Friday, June 1, 2018

Quikx - Transaksi Cross Blockchains


Ð'ÐμÐ · нР° Ð · вР° Ð½Ð¸Ñ ??  (1) .jpg

Cryptocurrency dan teknologi blockchain telah membawa banyak manfaat bagi orang-orang, tetapi salah satu yang terbaik adalah mereka dapat memberikan transaksi lebih cepat, platform desentralisasi yang inovatif, dan sejumlah solusi perusahaan. Tentu saja, dengan begitu banyak platform cryptocurrency, penting untuk memahami apa yang membuat masing-masing berbeda dari yang lain, sehingga pengguna dapat menentukan apa yang tepat untuk mereka.
Jadi dalam ulasan ini saya ingin menyajikan platform yang memungkinkan Anda untuk mentransfer cryptocurrency yang berbeda antara pihak-pihak dan itu melakukannya dengan cepat. Ini disebut TRANSAKSI SALURAN PALSU CEPAT TERSEBUT (selanjutnya-QuickX), platform ini memberikan hasil instan tanpa komisi tinggi.
QuickX adalah produk dari perusahaan Secugenius, yang merupakan perusahaan terkenal di bidang cybersecurity di India, menyediakan layanan keamanan informasi yang efektif dan dapat diandalkan. Secugenius telah menerima banyak penghargaan bergengsi, termasuk penghargaan untuk inovasi Wakil Presiden India, termasuk dalam lima perusahaan terbesar dalam cybersecurity pada tahun 2015 dan 2016, masing-masing.
QuickX adalah platform terdesentralisasi inovatif yang dirancang untuk memberikan solusi efektif untuk beberapa masalah penting dengan teknologi blockchain, seperti:
waktu dan kecepatan,
biaya transaksi (Komisi),
skalabilitas
Mari kita lihat lebih dekat keuntungan-keuntungan di bawah ini.
Platform ini juga mencakup dompet multi-mata uang, kartu debit, dan gateway pembayaran. Berkat berbagai elemen yang tersedia melalui Protokol QuickX, pengguna akan dapat melakukan transaksi yang menggantikan sistem perbankan tradisional mereka. Selain itu, platform adalah pendekatan baru dan lebih kuat untuk transaksi yang sulit ditemukan pengguna di tempat lain.
Ada banyak manfaat yang terkait dengan QuickX. Inilah keuntungan utama platform ini:
  1. Waktu dan kecepatan.
Pertama, salah satu keuntungan utama dari platform ini adalah tujuan utamanya - untuk menyediakan pengguna dengan tingkat kecepatan yang lebih tinggi dan secara signifikan mengurangi waktu transaksi. Seperti yang dijelaskan oleh merek, transaksi di sini dapat membutuhkan beberapa detik bagi pengguna untuk menyelesaikan tugas mereka dan melanjutkan hari mereka tanpa mengkhawatirkan prosesnya.
  1. Biaya transaksi.
Kedua, platform ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi mereka dengan harga yang sangat rendah. Tidak ada perantara di sini, yang, sebagai suatu peraturan, meningkatkan biaya. Di sini pengguna dapat melakukan transaksi mereka tanpa harus merusak Bank. Selain itu, karena transaksi cepat, pengguna tentu juga mendapat manfaat dari itu (waktu adalah uang).
  1. Skalabilitas.
Akhirnya, platform ini juga menyediakan skalabilitas tingkat tinggi. Kualitas ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi yang mereka butuhkan tanpa menghambat pembatasan yang dapat mempengaruhi kesuksesan mereka. Ketika tim proyek menjelaskan, skalabilitas adalah masalah umum dan platform ini bertujuan untuk menyelesaikannya dengan cukup baik.
Untitled.png
Adapun solusi pemasaran, proyek QuickX memiliki cukup banyak potensi. Bitcoin masih merupakan cryptocurrency terkemuka dalam hal kapitalisasi pasar. Namun, cryptocurrency lainnya dengan cepat beralih ke pangsa pasar Bitcoin. Sebagai contoh, pasar Bitcoin pada Maret 2015 adalah 86% dari total pasar cryptocurrency. Namun, sejak munculnya Eter (ETH), cryptocurrency asli dari jaringan Ethereum, pada Maret 2017, kapitalisasi Bitcoin telah menurun menjadi 72% dari total kapitalisasi. Altcoin juga menggandakan pangsa kapitalisasi pasarnya dari 3% pada tahun 2015 menjadi 6% pada tahun 2017. Peningkatan cryptocurrency dan kapitalisasi pasar mereka secara alami akan meningkatkan kebutuhan dan permintaan untuk transfer lintas-rantai.
QuickX akan merilis token QCX untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan platform QuickX. Token harus diaktifkan untuk perdagangan di semua bursa utama setelah ICO. Token QCX dapat digunakan sebagai bahan bakar untuk setiap transaksi yang dilakukan menggunakan platform QuickX.
Semua transaksi yang terjadi dengan penggunaan platform QuickX mengharuskan token QCX dibayarkan sebagai biaya per transaksi.
Harga token QCX akan dipasang di 0,0001333 ETH untuk unit. (1 ETH = 7500 QCX).
Kesimpulan
Secara umum, mereka yang berusaha mengatasi kekurangan khas platform pembayaran dalam rantai dapat melakukannya dengan platform ini. QuickX menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk melakukan transaksi cepat, memungkinkan mereka membuat ribuan transaksi per detik, dan biaya yang terkait dengan layanan platform cukup rendah. Jelas bahwa QuickX adalah platform yang kuat, efisien, dan andal yang memberikan dukungan yang dibutuhkan pengguna untuk melakukan transaksi.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tim proyek dan klien yang mendukung proyek, kunjungi situs web QuickX.

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: