomotif global adalah pasar $ 10 triliun. AlphaCar akan mendukung kerja sama tanpa pertahanan dari semua anggota komunitas, yang mencakup bidang-bidang seperti desain, R & D, manufaktur, rantai pasokan, penjualan, logistik, keuangan, asuransi, pemeliharaan dan pemrosesan, dan seterusnya.



Anggota komunitas akan menerima token sebagai hadiah. AlphaCar akan memantapkan diri sebagai platform terdepan dalam industri otomotif global Token Economy.



Dalam gambar ini, Anda dapat dengan jelas memahami struktur distribusi token:




Peta jalan. Juga di lokasi proyek adalah peta jalan, dihitung hingga 2021.



Tim. Situs proyek memiliki informasi tentang tim pengembangan dan penasihat, sehingga Anda dapat melihat setiap anggota.



Bounty. Jika Anda tertarik dengan proyek ini, Anda dapat mengambil bagian dalam program bounty-nya, menyebarkan informasi tentangnya di jejaring sosial. https://bitcointalk.org/index.php?topic=4390390.0



Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa saya tertarik dengan proyek ini, karena ini akan menjadi platform yang sangat berguna yang akan menggabungkan pasar mobil dengan blockbuster.






      
Previous Post
Next Post

0 komentar: