Monday, July 9, 2018

Ringkasan CoTrader

Kami selalu mengejar kemakmuran, betapapun kami bekerja dan tidak menerima penghasilan, ini selalu sedikit. Selalu ada tujuan, bisa jadi: mobil baru, liburan, rumah baru atau hanya kehidupan kesenangan Anda sendiri, tapi sayangnya, tidak selalu semuanya berjalan sesuai rencana. Seseorang dapat menyimpan uang di bank, tetapi seseorang tidak percaya. Sampai saat ini, kita tahu banyak metode penggandaan penghasilan, tetapi semuanya memiliki hubungan langsung atau tidak langsung dengan kegiatan investasi.
Anda dapat berinvestasi dalam real estat, atau melihat-lihat, kami memahami bahwa kami memerlukan mata uang kripto dan berinvestasi di dalamnya cara terbaik untuk meningkatkan modal kami.
Banyak orang bertanya pada diri sendiri, tetapi di mana lebih baik untuk menginvestasikan uang? Untuk tujuan ini, dana investasi telah dirancang, di mana orang mempercayai uang mereka untuk investor profesional. Tapi apa yang menyebabkan ini? Sekarang bola ini sangat buram, ada banyak penipuan. Cukup sering dana investasi menyamarkan piramida keuangan.

Saya menyampaikan kepada Anda keputusan CoTrader

Di masa depan, ketika semakin banyak aset akan ditetapkan oleh proyek-proyek kriptografi lainnya, aset-aset token ini akan berdagang di CoTrader.
Ini termasuk saham yang disimbolkan, instrumen keuangan, real estat, dan lainnya.

Bagaimana cara kerjanya?

Sangat mudah untuk menunjuk kripton lain seperti bitcoin, misalnya, Ethereum, karena tidak seperti aset OTC seperti dolar di Tether, mudah untuk membuktikan bahwa jumlah yang benar Bitcoins dibeli dan dijual dalam setiap transaksi Ethereum. Namun, CoTrader tidak perlu menunggu sampai semua aset ditandai untuk mendukungnya.
Sebagai permulaan, cryptoscopes, teknologi atom swaps dengan sirkuit interblock sedang dikembangkan. 
Masalah apa yang diselesaikan oleh platform?
  •   CoTrader Sekarang pada perluasan jaringan Anda dapat memenuhi beberapa ratus platform investasi yang menawarkan jenis layanan tertentu kepada pelanggan mereka. Seseorang menawarkan investasi dalam real estat, emas, teknologi, dan lainnya.
  •  Namun, semua bidang ini tidak memberikan peningkatan yang besar, dan risikonya selalu cukup tinggi.
Investasi terbaik saat ini adalah pembelian mata uang kripto, tetapi harus dipahami bahwa setiap orang dapat menghadapi kesulitan berikut:
1. Sulit untuk memahami di mana harus menginvestasikan uang Anda.
Bahkan, sekarang Anda dapat menemukan beberapa ribu mata uang dan token berbeda, tetapi untuk memahami di mana harus menginvestasikan uang Anda sangat sulit. Sebagai contoh, tidak semua mata uang akan naik, dan beberapa bahkan mungkin tidak ada lagi, jadi masalah ini harus dipertimbangkan dengan hati-hati.
2. Tidak ada pengetahuan dasar tentang penyimpanan mata uang kripto.
Banyak orang tidak melindungi dompet mereka dengan cara apa pun atau bahkan dituntun ke penipuan. Sebelum Anda mulai bekerja dengan mata uang kripto, Anda harus mencari tahu cara mengamankan diri sendiri dan memahami skema penipuan apa yang saat ini ada.
3. Anda tidak dapat mempercayai informasi itu.
Juga, orang tidak boleh percaya informasi yang ada di sumber terbuka. Lagi pula, banyak perusahaan yang merilis token, dengan berani membeli artikel iklan.
Platform CoTrader mampu menyelesaikan semua masalah ini, karena kegiatannya terbuka dan pekerjaan dibangun di atas teknologi pemblokiran, yang mengecualikan kemungkinan penipuan pengguna.

Apa jaminannya?

Kontrak pintar menjamin setiap pengguna bahwa hanya mereka yang dapat menarik dana mereka, dan bahwa manajer hanya dapat menerima pembayaran yang disetujui dari penghasilan yang diperiksa pada detasemen. 

Sistem kerahasiaan CoTrader yang dipatenkan, yang menjaga algoritma dari dana pintar, dapat menyembunyikan strategi perdagangan trader dan manajer, sementara masih secara terbuka membuktikan profitabilitas dari dana anonim mereka pada blockbuster.
 Karena CoTrader dikelola oleh kontrak cerdas, manajer dana memiliki hak untuk memasukkan ICO dan PreICO dalam portofolio mereka untuk mengambil keuntungan dari diskon awal untuk grup yang ditawarkan banyak ICO.
Dengan demikian, CoTrader juga merupakan pasar berjangka ICO pertama di dunia. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa dana pintar yang akan menerima token ICO yang didistribusikan di masa depan dapat dijual. Ini berarti bahwa jika pengelola dana menarik investor ke ICO, dan beberapa investor ingin melikuidasi saham mereka, yang termasuk ICO-token di masa mendatang, mereka dapat menukarkannya dengan dana tersebut.

Evaluasi anggota tim proyek

Anggota tim mengatakan: "Melalui platform CoTrader, kami mendemokratisasikan dana dan menemukan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk dunia digital. Tujuan kami adalah memberikan orang-orang dengan hasil maksimal dalam waktu sesingkat mungkin dan memberikan kebebasan finansial lebih banyak. Kami melakukan ini dengan menghubungkan investor dengan kedua pihak dan menyediakan alat untuk membuat keputusan keuangan yang kuat dengan cepat dan mudah. ​​"

Peluang tambahan apa yang akan diberikan platform:

1. CoTrader mendukung perdagangan ICO. Pada platform, ICO tersebut akan dipilih, yang memiliki perspektif pengembangan. 

2. Platform akan menyajikan semua aset yang diperdagangkan di bursa efek menggunakan strategi kami. Dengan demikian, CoTrader mendukung mata uang kripto, celana pendek, opsi, dan banyak lagi. 
3. СoTrader mengimplementasikan protokol terdesentralisasi yang akan menjadi cepat dan aman dengan dukungan untuk kerahasiaan. 
4. СoTrader akan dibangun dengan detasemennya sendiri, yang akan cepat dan aman dengan dukungan kontrak cerdas

Tentu saja, СoTrader adalah pasar dana investasi yang dibangun di atas struktur super-DEX. Juga, teknologi Smart Funds diterapkan di sini. Protokol ini dirancang untuk meningkatkan anonimitas dan standarisasi token. 

ICO

Nama token: COT 

Platform: Ethereum 
standar tanda: ERC20 
jumlah token yang dikeluarkan: 100.000.000.000 COT 
Harga per tanda: 1 ETH = 1.000.000 COT 
Pembayaran: ETH, The BTC, LTC, sebuah BCH 
lembut cap: - 
tutup Keras: 10.000.000 USD

Informasi tambahan:

Telegram:  https://t.me/cotrader
Previous Post
Next Post

0 komentar: