Wednesday, June 27, 2018

STRYKZ - mengkhususkan diri dalam keterlibatan penggemar olahraga

Logo ICO STRYKZ

Pengantar:
Ada lebih dari 3,5 miliar penggemar sepak bola (sepak bola) di dunia, banyak dari mereka sangat bersemangat dengan olahraga favorit mereka dan menuntut interaktivitas yang lebih banyak dengan tim mereka. Tidak lagi hanya menonton permainan yang cukup. Penggemar ini ingin terlibat langsung dan menempatkan pemahaman mereka tentang pertandingan dunia untuk ujian.
STRYKZ
Stryking mengkhususkan diri dalam keterlibatan penggemar olahraga dan monetisasi dengan menggabungkan dunia nyata dan dunia maya untuk menciptakan peluang interaksi nyata bagi penggemar, bintang, dan merek. Stryking mengoperasikan platform olahraga fantasi yang inovatif, Football-Stars1, pengalaman bermain yang mendebarkan dan beragam di web dan platform seluler untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia. Penggemar mendapat kesempatan untuk menjadi pelatih dan manajer, mereka membentuk tim impian mereka sendiri dari pemain nyata dan bersaing dengan penggemar lain di liga dan tantangan harian. Hasilnya dihitung, berdasarkan data kinerja kehidupan nyata pemain sebenarnya - langsung dari liga nyata.
Sejauh ini platform olahraga fantasi secara terpusat menyediakan liga dan kontes fantasi yang berbeda bagi pengguna untuk dipilih. Operator menentukan konten, kriteria pemenang, dan biaya bagi pengguna untuk berpartisipasi - Sebaliknya, Stryking akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk tidak hanya berpartisipasi dalam game yang ditentukan sebelumnya, tetapi kami ingin memberi penggemar alat dan kebebasan untuk membuat memiliki konten dan kontes olahraga fantasi sendiri.
Platform olahraga fantasi Stryking dirancang untuk memberikan ratusan juta penggemar pengalaman yang paling mendalam dan interaktif untuk mengelola tim, bersaing dengan pesaing dalam tantangan sehari-hari dan mendapatkan imbalan dengan pengalaman penggemar eksklusif. Tidak ada yang mengalahkan antusiasme penggemar terhadap olahraga mereka dan solusi olahraga fantasi kami mengubah semangat ini menjadi keterlibatan online.
Football-Stars
Lebih mendebarkan daripada permainan manajemen belaka, lebih menantang daripada taruhan olahraga: Football-Stars menempatkan penggemar sepak bola di kursi pelatih virtual! Terbagi menjadi dua mode yang berfungsi penuh - Mode Tantangan dan Mode Manajer - Football-Stars menawarkan keinginan hati penggemar sepakbola apa pun. Tantangan pada dasarnya adalah kontes di mana pengguna mengumpulkan tim pemain sepak bola asli yang bersaing dalam satu atau beberapa pertandingan nyata. Tim harus mematuhi beberapa pembatasan dan mencapai tujuan tertentu, misalnya 'sebagian besar operan' atau 'kinerja keseluruhan terbaik'. Pengguna bermain melawan pakar dan penggemar lain untuk menemukan tim yang akan berkinerja terbaik dalam pertandingan tersebut. Pengguna Mode Manajer dapat mengelola tim masing-masing untuk memperebutkan gelar selama musim keseluruhan.

STRYKZ Token Distribution

Dalam Acara Penjualan Token, alokasi STRYKZ yang dikeluarkan adalah sebagai berikut:


Pengungkapan akun keuangan Pada tahun keuangan sebelumnya yang berakhir 31 Desember 2017, Stryking Entertainment GmbH mengakui kerugian sebesar € 941 ribu dan juga mengalami kerugian selama tahun-tahun yang berakhir 31 Desember 2016 dan 31 Desember 2015. Pada 31 Desember 2017 Stryking Entertainment GmbH, dilakukan kerugian kumulatif sebesar € 1.836 juta.
Stryking Entertainment GmbH sedang dalam tahap pengembangan dan ekspansi dan diproyeksikan untuk terus membuat kerugian operasional selama 2018. Pada 31 Desember 2017 Stryking Entertainment GmbH mengakui aset tidak berwujud internal yang dihasilkan, aset pajak tangguhan dan kewajiban pajak tangguhan sebesar € 1,454 juta yang memiliki mengakibatkan ekuitas bersih Stryking Entertainment GmbH meningkat dengan jumlah masing-masing.
Hal ini juga dicatat menurut pendapat dalam laporan keuangan yang diaudit dari Stryking Entertainment GmbH bahwa aset tidak berwujud yang dihasilkan secara internal tidak diperbolehkan untuk dikapitalisasi dalam neraca disiapkan untuk keperluan pajak dan bahwa menurut hukum Jerman, aset pajak tangguhan yang diperbolehkan hanya diperbolehkan dimasukkan sebagai hasil dari rugi fiskal di neraca jika akan ada laba pajak yang direalisasikan dalam lima tahun mendatang.
Stryking Entertainment GmbH memiliki kewajiban material pada tanggal penjualan token yang mencakup pinjaman konversi yang akan dikonversi menjadi ekuitas dan pinjaman bank sebesar € 600 ribu. Pinjaman bank adalah pinjaman yang didanai pemerintah Jerman yang akan dibayar per kuartal sebesar € 30 ribu per kuartal terhitung sejak April 2019. Stryking Entertainment GmbH yakin dapat memberikan tujuan Proyeknya bahkan dengan kenaikan token sebesar US $ 4 juta.

Peta jalan

  • Q3 2016
  • Football-Stars lahir dengan lisensi Bundesliga
  • Q3 2017
  • Peluncuran versi baru dengan kemitraan kicker untuk musim baru 2017/18
  • Triwulan 2017
  • Meluncurkan versi white-label pertama dengan Sportdigital.tv
  • Q2 2018
  • Acara Penjualan Token
  • Q2 2018
  • Peluncuran edisi khusus untuk Piala Dunia FIFA 2018
  • Q3 / Q4 2018
  • Peluncuran Football-Stars 2.0 dengan fungsi token yang ditingkatkan.
  • Q1 2019
  • Peluncuran ke pasar Asia dan integrasi mitra STRYKZ pertama
  • Langkah selanjutnya
  • Sebarkan STRYKZ secara global dan beri tokenize olahraga

Tim kita

Manajemen

Dirk Weyel
Pendiri & CEO
Christian Szymanski
Co-Founder & CMO
Hong Thieu
CFO

Penasihat Bisnis

Dusan Stojanovic
Pendiri & CEO TGV
Kelly Choo
Pengusaha Serial, Mitra di Global Ventures Sejati
Anders Larsson
Pendiri & CEO NetLight Consulting
Christoph Gerlinger
Pendiri & CEO Grup Startups Jerman
Caspar Schmick
Pengembangan Bisnis
Andreas Lipkov
Pakar Pasar Keuangan, Pakar Strategi Pasar dan Penasihat ICO
Ong Jun Hao
Pendiri Blockconnectors.io

Penasihat Teknis

Petter Sehlin
Pendiri Youcal AB
Gaurang Torvekar
CEO Indorse
William Metcalfe
Co-Founder Curvegrid
Jeff Wentworth
Co-Founder Curvegrid
Jens Kleemann
Pendiri & CEO cryptomath

Industri Olahraga

Luís Figo
Mantan pemain FIFA World of the year dan penasihat UEFA
Heissam Hartmann
Pendiri Celebrity & Influencer Brand Passiontainment
Thilo Kunkel
Asisten Profesor Temple University
Teman, Anda juga dapat mengumpulkan informasi lebih banyak dan detail dari tautan ini:
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: