Wednesday, June 6, 2018

Solarex - Proyek Yang Bertujuan Untuk Menyediakan Listrik Murah Untuk Negara Terbelakang





Permintaan energi global telah menciptakan pasar besar yang telah melihat ekonomi dunia. Teknologi tenaga surya, yang telah mendapatkan penerimaan global, telah menjadi pendorong utama di pasar energi, dengan negara-negara maju mengerahkan potensinya dalam meningkatkan target terbarukannya.

Penciptaan teknologi blockchain semakin mempercepat penetrasi energi matahari di pasar energi. Berbicara tentang blockchain dan teknologi surya. Teknologi itu sendiri memberdayakan kita untuk melakukan transaksi bisnis secara efisien dan aman, membangun dan sistem manajemen energi yang adil. Dalam ruang cryptocurrency, teknologi dasar telah menjadi enabler yang hebat bagi banyak bisnis konvensional dan energi adalah salah satu dari ruang tersebut. Tetapi masih ada faktor manusia, yang mungkin menjadi alasan manusia gagal dalam revolusi blockchain. Penipuan, pencurian, phishing dan bahkan tindakan pribadi menimbulkan ancaman bagi munculnya inovasi teknologi baru ini. Selama bertahun-tahun, telah ada peningkatan yang signifikan dalam aspek keamanan ruang blockchain. Sekarang pengguna dijamin dengan solusi teknologi yang sangat penting.

Sementara bisnis tenaga surya menjadi buzz orang. Ada dua masalah utama. Ini adalah pembiayaan dan jangkauan. Orang-orang membutuhkan kekuatan untuk hidup sehari-hari, tetapi mereka hampir tidak mampu membeli investasi besar tanpa adanya kekuatan jaringan yang stabil. Masalah lainnya adalah memperluas jangkauan di daerah terpencil dengan cara terstruktur yang dapat efisien namun sederhana bagi pengguna dan pemilik bisnis. Untuk setiap bisnis, Solarex (SRX) - teknologi blockchain generasi baru diaktifkan. Di sinilah solusi inovatif yang dikandung dalam model bisnis SOLAREX. Ini adalah teknologi futuristik yang memungkinkan dan mengamankan bisnis global masa depan dengan fokus khusus di Afrika, Asia, dan Amerika Selatan. Teknologi blockchain disesuaikan dengan keamanan yang sangat dibutuhkan di sekitar transaksi dan pengukuran daya surya dalam mode desentralisasi. Pada saat yang sama, pendanaan direncanakan dengan meluncurkan Solarex. Dengan cara ini, orang dapat memiliki akses ke kekuatan bersih dan terjangkau sebagian besar model opex. Solusi terintegrasi kami akan dimulai. 

Solarex ( https://solarex.io/ ) adalah proyek baru pendirinya, Oti Edema, dan timnya. Kami menghadapi proyek cryptocurrency yang saat ini dalam fase pra-ICO, meluncurkan kampanye penjualan yang bekerja dengan sangat baik.

https://youtu.be/_SxEFSpTkoM


Apa yang ditawarkan Solarex kepada kami ( https://solarex.io/ )? 
Kami memiliki proyek yang bertujuan untuk menyediakan listrik murah untuk negara yang paling terbelakang (terutama di Afrika dan Timur Tengah), mendukung proyek mereka di ketahanan dan manfaat yang ditawarkan oleh blockchain tersebut. 

Seperti yang kita semua lihat hari ini, memiliki sumber energi listrik yang stabil adalah kebutuhan dasar di dunia; dan lebih khusus lagi, baik di negara maju maupun negara maju, kebutuhan ini terus berkembang, membuat tenaga listrik semakin banyak diminta di seluruh dunia.

Sejalan dengan masalah ini lain dihasilkan, dan bahwa untuk penciptaan energi listrik ini, bahan bakar fosil seperti minyak dan / atau sangat polusi (seperti pembangkit listrik tenaga nuklir) yang digunakan, yang menghasilkan masalah lingkungan yang serius. 
Di medan manusia; seperti yang kita tahu, di Afrika, orang yang tidak memiliki akses ke sumber daya listrik yang konstan, stabil dan cukup murah, ekonomis tenggelam kemungkinan negara-negara ini. 

Solarex ( https://solarex.io/ ) bertujuan untuk mengubah itu cacat naas akhirnya, membuat sebuah proyek untuk menghasilkan energi melalui pembangkit listrik tenaga surya fotolistrik dan mendistribusikan itu ke rumah dan bisnis, menggunakan criptomonedas dan penggunaan teori IOT (Internet hal).



Untuk memperhitungkan peta jalan Anda, jika Anda adalah investor masa depan atau sekarang, seperti yang kita lihat perkembangan sebelumnya sangat jelas. Seperti yang telah kami beritahukan kepada Anda, saat ini ada pra-penjualan dengan beberapa harga tanda dan bonus yang sangat menarik untuk investasi.




Proyek Solarex bertujuan untuk membantu semua tempat di Árfica, karena proyeknya didasarkan pada pembangunan pembangkit surya fotovoltaik di luar jaringan listrik negara, di daerah perkotaan, semi-perkotaan dan pedesaan; dan di area yang ditujukan untuk klaster untuk meningkatkan area geografis tertentu. Selain itu, Soalrex akan menawarkan berbagai paket produk kepada pelanggannya, termasuk akses ke Paket Solar Lengkap melalui pembelian langsung atau pembelian melalui sewa Paket Solar. Layanan ini sudah banyak diminati di Afrika dan Timur Tengah, karena defisit energi luar biasa yang dialami negara-negara ini.

Di bagian yang paling teknis, kita dapat mengatakan bahwa Solarex akan mendasarkan proyeknya pada jaringan Ethereum, yaitu, token SRX-nya akan menjadi token ERC20. Ini berarti bahwa kami memiliki proyek yang akan berjalan di jaringan yang sangat digunakan, stabil, dan aman, dan juga, ketika kami menemukan token ERC20, itu akan mudah terkumpul di dompet cryptocurrency yang paling dikenal, seperti, misalnya, berada di MyEtherwallet atau metamask, hanya untuk beberapa nama. Token ini akan digunakan secara khusus sebagai alat pembayaran untuk transaksi pembelian energi dan pembayaran tarif terpadu di seluruh Afrika.

Kesimpulannya, Solarex adalah proyek yang bekerja pada blockchain yang tujuannya ditujukan untuk memecahkan krisis energi di Afrika dan Timur Tengah, serta di bagian lain dunia yang dilanda oleh kurangnya sumber energi listrik yang stabil. Untuk ini, ia akan menggunakan energi terbarukan, seperti tanaman fotovoltaik, yang akan menguntungkan ekosistem daerah tempat ia beroperasi.

Solarex akan menjadi pemasok terbesar energi berbasis blockchain di Afrika, mengelola untuk menawarkan tenaga listrik dengan harga terjangkau dan terjangkau untuk semua, pengaturan tujuan yang berbeda tergantung pada tuntutan masing-masing negara.

Mengenai data yang paling relevan dari ICO Anda (Penawaran Koin Awal), kami dapat memajukan hal berikut:

Solarex ICO akan memiliki beberapa tahap pembelian, di mana bonus dalam harga token akan turun secara progresif, menguntungkan pembeli pertama. Investor dapat melakukan pembayaran melalui bitcoin, ethereum dan / atau litecoin. Jika Anda ingin berinvestasi, karena itu adalah waktu yang baik, dan mereka juga telah mencapai setengah jalan ke soft-cap, membuatnya menjadi langkah potensial dari ICO untuk mendapatkan panggung benih mereka.


https://youtu.be/OUI0T18FgXo

Nama Token: SRX. 
Jenis Token: Standar ERC20. 
Akan ada maksimal 2.400 juta token, dimana 1.800 juta token akan dijual. 
Ini memiliki soft-cap hanya 5 juta dolar, yang tampaknya dapat dicapai mengingat sifat produk. 
Hardcap: 120 juta dolar.

Struktur Distribusi Token

Token Utilitas SRX akan menjadi penggerak tunggal semua transaksi dalam Ekosistem Solarex. Dengan demikian, Solarex Ecosystem pada saatnya akan menjadi nama rumah tangga. Strategi bisnis kami pada akhirnya akan memposisikan Solarex Utility Token (SRX) untuk menjadi cryptocurrency berkelanjutan yang hanya akan tumbuh nilainya. Rencana sedang dalam tahap lanjut untuk meluncurkan Solarex Tokens (SRX) pada 3 bursa yang berbeda. Token akan tersedia untuk perdagangan di bursa ini seperti mata uang kripto lainnya.




Penggunaan Dana

Dana yang direalisasikan dari distribusi Token Utilitas Solarex akan digunakan untuk membangun Ekosistem Solarex yang akan DAYA Afrika.




Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Situs web: https://solarex.io/
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: