BEACON ETHEREUM - Transisi cepat ke Proof-of-Stake

BEACON ETHEREUM - Transisi cepat ke Proof-of-Stake: blockchain baru akan terhubung dengan mulus ke rantai Proof-of-Work yang ada, memberikan akses ke semua hash blok pada rantai PoS. - EBEA dapat dipindahkan secara bebas dari rantai lama ke yang baru hingga transisi akhir ke PoS.

PEKERJAAN KITA
Ethereum Beacon bertujuan untuk menjadi komputer dunia untuk aplikasi desentralisasi generasi berikutnya. Untuk melakukan ini, kami sedang membangun blockchain baru yang sangat scalable yang akan memperkenalkan sejumlah solusi canggih, termasuk sharding, protokol konsensus PoS berbasis validator, dan mesin virtual yang ditingkatkan, Beacon Assembly.

Proyek ini akan menyelesaikan masalah kapasitas jaringan Ethereum yang tertunda tanpa mengorbankan keamanan sistem. Pada saat yang sama, ia akan mempromosikan cita-cita demokrasi terdistribusi melalui skema Proof-of-Stake, yang akan menyamakan peluang semua validator transaksi, dari pengguna GPU individu ke operasi pertambangan besar. Ini dan banyak solusi lainnya akan menjadikan EBEA sebagai uang terprogram yang paling utama yang dirancang oleh Ethereum.

Sistem konsensus baru
Ethereum Beacon akan membawa kapasitas jaringan ke tingkat yang baru dengan memperkenalkan sistem validasi transaksi revolusioner. Rantai PoS pusat - gantungan kunci - akan bertanggung jawab untuk menyimpan dan memperbarui registri validator. Untuk menjadi validator, pengguna perlu membuat uang jaminan, yang akan meminimalkan risiko perilaku kasar. Gantungan kunci juga akan memproses konsensus blok-demi-blok dan tautan silang sendiri - set konfirmasi oleh validator yang memungkinkan untuk memasukkan segmen beling ke dalam rantai kunci. Singkatnya, itu akan menjadi dasar di mana sistem sharding dibangun.

Kombinasi konsensus internal dan lintas-beling, validasi independen dalam setiap beling, dan sistem penyimpanan akan menciptakan lingkungan jaringan yang cepat, efisien, dan aman yang dapat dengan mudah skala dan mengakomodasi dApps dari semua jenis. Validator akan mendapatkan pengembalian yang stabil atas investasi deposito mereka, sementara transisi ke PoS akan menyelesaikan masalah pemborosan energi dan mencapai desentralisasi nyata - bebas dari hegemoni pertanian pertambangan.

Sharding - cara paling efisien untuk mengukur
Dalam Ethereum Beacon, tidak perlu setiap node untuk mengkonfirmasi setiap transaksi. Alih-alih, jaringan dibagi menjadi banyak pecahan - segmen negara yang bekerja secara independen, mengonfirmasi transaksi yang berbeda dan diberdayakan oleh set validator yang berbeda. Pecahan berinteraksi dengan gantungan kunci melalui cross-link - pesan khusus yang menunjukkan bahwa keadaan pecahan dengan operasi yang baru-baru ini dikonfirmasi dapat dengan aman dimasukkan ke dalam rantai utama. Karena jumlah konfirmasi masih tinggi, keamanan tidak akan dikompromikan dalam Ethereum Beacon.

Fase implementasi
Phase Alpha: transisi ke PoS / sistem validasi baru
Fase Beta: Implementasi Basic Sharding
Fase Gamma: Sharding dengan EVM / EWASM
Phase Delta: untuk asynchronous cross-sharding, exponential sharding, dan seterusnya

Phase Alpha: transisi ke PoS / sistem validasi baru
Phase Alpha akan menandai transisi ke model hybrid konsensus, di mana Proof-of-Work dan Proof-of-Stake akan hidup berdampingan untuk sementara waktu. Setelah mainnet diluncurkan dan token EBEA didistribusikan dalam airdrop besar-besaran, blockchain yang sama sekali baru akan dibuat, yang disebut gantungan kunci. Meskipun belum termasuk sharding, ini akan membantu pengguna beradaptasi dengan model konsensus baru.

Pada fase pertama ini, pengguna yang ingin menjadi validator harus membuat uang jaminan dan akan mulai menerima pendapatan pertambangan PoS yang stabil. Kami tidak berharap kumpulan penambangan besar menghilang dari tempat kejadian, namun: tidak ada yang mencegah pengguna dan institusi untuk mengontrol beberapa node validator. Namun, perusahaan pertambangan tidak akan memiliki keunggulan dibandingkan penambang independen dalam hal peluang mereka untuk mengkonfirmasi transaksi dan menerima pembayaran.

Pada tahap ini, koin EBEA tidak akan dapat ditransfer secara bebas antara rantai PoW asli, yang dibuat untuk migrasi status jaringan dan tujuan kampanye penurunan dan karunia, dan gantungan kunci PoS baru.

Fase Beta - Implementasi Basic Sharding
Pada fase kedua ini, implementasi awal sistem sharding akan diintegrasikan dengan gantungan kunci. Solusinya akan mengikuti prinsip database sharding, yang banyak digunakan di bidang TI. Berbagai bagian dari status jaringan Ethereum Beacon akan disimpan oleh node yang berbeda.

Tujuan utama Fase Beta adalah untuk membangun jaringan sharding yang valid dan menguji bagaimana konsensus baru dan prosedur validasi akan bekerja di dalamnya. Pada titik ini, jaringan Ethereum Beacon tidak akan menggunakan sharding untuk pelaksanaan transaksi dan pencatatan saldo akun yang sebenarnya.

Kami akan memperkenalkan aturan untuk pilihan garpu blok shard, verifikasi header, verifikasi tubuh, dan verifikasi crosslink.

Fase Gamma: Sharding dengan EVM / EWASM
Pada tahap ini, Ethereum Beacon akan menyelesaikan migrasi ke jaringan gantungan kunci yang baru. Sharding akan sepenuhnya dilaksanakan, termasuk konfirmasi transaksi dan pencatatan saldo akun yang dilakukan pada pecahan individu.

Validator akan mulai menerima hadiah yang lebih tinggi tetapi juga akan menghadapi tingkat tanggung jawab yang lebih tinggi: setiap perilaku kasar akan dihukum dengan pengecualian dari kumpulan validasi dan potensi kehilangan saham keamanan mereka.

Ethereum Beacon akan mengembangkan alternatif yang lebih cepat dan lebih portabel dari mesin Virtual Ethereum yang sudah ketinggalan zaman, yang disebut Beacon Assembly. Ini akan menjadi lingkungan runtime baru untuk mengeksekusi kontrak pintar. Majelis Beacon akan secara khusus dioptimalkan untuk menjalankan kode secepat mesin asli. Ini akan mendukung kontrak pintar yang ditulis tidak hanya dalam Solidity, tetapi juga dalam C, C +, Go, Rust, dan bahasa lainnya.

Phase Delta: asynchronous cross-sharding, exponential sharding dan seterusnya
Pada tahap ini, migrasi sebagian besar dApps dari mesin virtual lama ke Beacon Assembly akan selesai, dan sejumlah aplikasi baru akan dikembangkan menggunakan VM baru. Ini akan memungkinkan untuk beralih ke peluang yang benar-benar menarik.

Salah satunya adalah transaksi cross-shard - melakukan transaksi yang secara instan dan otomatis mengubah keadaan beberapa pecahan, dengan eksekusi asinkron dalam blok yang berbeda. Asynchronous cross-sharding sangat penting untuk penskalaan yang tepat dari sistem sharding.

Namun solusi lain yang menarik yang Ethereum Beacon rencanakan untuk implementasikan adalah eksponensial sharding - solusi penskalaan paling utama di masa depan, berdasarkan pemisahan setiap pecahan menjadi banyak pecahan tingkat kedua (pecahan kuadratik) dan kemudian berpotensi membaginya menjadi pecahan yang lebih kecil. Ini dapat meningkatkan kapasitas jaringan ke tingkat yang tidak mungkin bahkan untuk jaringan seperti Visa dan Mastercard.

DAPATKAN EBEA ANDA
Semua pemegang ETH berhak untuk sepenuhnya bebas Ethereum Beacon (EBEA) pada rasio 1: 1 setelah snapshot blockchain pada 8 Agustus. Klik tombol untuk mengklaim token Anda sekarang. 

Kami juga menjalankan kampanye bounty, yang memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak Ethereum Beacon - silakan lihat bagian FAQ untuk info lebih lanjut.


COMMENTS

SafelinkU | Shorten your link and earn money
Name

10 orang,1,agama,2,android,6,antivirus,1,antivirus 2017,1,antivirus gratis 2017,1,Backlink,1,bahasa indonesia,1,Bazista,1,Beasiswa,1,Belajar Hacking,7,Berkualitas,1,Biantara Sunda,1,bitcoin,25,blokchain,15,bootloop,25,cara instal McAFEE,1,catatan,1,Catatan Seorang Pejalan,1,Cerita,2,Cerpen,2,CIREBON,2,Crypterium,1,Deface,7,Dimensions,1,Dongeng Bahasa Cirebon,6,Dongeng Bahasa Inggris,3,dongeng bahasa sunda,1,Dork,2,dork 2017,2,Dork Fresh,2,dork fresh 2017,2,Download,1,download antivirus,1,download antivirus 2017,1,Drama,1,Firmware,29,Firmware ADVAN,8,Firmware OPPO,6,Firmware Samsung,19,Flash Advan,8,Flash Samsung,20,Fresh 2017,1,gambar,1,Google Drive,26,HAM,1,Harga,6,History,7,History Borobudur,2,history indonesia,2,ICO,15,INS,1,internasional,1,internet,1,Jurnalistik,1,KAIST Global ITTP,1,kerajinan,1,KERATON KASEPUHAN,2,Kesehatan,1,king of Sriwijaya Kingdom,1,Korea Selatan,1,Kumpulan Firmware,5,Kumpulan Pidato Bahasa Cirebon,7,kumpulan pidato bahasa sunda,6,Kumpulan Puisi,5,Kumpulan Puisi Keagamaan,2,LalaWorld,1,Legenda,1,Limbah,1,mencari website vuln,1,mengatasi lemot,1,Nasional,2,naskah,1,naskah Drama,1,Naskah Drama 10 Orang Pemain,1,one of the king of Sriwijaya Kingdom,1,OPPO,5,orang,1,pancasila,1,pemain,1,Pidato Bahasa CIrebon,2,Pidato Bahasa CIrebon,5,pidato bahasa indonesia,1,pidato bahasa sunda,6,plangon,1,politik,1,Prakarya,1,praktik kerja industri,1,puisi,1,ratu marpuah,1,Resep,5,resep ayam,4,resep ayam bakar,2,script,4,script deface,5,Sejarah,1,sejarah bali,1,Sejarah Cirebon,5,sejarah indonesia,18,Sejarah islam,1,sejarah kerajaan,5,Sejarah Kerajaan Cirebon,3,sertifikat,1,shell deface,4,SMKN 2 Kota Cirebon,1,SPACOIN,1,Spesifikasi,6,sumber,1,Surat,1,Tigereum,1,tool hacking,2,tools,1,Tugas Sekolah,62,tupar web vulnerability scanner,1,Tutorial Flash,33,Tutorial SQLI Dumper,1,update samsung,8,upgrade,12,upgrade samsung,18,USB Password Recovery Tools,1,windows 7,1,XI Perbankan 2,1,
ltr
item
Mumusweb: BEACON ETHEREUM - Transisi cepat ke Proof-of-Stake
BEACON ETHEREUM - Transisi cepat ke Proof-of-Stake
BEACON ETHEREUM - Transisi cepat ke Proof-of-Stake: blockchain baru akan terhubung dengan mulus ke rantai Proof-of-Work yang ada, memberikan akses ke semua hash blok pada rantai PoS. - EBEA dapat dipindahkan secara bebas dari rantai lama ke yang baru hingga transisi akhir ke PoS.
https://1.bp.blogspot.com/-YPH_NJ5ZWb4/XUxV8JBUDvI/AAAAAAAAFSM/VkR_l6LPwwMiVUQjXUxKJbjt53T4eLusQCLcBGAs/s320/cccccccccc.png
https://1.bp.blogspot.com/-YPH_NJ5ZWb4/XUxV8JBUDvI/AAAAAAAAFSM/VkR_l6LPwwMiVUQjXUxKJbjt53T4eLusQCLcBGAs/s72-c/cccccccccc.png
Mumusweb
https://www.mumusweb.com/2019/08/beacon-ethereum-transisi-cepat-ke-proof-of-stake.html
https://www.mumusweb.com/
https://www.mumusweb.com/
https://www.mumusweb.com/2019/08/beacon-ethereum-transisi-cepat-ke-proof-of-stake.html
true
1037987152267084456
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy